DEVELOPEO Platform Dunia Paling Dibutuhkan Untuk Para Pengembang, Industri, dan Para Investor



Pengantar

Menurut definisi, "Open-source software (OSS) adalah perangkat lunak komputer dengan kode sumbernya yang tersedia dengan lisensi di mana pemegang hak cipta memberikan hak untuk mempelajari, mengubah, dan mendistribusikan perangkat lunak kepada siapa pun dan untuk tujuan apa pun".
Ada banyak proyek open-source yang luar biasa yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia seperti Linux, MySQL, Firefox dan yang terbaru - Ethereum, memungkinkan proyek-proyek teknologi yang mengganggu untuk memanfaatkan manfaat dari infrastruktur blockchain.
Tentu saja, Linux, MySQL dan Firefox semua lebih dari satu dekade tua. Seseorang tidak dapat membantu tetapi menanyakan keadaan perangkat lunak open-source saat ini. Apakah konsepnya masih hidup dan bagaimana ia terhubung ke blockchain dan teknologi buku besar?

DEVELOPEO

TOKEN / Platform Dunia Paling Dibutuhkan Untuk Para Pengembang, Industri, dan Para Investor.
Platform Developeo berusaha menyelesaikan semua masalah Revolusi Industri ke-4, Pengembangan Perangkat Lunak Komersial dan OpenSource dan masalah yang menunggu Kemanusiaan, dengan kumpulan hadiah yang belum pernah dilihat sebelumnya dan model pendapatan yang sangat menguntungkan bersama dengan target yang ambisius; seperti DEVX BootCamps, DEVX Certification, DEVX Marketplace, DEVX Advisory Services, dan akhirnya Universitas Developeo.

Visi kami

Seiring dengan Revolusi Industri ke-4, banyak kebutuhan akan muncul untuk kemanusiaan. Dunia akan dibagi menjadi dua: mereka yang menyesuaikan diri dengan terobosan teknologi baru seperti AI, Blockchain, Ilmu Data, dan mereka yang tidak bisa. Sebagai hasil dari revolusi ini, kebutuhan orang-orang yang memiliki pengetahuan komprehensif dalam perangkat lunak dan teknologi baru akan bertambah banyak. Semua profesi saat ini juga harus belajar tentang pengkodean dan AI. Jika mereka gagal melakukannya, mereka akan kehilangan pekerjaan mereka.
Kami tidak dapat sepenuhnya mendapatkan manfaat dari komunitas Open Source yang benar-benar muncul dengan sebagian besar perkembangan teknologi. Mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kehidupan pribadi dan dengan demikian, kami tidak dapat memanfaatkan mereka dan kami tidak menghargai mereka sebanyak yang layak mereka dapatkan.

Tujuan kami adalah untuk membuat basis pengembang / pengembang potensial yang besar dengan sistem hadiah dari Developeo dan kemudian memberi makan baik kepada Developeo dan basis pengguna ini dengan model yang kami buat.
Model ekonomi kami menerima fiat atau Token Pengembanganeo. Ini berlaku diskon ketika pembayaran dilakukan dengan Token Pengembangano dan mengarahkan calon siswa / pengguna untuk melakukan pembayaran dengan cara ini. Keuntungan utama dalam menerapkan ini di masing-masing model bisnis kami adalah bahwa permintaan besar dibuat di pasar untuk DEVX TOKEN dan bahwa kita dapat melihat ke depan dengan memastikan bahwa pengambilalihan kami adalah wajar dan gratis. Setiap langkah dari model ekonomi kami dirancang dengan cara yang akan membuat semua orang di komunitas senang dan model-model saat ini di ekosistem saat ini semua saling memberi makan.

Di Bootcamps, Sertifikasi dan NEXT-GEN University, masalah seperti Artificial Intelligence, AI Law, AI Psychology / Behavior, Blockchain, Fullstack Coding, Ilmu Data, Seni Data, Analisis Data VR, Pemasaran Next-gen akan ditangani.
Tujuan dari Develepeo Bootcamp adalah untuk meningkatkan pengembang perangkat lunak yang sangat berpengetahuan / pengembang perangkat lunak potensial yang mendapat informasi yang baik tentang praktik dan teknologi terbaru.
Alasan terpenting mengapa sektor Bootcamp telah tumbuh dan berkembang adalah bahwa sistem Universitas saat ini tidak mampu mengangkat orang-orang berkualitas tinggi dan terspesialisasi.
Bootcamps tumbuh sangat cepat, meskipun mereka sangat mahal, karena mereka dipilih oleh orang-orang. Berkat Bootcamps kami, kami mencakup kebutuhan sumber daya manusia dalam AI dan teknologi lainnya serta mengalokasikan pendapatan tinggi ke penghargaan lainnya.

Revolusi Industri Keempat

Sebelum berdiam lebih dalam ke dalam Pengembangan Perangkat Lunak Sumber Terbuka, penting untuk memahami tren makro, seperti Revolusi Industri ke-4. Ini bukan hanya blockchain yang mengubah dunia tempat kita hidup. Gerakan teknologi yang lebih besar didorong oleh teknologi perintis seperti Kecerdasan Buatan, Jaringan Saraf & Pembelajaran Mesin, Ilmu Data, Internet of Things, Sistem Otomasi, dan tentu saja, blockchain.
Teknologi-teknologi ini bukan lagi merupakan inovasi mitos yang kelihatannya merupakan masa depan yang jauh.
Mereka menjadi realitas kita. Aplikasi dunia nyata mereka ada di mana-mana di sekitar kita, mengubah cara kita hidup. Dan karena adopsi mereka belum mencapai puncaknya, permintaan untuk insinyur berbakat meningkat secara geometris, menciptakan kesenjangan pasar yang serius.
Dunia dan industri akan memiliki kebutuhan yang sangat besar untuk para programmer teknologi baru yang berbakat, ilmuwan data dan pendidikan dan sertifikasi yang sangat disetujui.
Studi PwC saat ini menyatakan bahwa 38% pekerjaan di AS berisiko tinggi digantikan oleh A.I. selama lima belas tahun ke depan. Di masa depan, sebagian besar profesi perlu belajar keahlian digital terkait untuk bersaing atau sebaliknya itu akan mengganggu bagi manusia.

Kita berbicara tentang mesin setidaknya 1 juta kali lebih pintar dari kita. Apakah Anda pikir pekerjaan Anda aman jika Anda tidak belajar apa pun tentang cara mengontrol / menggunakannya di masa depan? Anda bisa menjadi pengacara terbaik untuk saat ini, tetapi di masa depan tidak masalah siapa Anda karena Anda akan bersaing dengan superkomputer & superbrains

Sistem Pemilih Demokratis yang Terdesentralisasi



Setelah anggota Developeo berkontribusi pada proyek di github dan kemudian di masa depan di DevGit, manajer proyek harus menyetujui atau menolak kontribusi. Pada bagian itu desentralisasi dimulai, karena anggota masyarakat dan manajer proyek dapat memberikan suara pada kode yang diserahkan. Pemungutan suara dilakukan dengan cara yang mirip dengan reddit. Panduan Voting Developeo menguraikan 3 faktor utama yang harus dipertimbangkan untuk pemungutan suara:

  • Kualitas Kode
  • Pentingnya kontribusi untuk proyek
  • Nilai Komunitas (Apakah pengembang telah berkontribusi pada proyek sebelumnya dan apa rekam jejaknya)

Sistem pemungutan suara yang terdesentralisasi memungkinkan untuk tujuan, pendekatan berbasis masyarakat untuk mendistribusikan hadiah. Voting dilakukan selama periode waktu tertentu (1 bulan) setelah itu hadiah dalam bentuk token DEVX didistribusikan kepada anggota yang berhak. Sementara suara manajer proyek dua kali lebih berat, pemungutan suara pada dasarnya didorong oleh masyarakat, karena setiap anggota atau manajer proyek memiliki satu suara yang mereka miliki. Hadiah yang dibagikan dapat dihabiskan di platform Developeo atau ditukar di platform apa pun yang mencantumkan token DEVX.

Developeo akan memiliki 5 aliran pendapatan utama
Bootcamps, Marketplace, Sertifikasi, Layanan Penasihat, dan DEVELOPEO UNIVERSITY

Bagaimana itu bekerja?



Platform Developeo, memungkinkan komunitas sumber terbuka melakukan login sederhana menggunakan akun Github mereka. Platform terdesentralisasi akan didorong oleh pengembang perangkat lunak dan manajer proyek yang akan mengawasi pengembangan perangkat lunak dan memiliki pengaruh lebih besar pada evaluasi kualitas kode yang dilakukan.

Tawaran Koin Awal DEVX Token

Sementara platform Developeo sedang dalam tahap pengembangan, tim ini mencari dana proyek dengan penjualan token pada Q1 dan Q2. Dengan basis pengguna potensial hingga 10 juta, platform ini perlu dikembangkan dengan cara yang skalabel dalam hal infrastruktur.

Penjualan token direncanakan sebagai berikut:

480.000.000 DEVX untuk Presale Pribadi - Public Presale - Public ICO
120.000.000 DEVX untuk Developeo

- 120 juta Token Breakdown:
- 20 juta token pendiri
- 60 juta token Rewards + Reserve
- 20 juta token = Lapisan perlindungan ekstra terhadap spekulasi pasar (mis. Pompa &
membuang)
- 15 juta token = Bounty
- 5 juta token = Tim

Hard Cap = 480.000.000 TOKENS DEVX

Token DEVX

Developeo akan mengoperasikan token ERC20 asli, yang akan menggunakan simbol DEVX. Token akan menjadi token utilitas, yang artinya tujuannya jauh lebih dalam daripada spekulasi di bursa. Token DEVX akan memiliki beberapa aplikasi dalam platform Developeo itu sendiri, termasuk:

  • Hadiah untuk kode berkomitmen pada proyek / platform open source
  • Sebagai mata uang di pasar Developeo
  • Pendaftaran untuk bootcamps, program sertifikasi, dan universitas, karena pembayaran dengan token DEVX benar-benar akan menghasilkan diskon harga yang signifikan.

Dengan menjadikan DEVX token sebagai bagian integral dari operasi dan pengalaman pengguna di platform Developeo, permintaan untuk token akan secara alami
meningkatkan proporsional terhadap pertumbuhan basis pengguna dari Developeo. Dengan demikian, tidak seperti kebanyakan proyek blockchain, permintaan token akan didorong oleh kasus utilitas sebenarnya daripada tujuan spekulatif.

600.000.000 Token DEVX

Kolam / instruktur di token DEVX. Selain itu, akan ada diskon bootcamp 15% pada pembayaran dengan token DEVX itu sendiri. Bootcamps tidak hanya melayani tujuan dari aliran pendapatan yang besar tetapi juga akan secara signifikan meningkatkan basis pengguna platform, karena 100% dari siswa yang lulus diharapkan untuk menjadi anggota platform karena ini adalah kesempatan instan untuk mendapatkan imbalan atas kontribusi perangkat lunak mereka.
Terlebih lagi, para lulusan akan menjadi bagian dari Pasar Developeo, yang membahas kebutuhan untuk akses ke bakat teknologi yang terampil.

Ukuran Pasar Bootcamp



  1. Pada tahun 2017, pasar bootcamp akan tumbuh sebesar 1,5x, menjadi sekitar 22.949 lulusan pada tahun 2017, naik dari 15.077 pada tahun 2016.
  2. Pasar ini telah tumbuh 10,5x sejak 2012 ketika coding bootcamps pertama kali diluncurkan.
  3. Sebagai titik perbandingan, kami memperkirakan bahwa ada 79.650 lulusan ilmu komputer lulusan dari universitas AS yang terakreditasi pada tahun 2016. 23
  4. Pada tahun 2017, jumlah penyedia layanan bootcamp telah meningkat menjadi 95, dibandingkan dengan 91 tahun lalu. (Ini mencakup 15 sekolah baru dan 6 sekolah tertutup).
  5. Biaya kuliah rata-rata kursus kualifikasi adalah ~ $ 11.400, dengan rata-rata durasi program 14,1 minggu.
  6. Bootcamps menjadi tren lagi - naik dari 12,9 minggu pada tahun 2016
  7. Kami memperkirakan bahwa pendapatan kuliah dari sekolah-sekolah AS yang memenuhi syarat akan menjadi $ 266 juta pada tahun 2017, tidak termasuk beasiswa.
  8. Tahun ini, Full Stack JavaScript berlanjut sebagai bahasa pengajaran yang paling umum, digunakan dalam 39% bootcamps Pengembangan Web. Ruby on Rails tetap populer, tetapi sekarang menyumbang 20% ​​dari kursus.
  9. Pada 1 Juni, ada coding bootcamps di 74 kota di AS dan 40 negara bagian.

DEVELOPEO TIMELINE / 2018 ROADMAP

Q1
PLATFORM ALPHA
PRIVATE PRE-PENJUALAN
KANTOR
HUKUM
PEMASARAN
MANAJEMEN MASYARAKAT
MEDIA & PR
TIM PENGEMBANG
Q2
BETA PLATFORM
NEGOSIASI PASAR
PRE-ICO
PERON
ICO
PASAR
Q3
API
PEMASARAN
SPONSOR
MEDIA & PR
Q4
BOOTCAMP PERTAMA
PROGRAM SERTIFIKASI PERTAMA
MARKETPLACE & R & D
33

DEVELOPEO TIMELINE / 2019+ ROADMAP

Q1
R & D AKADEMIK
R & D DEVELOPEO BLOCKCHAIN
LOKASI R & D UNIVERSITAS DEVELOPEO
PEMASARAN
TIM MENGEMBANGKAN
ACARA
HACKHATHONS
KANTOR BARU AT
NEW YORK, BOSTON, BERLIN, BUDAPEST, TEL AVIV, CHINA, DUBAI
R & D SISTEM EDUKASI BARU
2020-2021
YAYASAN UNIVERSITAS DEVELOPEO

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT ANDA BISA KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

ANN 

by POLENG
ETH address: 0x81a9Abdc9662BD7a285Fb1DA5b03E5Fb5c7a6c9a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet