BITNAUTIC Platform Pengiriman Terdesentralisasi



pengantar

BitNautic, ditemukan online di bitnautic.io, adalah pasar / platform terdesentralisasi untuk komoditas, di mana konsumen akhir, importir / eksportir, dan produsen / produsen dapat memperdagangkan produk mereka dengan lebih mudah menggunakan teknologi blockchain. Tujuan dari platform terdesentralisasi adalah “untuk membantu semua orang, mulai dari konsumen akhir hingga pemilik kapal, perusahaan pelayaran hingga Agen / broker, perusahaan kurir kecil atau besar, Produser, Produser (petani), pedagang, dan investor di seluruh dunia untuk memfasilitasi mereka upaya dan memfasilitasi praktik perdagangan dengan menghubungkan semua benua ke platform unik. “

BITNAUTIC

BitNautic adalah platform pengiriman dan kargo terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain. Ide baru dan luar biasa BitNautic layak untuk menjadi pemenang dalam kenyamanan dan keamanan teknologi berbasis blockchain.

BitNautic juga memperkenalkan mata uang digital (BitNautic Coin atau BTNC) untuk mendukung transaksi yang cepat dan transparan. BitNautic bertindak sebagai pasar untuk barang dan komoditas di mana importir, eksportir, konsumen akhir dan produsen tersedia untuk memperdagangkan produk mereka. dan memfasilitasi praktik perdagangan mereka di seluruh dunia. BitNautic hadir dengan fitur khas seperti sistem pemesanan berbasis AI (Artificial Intelligence), pelacakan kapal waktu nyata, platform e-commerce, penawaran dan diskon eksklusif.

Hanya dengan 6 langkah, mudah melintasi perbatasan. mengirim barang, trek, dan Pasar Digital yang mudah digunakan di mana mereka dapat membeli atau menjual produk mereka secara langsung tanpa keterlibatan perantara https://bitnautic.io/en .

Di era digital dan dunia tanpa batas BitNautic menghadirkan platform yang hebat, dan saya yakin dunia akan terkesan jika Anda mengetahui visi dan misi BitNautic. pelajari lebih lanjut dari https://bitnautic.io/en semuanya menjadi nyata dan layak mendapat kesuksesan besar di masa depan.

Bagaimana cara kerja BitNautic?



Dalam cara pelayaran tradisional, transaksi melibatkan banyak dokumen seperti kontrak penjualan, perjanjian sewa kapal, lading bills, dokumen pelabuhan, letter of credit dan lainnya yang berkaitan dengan kapal dan kargo. Semua dokumen ini harus melewati rantai panjang departemen. BitNautic berlaku untuk metode pengiriman tradisional lama, yang menghilangkan kebutuhan untuk beberapa kontrak untuk ditandatangani beberapa kali dan dengan demikian mengurangi pekerjaan administratif. BitNautic juga menyediakan layanan dan transportasi yang secara internal didorong oleh teknologi blockchain terdesentralisasi. Terinspirasi oleh cara kerja sistem pembayaran blockchain, BitNautic mengusulkan platform perdagangan untuk komoditas di mana konsumen, importir / eksportir, pemilik kapal, penyedia layanan dan produsen barang akan dapat memperdagangkan produk mereka di pasar terbuka dan lingkungan perdagangan bebas. Potensi blockchain dalam platform ini membuatnya kebal terhadap peretasan, penipuan, atau virus membuatnya benar-benar transparan dan aman. The BitNautic Decentralized Shipping Platform, mengambil produk, produsen, transporter, konsumen dan segala sesuatu di antaranya, ke satu permukaan. Implementasi teknologi blockchain dan kontrak cerdas membuat proses lebih transparan, aman, efektif, kurang memakan waktu dan kurang rentan terhadap serangan cyber. Selain itu, itu membuat memesan Pesanan, pengiriman, pengiriman, kontainer atau kapal lebih akurat dan mudah. Sistem AI (kecerdasan buatan) mengelola dan mengendalikan sebagian besar proses untuk menghindari kesalahan manusia atau inefisiensi. Perhitungan yang rumit dari perkiraan waktu pengiriman pengiriman, yang jika tidak dipengaruhi oleh faktor-faktor tak terduga seperti bill of lading, dokumen port, letter of credit dan lain-lain yang terkait dengan kapal dan oleh kondisi cuaca pada rute yang akan diikuti oleh kapal, akan dihitung oleh AI. Ini memecahkan, tantangan terbesar yang dihadapi industri pelayaran, sebagai solusi tunggal dengan penerapan teknologi blockchain dan kontrak pintar.

Fitur Bitnautic



Ini melibatkan fitur-fitur berikut seperti yang tercantum di bawah ini:

Sistem Transportasi: BitNautic akan memiliki armada kapal, yang dimiliki oleh BitNautic atau terdaftar oleh pemilik kapal / perusahaan pelayaran pada platform. Kapal-kapal ini terutama akan melayani kebutuhan transportasi dari lengan perdagangan perusahaan. Pemilik kapal dapat menggunakan platform untuk membuat posisi pembukaan kapal mereka diketahui oleh charter. BitNautic akan menggunakan dana yang dikumpulkan melalui ICO untuk membeli kapal yang mampu membawa kargo untuk bisnis perdagangan rumah dalam waktu dekat.
Sistem pemesanan: Pengguna dapat melihat kapal yang tersedia untuk membawa kargo mereka berdasarkan lokasi saat ini yang cocok dengan tujuan kargo. Harga terendah terbaik yang sesuai akan diberikan kepada pengguna dari mana mereka akan memiliki pilihan untuk memilih dari beberapa paket dari penyedia layanan yang berbeda berdasarkan spesifikasi-berat, kerangka waktu, tujuan, alamat, alamat sumber. Agen pemesanan broker untuk semua tugas pengiriman dapat dilakukan dengan menggunakan sistem pemesanan BitNautic.

Bitnautic ICO

ICO token BTNT yang disediakan oleh BitNautic adalah token ERC20 yang akan bertindak sebagai media untuk membantu Anda menjadi bagian dari proyek. Dana yang dikumpulkan melalui ICO dan pra-ICO terutama akan digunakan untuk penelitian dan pengembangan platform, bisnis perdagangan in-house, dan untuk membeli kapal yang akan digunakan untuk pengangkutan barang dalam kemasan dan produk curah seperti barang-barang pertanian (gula, jagung, beras dll.). ), mineral dan bahan konstruksi. BitNautic ICO akan melibatkan pelepasan 35 juta token untuk penjualan dalam jumlah besar. Pra-penjualan untuk BitNautic dimulai pada 15 Maret dan berakhir pada 30 Maret, dengan ICO besar mulai pada 15 April dan berakhir pada 15 Juni 2018. BitNautic juga berencana untuk memasukkan program bonus; PENJUALAN PRA-ICO 2018–03–15 hingga 2018–03–30 memiliki 30% Bonus, ICO Utama Mulai dari 2018–04–15 dan berakhir pada 2018–06–15 untuk jangka waktu 8 minggu. (Bonus 1 Minggu = 20%,



Sistem Pelacakan

BitNautic menerapkan sistem pelacakan kapal dan pelacakan kargo yang canggih untuk pelanggannya secara real-time. Jadi, semua kekhawatiran Anda tentang kargo akan hilang.


Platform Pengiriman dan Cargo Marketplace (SCM) yang membawa pengirim sesama pada tabel yang sama didorong oleh sistem inti BitNautic yang dikembangkan secara intens

Pra ICO Mulai: 15 Mar, 2018
Sebelum ICO Berakhir: 30 Maret 2018
ICO Utama Mulai: 15 Apr 2018
ICO Utama Berakhir: 15 Jun 2018
Token Simbol: BTNT
Token Jenis: ERC20
ICO Supply: 35 Juta
Total Token Supply: 50 Jutaan

Alokasi anggaran

Fasilitasi Pembelian Kapal (30%)
Operasi Admin (7%)
Pemasaran & Penjualan (30%)
Penelitian & Pengembangan (20%)
Biaya Hukum (3%)
Pengaitan Atribusi (10%)

PETA JALAN

Q1 2018
Pra-Penjualan Token BTNT.

Penjualan Publik Q2 2018 token BTNT.

Q3 2018
- token BTNT terdaftar di Bursa.
- Gunakan tim pengembangan BitNautic.
- Inisiasi pengembangan platform pengiriman.
- Inisiasi Pengembangan Blockchain BitNautic.

Q4 2018
Membangun Kemitraan dengan Mitra Bisnis.

Q1 2019
- Versi Beta dari Platform Pengiriman termasuk Situs Web dan Aplikasi Seluler dirilis.
- Platform pengiriman terintegrasi dengan Blockchain.
- Blok BaitNautic Genesis Blockchain dimulai.
- Token ICO ditebus ke BitNautic Blockchain (BTNT) berdasarkan rasio 1: 1.

Inisiasi Platform E-Commerce Q2 2019.

Q3 2019
- Rilis beta dari Platform E-Commerce.
- Platform E-Commerce yang terkait dengan BitNautic Blockchain.
- Fitur Baru Pendahuluan berdasarkan kebutuhan pelanggan.

Q4 2019
BitNautic Smart ATM Cards Diluncurkan dalam kemitraan dengan bank.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Situs web: https://bitnautic.io/
Telegram: https://t.me/bitnautic
Facebook: https://www.facebook.com/bitnautic/
ANN: https://bitcointalk.org/index. php? topic = 2897114
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2917838.0

oleh POLENG

profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150533

Alamat ETH: 0x81a9Abdc9662BD7a285Fb1DA5b03E5Fb5c7a6c9a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet