BALTICFUND salah satu inkubator startup dan pusat teknologi paling awal di Negara Baltik


Tentang BalticFund

BalticFund   Didirikan pada tahun 2015, Business Hive Vilnius adalah salah satu inkubator startup dan pusat teknologi paling awal di Negara Baltik. Fokus utama pada perangkat keras, keamanan, blockchain, AI, fintech, dan perusahaan startup perangkat lunak. Kami adalah akselerator dan VC, menumbuhkan startup Baltik dan CIS yang paling menjanjikan mulai dari tahap pra-bibit hingga tahap A. Kami berinvestasi dalam perangkat keras dan robotika, cybersecurity, perangkat lunak perusahaan, fintech, AI, dan blockchain berbasis proyek. 

Kami juga membangun platform, di mana setiap pemegang token mendapatkan akses ke ekosistem dan semua sumber daya yang membantu pertumbuhan startup: bimbingan, ahli, media, layanan hukum, pemasaran, PR, pengembangan, dan investasi. Bayangkan sebuah ekosistem di mana setiap startup bisa mendapatkan yang terbaik - dari kreasi mereka sampai mereka keluar. Kami berbicara di sini tentang tingkat keahlian terbaik, dukungan dari lembaga pemerintah, peluang untuk melibatkan diri dalam acara dan inisiatif yang didukung masyarakat, pengawasan penasihat terbaik, dan banyak lagi. Ini adalah sesuatu yang kami ciptakan, dan kami menyebutnya - Ekosistem Dana Baltik. Bayangkan sebuah ekosistem di mana setiap startup bisa mendapatkan yang terbaik - dari kreasi mereka sampai mereka keluar. Kami berbicara di sini tentang tingkat keahlian terbaik,  dukungan dari lembaga pemerintah, peluang untuk terlibat dalam acara dan inisiatif yang didukung masyarakat, pengawasan penasihat terbaik, dan banyak lagi. Ini adalah sesuatu yang kami ciptakan, dan kami menyebutnya - Ekosistem Dana Baltik. 

Anda tahu bahwa senjata sejati abad ke-21 adalah cybersecurity. Anda melihat bahwa perbankan tradisional harus berubah selamanya. Anda mempercayai robot itu. Anda melihat blockchain mengubah segalanya. Dan menyadari bahwa perangkat lunak yang baik adalah dasar dari persaingan sejati di dunia modern. 

Blockchain Inti dari Baltic.Fund kami adalah layanan online berdasarkan teknologi blockchain atau, seperti yang kami sebut, Platform Balt. Dengan platform ini, siapa pun yang memegang akses ke dalamnya akan diaktifkan untuk menjadi bagian dari komunitas, menukar token dan membeli alat-alat seperti percepatan sesi konsultasi pemula, konsultasi 1-on-1, tiket masuk prioritas dan tiket ke acara kami, diskon untuk dunia global. acara, bahkan mendapatkan meja (atau tempat tinggal virtual) dalam kerja sama mitra dan mitra kami. Dan daftar layanan hanya akan tumbuh.

Platform blockchain

Inti dari Baltic.Fund kami akan menjadi layanan online berbasis teknologi blockchain atau, seperti yang kami sebut, Balt Platform. Dengan platform ini siapa pun yang memegang akses terhadapnya akan diaktifkan untuk menjadi bagian dari komunitas, menukar token dan membeli alat semacam itu sebagai percepatan sesi konsultasi pemula, konsultasi 1-on-1, tiket masuk prioritas dan tiket ke acara kami, diskon untuk dunia global. acara, bahkan mendapatkan meja (atau residensi virtual) dalam kerja sama mitra dan mitra kami. Dan daftar layanan hanya akan tumbuh.


Bagaimana kami bekerja

Kami berpikir bahwa menjaganya sesederhana mungkin adalah kunci untuk saling pengertian di antara mereka seperti sejumlah besar mitra dalam ekosistem kita. Masa inkubasi keseluruhan per satu startup — up
sampai 2 tahun Dan hanya 7 langkah sebelum final Fund terakhir. Kami menjamin, bahwa setelah kami akuisisi dan evaluasi — startup kami akan berkembang dari 2x sampai 10x kali

Mengapa Anda berinvestasi?

  • Orang-orang dan pakar teknologi

Jadilah bagian dari komunitas dan kumpulkan semua keuntungan: diskon besar atau bahkan tiket gratis untuk acara teknologi di seluruh dunia, diskon dalam kerja sama mitra di seluruh dunia, diskon untuk perangkat lunak. Bagikan pengalaman Anda dan dapatkan token tambahan di platform.

  • Crypto maniacs

Harga token akan terus tumbuh selama beberapa tahun ke depan sementara kapitalisasi startup sedang tumbuh. Tukarkan token Anda di bursa saham atau di komunitas dan dapatkan.

  • Pendiri startup dan startup masa depan

Menjadi bagian dari komunitas dan ekosistem yang luar biasa: dapatkan akses ke mentor, investor, acara, gunakan token Anda untuk mendapatkan layanan PR, pemasaran, dan pengembangan dari para ahli di seluruh dunia, dan bantu startup Anda untuk tumbuh. Jika Anda ingin memuluskan startup Anda yang sudah ada, atau bahkan lebih - Anda baru di dunia ini, dan hanya memiliki ide? Jadilah bagian dari komunitas, temukan diri Anda sebagai tim dari setiap bagian dunia dan guncangkan!

  • Orang lain dengan pola pikir yang sama

Anda tahu bahwa senjata sejati abad ke-21 adalah cybersecurity. Anda melihat bahwa perbankan tradisional harus berubah selamanya. Anda percaya robot. Anda melihat bahwa blockchain mengubah semuanya. Dan menyadari bahwa perangkat lunak yang baik adalah basis persaingan yang benar di dunia modern.

  • Investor profesional

Hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang pipa startup kami. Unicorn berikutnya mungkin ada di sini, hanya di sekitar tikungan. 

Distribusi Token

BALT adalah token utilitas, Anda akan menerima BALT ke dompet Anda tepat setelah pembelian. Gunakan BALT untuk mendapatkan layanan, produk, dan manfaat ekosistem pada platform, menukarkannya ke masyarakat atau di bursa kripto.

Token Baltik Fund

165.000.000 token dikeluarkan
150.000.000 token untuk dijual
15.000.000 token tidak dijual (advisor, team, bounty)

Harga Token:

1 token Baltik Fund = 0,00020 ET untuk penjualan pra-publik, 0,00025 ET untuk dijual
Jumlah pembelian minimum — 100 token

Bonus:

pra-penjualan pribadi — bonus 20% (jumlah pembayaran minimum — 10 ETH, hanya masuk daftar putih investor, bonus 25% untuk pembayaran 300 + ET)
pra-penjualan — Bonus 15% (jumlah pembelian minimal — 100 token, bonus + 5% untuk pembayaran 100+ ETH)
penjualan — bonus 10% (jumlah pembelian minimum — 100 token, bonus + 5% untuk pembayaran 100+ ETH)


Dana Baltik dan Ekosistem

Bayangkan sebuah ekosistem di mana setiap startup dapat memperoleh yang terbaik - dari ciptaan mereka sampai mereka keluar. Kami berbicara di sini tentang keahlian tingkat tinggi, dukungan dari lembaga pemerintah, kesempatan untuk membenamkan diri dalam acara dan inisiatif yang didukung masyarakat, pengawasan dari penasihat terbaik, dan banyak lagi. Ini adalah sesuatu yang kami buat, dan kami menyebutnya - Ekosistem Dana Baltik.

  • Dana dan malaikat

Partner Investasi terverifikasi dan terkemuka dengan track record sempurna dari berbagai dana Uni Eropa dan Amerika Serikat bersama dengan malaikat untuk membantu startup kami dengan keahlian dan investasi lebih lanjut.

  • Akselerator

Didirikan pada tahun 2015, Business Hive Vilnius adalah salah satu inkubator startup dan pusat teknologi tertua di Negara Baltik. Fokus utama pada perangkat keras, keamanan, blockchain, AI, fintech, dan startup perangkat lunak perusahaan.

  • Cluster

Bakat, pengetahuan, dan keahlian bisnis / TI mulai dari Startup Lithuania, Balitn Pendidikan Baltik, Uzupis Kreatif, Blockchain dan Cryptocurrency.

  • Mitra

Mitra Pengadaan Startup UE dan CIS bersama dengan mitra Komunitas membawa perusahaan baru dari negara lain ke BHV.

  • Mentor

Mentorship akan dilakukan oleh berbagai ahli pasar - dari dana investasi dan ahli utama dari komunitas dan jaringan kami kepada wirausahawan yang dikenal secara global.

  • Acara dan inisiatif

Sekitar 50 bisnis, keamanan dan acara startup per tahun sedang diselenggarakan di Bisnis Hive Vilnius. Juga, startup BHV berpartisipasi dalam acara besar di seluruh dunia seperti Slush, Web Summit, MWC, Techchill, dan banyak lagi.

  • Dukungan dan undang-undang

Mitra pemerintah - bervariasi dari Startup Lithuania, MITA untuk Investasikan Lithuania dan Enterprise Lithuania.

  • Masyarakat

Komunitas pencipta, penemu, ahli teknologi, pemasar, dan pengembang bisnis yang bersemangat untuk berbagi pengalaman dan ide dengan setiap anggota.


PETA JALAN

Peluncuran Peluncuran 2010 Cluster Kreatif Užupis
2015April Peluncuran BHV Accelerator
Program Akselerasi April 2016 untuk startup cybersecurity
2017 Desember Peluncuran resmi Baltic.fund
2018 Januari, 26 Peristiwa 2018 pertama: Peluang untuk ICO, blockchain dan cryptocurrency dalam pengumuman publik ICO Lituania
Februari, 5 Pra-penjualan token pribadi untuk investor yang terdaftar dalam daftar putih Buka bonus 15% Anda Daftar Sekarang!
Februari, 19 prapenjualan Token publik Buka kunci bonus 15% Anda
Maret, 5 Token sale Kesempatan terakhir Anda untuk bergabung dengan proyek kami                
Mei, 5 Token dibuka untuk perdagangan di komunitas
Mei, 25 platform pra-peluncuran Balon Fund Baltik      
Juni, 1 Token dibuka untuk perdagangan publik di cryptostocks

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN ANDA BISA KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

WEBSITE  :   https://baltic.fund/  
TELEGRAM  :   https://t.me/BalticFund  
FACEBOOK  :   https://www.facebook.com/groups/baltic.fund/  
LINKEDIN  :   https: / /www.linkedin.com / perusahaan / 11378841 /  
TWITTER  :   https://twitter.com/BHVilnius  
MEDIUM  ; https://medium.com/@baltic.fund  


by POLENG
profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150533
ETH: 0x81a9Abdc9662BD7a285Fb1DA5b03E5Fb5c7a6c9a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet