Ecex Exchange - Platform Perdagangan


Abstrak

Saat ini, lingkungan perdagangan elektronik sektor jasa keuangan tidak menawarkan kemungkinan untuk berdagang dengan klaim, faktur, dan perjanjian anjak piutang (penugasan, piutang).
Piutang pasar sebagian besar perdagangan manusia. Platform perdagangan elektronik untuk piutang, seperti bursa efek, tidak ada. Ada beberapa pengusaha dan startup, platform perdagangan adalah perdagangan faktur online seperti eBay dan sistem berbasis excel yang didukung manusia.

Tidak ada koneksi langsung ke investor.
Tujuan PlanetZiggurat adalah untuk membawa tugas pada platform perdagangan Ecex.Exchange. Kami akan mengisi kesenjangan dengan menciptakan lingkungan pasar, sistem untuk platform perdagangan aktif
perjanjian penugasan. Ini berarti mengubah pemilik banyak perjanjian dan dokumen, seperti klaim, faktur, dan perjanjian anjak dll.
Sistem pasar akan mirip dengan pasar saham - sangat transparan dan cepat dan akan memungkinkan klaim perdagangan, faktur dari saat mereka dikeluarkan sampai tanggal pembayaran. Klaim, faktur akan diperdagangkan sampai kewajibannya dipenuhi atau dihapus karena pailit atau akhir alami dari penerbit. Pemilik faktur atau klaim dapat menghapus haknya kapan saja (dan menggunakan haknya untuk mewujudkan persyaratannya sendiri).
Karena semua pedagang tahu, semua pasar berfungsi melalui perusahaan pialang terkemuka dan perusahaan pialang online. Semua pedagang ingin mendekati kemungkinan yang memungkinkan mereka membuat keputusan cepat dan membuat tindakan secara langsung, menggunakan data pasar dan terminal perdagangan.
PlanetZiggurat akan menyebarkan semua data perdagangan yang relevan ke perusahaan pialang terkemuka dan perusahaan pialang online. Kami akan membuat pengaturan yang akan membuat komunitas investor yang ada terhubung ke pasar penugasan baru.

Teknologi Blockchain dapat digunakan untuk memverifikasi transaksi menggunakan pihak ketiga.
Ada tiga alat yang direncanakan:

  1. Platform perdagangan, pertukaran untuk klaim, faktur, dan subjek lain untuk penugasan
  2. (semua tugas bersama)
  3. Tukarkan aliran informasi melalui komunitas broker terkemuka. PlanetZiggurat akan
  4. meluncurkan platform perdagangan untuk menunjukkan dan mengajar anggota dan klien, dan
  5. Blockchain, terutama tanda tangan digital (https://azure.microsoft.com/enus/solutions/blockchain/)
ASSIGNMENT DAN ECEX.EXCHANGE TRADING PLATFORM


Pihak Hukum, Nilai, dan Monetisasi
Prosesnya, dari sudut pandang hukum, adalah sebuah penugasan. Penugasan adalah proses di mana hak dan kewajiban berdasarkan perjanjian ditetapkan kepada orang lain, termasuk hak untuk mengklaim uang dan / atau manfaat lain yang dibayarkan kepada pemberi tugas.
Ada tiga jenis pihak hukum yang terlibat: kreditor (pemberi tugas, penerima hak), debitur dan penyedia platform perdagangan (PlanetZiggurat, Ecex.Exchange)
Kreditur (penugasi, penerima hak) Kreditur dapat menjual klaimnya setiap saat dan ini adalah hak satu-satunya.
Untuk mewujudkannya, Ecex.Exchange menggunakan kontrak tugas sederhana dan menambahkan
dokumen yang diperlukan dengan wadah file untuk kesepakatan itu.
Debitur
Debitur dapat menggunakan Ecex.Exchange tidak hanya sebagai pengamat pasif, tetapi ada banyak peluang di mana debitur dapat membuat perjanjian yang berguna membantu dirinya dengan tenggat waktu pembayaran, biaya yang lebih rendah, arus kas yang lebih baik.
Salah satu perkembangan yang paling menarik adalah hak untuk menerbitkan utang. Maka debitur hanya menjual klaim terhadap dirinya sendiri, itu berarti bahwa ia dapat menjual perjanjian dengan asesori kepada kreditor yang mungkin dan dapat membiayai dirinya sendiri dengan cara itu.
Pengantaran nilai dan nilai tautan disampaikan melalui tautan yang dikontrol rumit oleh Ecex.Exchange. Transfer nilai difasilitasi oleh semua pihak yang terlibat - penjual dan investor penunjuk. Komponen utamanya adalah SigmaCapital OÜ menjalankan dan memelihara platform perdagangan Ecex.Exchange, yang memungkinkan bagi penugasan untuk menempatkan tugas mereka untuk dijual dan pembeli dapat membeli tugas.

Tujuan PlanetZiggurat adalah untuk membawa penugasan pada platform perdagangan Ecex.Exchange (Electronic Claims Exchange). Kami akan mengisi kesenjangan dengan menciptakan lingkungan pasar, sistem untuk platform perdagangan aktif perjanjian penugasan. Ini berarti mengubah pemilik dari banyak perjanjian dan dokumen, seperti klaim, faktur, dan perjanjian anjak piutang, semua tugas bersama.

Hal biasa apa yang semua orang perdagangan adalah perjanjian jual-beli. Sangat mudah dipahami, setiap investor dapat membeli saham dan dia berasumsi bahwa yang terjadi di belakang sistem pasar elektronik, bagaimana pencocokan perdagangan terjadi dan apa konsekuensi dalam akun maka kesepakatan akhirnya diakhiri.

Tetapi dalam ekosistem yang sebagian besar sama dengan pasar saham dan dibangun hanya untuk klaim, hak, dan piutang, beroperasi berdasarkan perjanjian penugasan, ada kemungkinan besar menyebar ke seluruh dunia dan memenangkan pelanggan di mana-mana.

PlanetZiggurat bertujuan untuk 1 juta perdagangan per hari pada akhir tahun ketiga. Pendapatan kami akan berasal dari layanan termasuk: biaya perdagangan, sistem pemeriksaan latar belakang penerbit, penandatanganan digital, biaya anggota pertukaran, dll. Arus kas akan serupa dengan bisnis bursa saham. Satu-satunya perbedaan adalah instrumen dan seperangkat perjanjian.

Menggunakan token utilitas Ziggurat (ZIG) sebagai pembayaran adalah mungkin untuk menutup transaksi melalui kontrak pintar, tidak ada pihak ketiga yang diperlukan. Token ZIG sebagai basis pricelist juga akan menstandarisasi harga mata uang input apa pun yang Anda gunakan untuk biaya layanan.

MASALAH

Saat ini, lingkungan perdagangan elektronik dari sektor jasa keuangan tidak memberikan kesempatan untuk berdagang dengan klaim, faktur dan perjanjian anjak piutang (penugasan, piutang). Platform perdagangan elektronik untuk piutang, seperti bursa, tidak ada. Ada beberapa pengusaha dan start-up, platform perdagangan eBay - baik akun perdagangan online dan orang-orang dengan dukungan sistem excel. Tidak ada ikatan langsung dengan investor.

Sebagai aturan, platform teraman adalah platform yang digunakan atau disediakan oleh perusahaan keuangan besar. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa pada platform ini, perusahaan besar mungkin memerlukan setoran awal yang besar setara dengan persen untuk operasi. Biasanya, platform tersebut berada di bawah yurisdiksi negara yang berbeda, di mana penduduk negara bagian individu dilarang dari aktivitas apa pun (misalnya, di bawah sanksi). Hukum dan peraturan ini terkadang dapat menimbulkan masalah. 

Solusi terpusat sangat rentan terhadap serangan peretas, yang menjadi lebih sering baru-baru ini.

SOLUSI

Penggunaan penyumbatan akan memberikan tingkat perlindungan yang tak tertandingi bagi pengguna, meminimalkan kemungkinan tertipu. Dan desentralisasi, yang disediakan oleh teknologi ini, mampu memberikan akses kepada siapa saja yang menginginkan, jika hanya ada akses ke Internet. Sebuah platform-exchanger baru yang kompetitif siap untuk menjadi startup Ecex.

Token Info

Nama Token: Ziggurat
Simbol Token: ZIG
Jumlah total emisi: 531 000 000,00 ZIG
Tersedia untuk ICO publik: 350 460 000,00 ZIG
Tempat desimal: 18
Tidak Ada Emisi Tambahan atas jumlah awal.

ICO.

Harga ICO: 1 ETH = 2400 ZIG / 1 ZIG = 0,00041667 ETH
ICO Mulai: 20th November 2017, 12:00 UTC (tengah hari)
Durasi ICO: 150 hari

Program Bonus.

Bonus Early Bird.
Pertama 100 peserta ICO akan mendapatkan bonus tambahan turun dari 100% menjadi 1% (Orang yang terlibat dalam proyek Ecex Echange tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam program bonus Early Bird)
Bonus waktu partisipasi.
30 hari pertama 30% token tambahan ditambahkan di atas setiap pembelian ( GMT : Senin, 20 November 2017 12:00:00 PM -  GMT : Rabu, 20 Desember 2017 12:00:00 PM)
Kedua 30 hari tambahan 15% token ditambahkan di atas setiap pembelian
30 hari ketiga tambahan 7,5% token ditambahkan di atas setiap pembelian
Keempat 30 hari tambahan 3,25% token ditambahkan di atas setiap pembelian
Kelima 30 hari tambahan 2% token ditambahkan di atas setiap pembelian
Jumlah Bonus (berlaku untuk transaksi hangus).
Beli jumlah transaksi 10 000 ETH dan lebih dari 100% token ditambahkan di atas
Beli jumlah transaksi 1 000 ETH dan lebih dari 50% token ditambahkan di atas
Beli jumlah transaksi 100 ETH dan lebih dari 25% token ditambahkan di atas
Beli jumlah transaksi 10 ETH dan lebih dari 12,5% token ditambahkan di atas
Beli jumlah transaksi 1 ETH dan lebih dari 6,25% token ditambahkan di atas


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

Websie: https://ico.ecex.exchange/
Whitepaper: https://ecex.exchange/whitepaper/WhitePaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/PlanetZiggurat/
Twitter: https://twitter.com/planetziggurat
Reddit: https://www.reddit.com/user/EcexExchange/
BitcoinTalk: ANN: https: // bitcointalk .org / index.php? topic = 2464508 ( https://bitcointalk.org/index.php?topic=2331167 )
Medium: https://medium.com/@PlanetZiggurat
Crunchbase: https: //www.crunchbase. com / organisasi / planetziggurat-o
Instagram: https://www.instagram.com/planetziggurat/
RSS feeds: https://ico.ecex.exchange/feed/
Telegram: https://t.me/joinchat/GpoMUhDphxEmLJ6ZI9CWLg

by POLENG
ETH address: 0x81a9Abdc9662BD7a285Fb1DA5b03E5Fb5c7a6c9a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet