GAS FILES jaringan penyimpanan yang terdesentralisasi



PENGANTAR

Memperkenalkan File Gas sebagai masa depan penyimpanan file. File Gas diatur untuk mengatasi masalah yang terkait dengan penyimpanan file digital. Dengan menggunakan IPFS dan Blokir Ethereal sendiri, File Gas memungkinkan semua orang di seluruh dunia untuk menyimpan sejumlah file dengan ukuran apa pun tanpa batasan atau masalah keamanan.

Proyek tersebut bernama GASFILES, metode penyimpanan file di masa depan. GASFILES dirancang untuk mengatasi masalah yang terkait dengan penyimpanan file digital. Dengan teknologi blockchain yang baru, File Gas memungkinkan semua orang di seluruh dunia untuk menyimpan sejumlah file dengan ukuran apa pun tanpa batasan atau masalah keamanan.

GASFILES adalah Proyek penyimpanan awan yang menggunakan teknologi blockchain. Menurut saya ini sangat revolusioner, dimana sebelumnya media penyimpanan awan belum ada yang menggunakan teknologi ini. Disamping itu GASFILES menyediakan penyimpanan tanpa batasan, aman, dan mengadopsi blockchain pribadi.


Masalah
Penyimpanan penyimpanan / awan penyimpanan digital saat ini:
  1. Ukuran batas yang diberikan.
  2. Data yang sangat pribadi bisa dilihat.
  3. Pastikan data aman disimpan.
  4. Ukur jumlah biaya yang dikeluarkan.
Solusi
Berkas gas tidak memiliki batasan penyimpanan dan platform berfokus pada privasi dan keamanan teknologi Blockchain terbaru. Tanpa perlu mengandalkan server eksternal atau ruang sewa pada sistem orang lain, kita memiliki sedikit biaya overhead yang berarti penghematan biaya yang luar biasa bagi pelanggan kita.
Bagaimana bekerja
Platform GASFILES sederhana dan mudah digunakan untuk rata-rata orang. Pertama, semua pengguna harus mendaftar ke platform GASFILES dan jangan lupa untuk menggunakan metode keamanan 2FA (2 elemen bersertifikat), dan pengguna sekarang dapat mengakses blok pribadi. Pengguna dapat memilih beberapa file atau beberapa file sekaligus dan mengunggah file, namun kenyataannya mereka dikonversi menjadi satu baris kode, sehingga tidak diunggah ke server dan data disimpan dengan aman dalam rantai blok. Rantai blok ini bersifat pribadi, jadi tidak ada yang bisa mengonversi atau mendownload file, dan Anda tidak dapat melihat riwayat transfer file (misalnya, jika Anda mengirim file ke pasangan). Segera dan bekerja seperti transaksi kata sandi. Dalam kasus ini, pengguna yang mengirim file bisa mengakses file dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Sangat mudah mendownload file atau data dari jaringan blok pribadi. Pilih satu atau lebih file, pilih lokasi di mana Anda ingin menyimpan atau mendownload file, lalu konversikan dan simpan ke lokasi pilihan Anda.
Sangat mudah untuk mengadopsi dan diyakinkan saat keamanan data disimpan seperti transaksi terenkripsi. Saya sangat gembira dengan peluncuran platform GASFILES ini.
KEUNTUNGAN 
Kita bisa mengetahui dari solusi diatas, bagaimana cara GASFILES memberikan solusi, mengingat penyimpanan file atau data digital telah menjadi salah satu yang paling banyak pada industri yang tumbuh dan paling menguntungkan di dunia saat ini. Namun, penyimpanan file atau data digital dalam bentuknya saat ini sudah banyak keterbatasan dan karenanya sangat mahal. Ada juga berbagai masalah keamanan Fotografer atau videographer yang menggunakan penyimpanan 200gb lebih file per hari, yang belum bisa menyimpan semuanya pada media penyimpanan awan saat ini. 

File Gas adalah jaringan penyimpanan yang terdesentralisasi

Arsitektur baru ini akan memberikan peningkatan skalabilitas, keamanan dan ketahanan.
Skalabilitas - kita akan dapat skala ke kisaran Exabyte dan memuaskan penyimpanan
kebutuhan pengguna kami terlepas dari persyaratan penyimpanan mereka.
Keamanan - arsitektur baru akan didesentralisasi, oleh karena itu hilangkan ancaman 
Ketahanan - node akan lebih baik berkomunikasi satu sama lain jika mereka offline, memastikan pengguna mempertahankan akses terhadap datanya.
Jaringan penyimpanan terdistribusi Gas File akan menggabungkan pribadi kita sendiri
Blokir Ethereal dengan IPFS (InterPlanetary File System) untuk aman pecahan file terenkripsi pada jaringan aman kami.

Rincian fungsi:
  • Login ke Gas Files Platform menggunakan unique identifier
  • Upload file
  • File dienkripsi
  • File terenkripsi dipecah menjadi pecahan
  • Audit pre-processing dilakukan untuk masing-masing pecahan
  • Pecahan dapat dikirim ke jaringan.
Setelah diserahkan ke jaringan mereka tersimpan dengan aman di File Gas
Blockchain.


Langkah pertama dalam proses ini adalah dengan memampatkan dan menyimpan file dalam format heksadesimal, yang dienkripsi dan hash dikirim ke Blockchain dan disimpan dengan aman.
Ada batas ukuran 32mb per blok sehingga setelah file dikonversi jika melebihi batas ini, maka secara otomatis akan dipecah menjadi pecahan sebelum dikonversi menjadi hash dan dikirim ke jaringan.
Setelah file disimpan pada Blockchain aman, dengan mudah dapat dikonversi kembali ke bentuk aslinya dan disimpan ke tujuan pilihan pengguna: yaitu komputer.

Sistem File InterPlanetary (IPFS):

Sebuah protokol baru, yang diluncurkan sebagai proyek open source pada tahun 2014, yang memanfaatkan protokol Blockchain dan infrastruktur jaringan untuk menciptakan metode penyimpanan dan berbagi file yang permanen dan terdesentralisasi dengan aman.
IPFS menggunakan protokol distribusi beralamat konten dengan alamat konten untuk setiap dokumen yang "hyperlink" ke data. Alamat di IPFS terhubung langsung ke blok konten yang tepat dan tidak dapat diubah. Alamat konten baru dibuat jika konten telah diubah, yang menjamin tidak adanya gangguan data.
Mekanismenya adalah mengambil file, hash secara kriptografis sehingga Anda berakhir dengan representasi file yang sangat kecil dan aman yang memastikan bahwa seseorang tidak dapat hanya menghasilkan file lain yang memiliki hash yang sama dan menggunakannya sebagai alamatnya.
Alamat file di IPFS biasanya dimulai dengan hash yang mengidentifikasi beberapa objek akar dan kemudian jalan menurun. Alih-alih sebuah server, Anda berbicara dengan objek tertentu dan kemudian Anda melihat sebuah jalan di dalam objek itu.

TOKEN SALE

Token File Gas adalah token ERC20 pada Blockchain Ethereal.
Penjualan token Gas Files akan mendanai pengembangan dan adopsi Gas Platform file Penjualan dimulai pada 9 Februari 2018, dan akan berakhir pada tanggal 9 Maret 2018, atau ketika tutup keras 10000 ETH tercapai.
Total persediaan token akan 100.000.000. Setiap token GAS akan dihargai pada 0.0003 ETH pada awal penjualan token dengan bonus pada skala sliding tergantung pada periode pembelian.

Total pasokan: 100.000.000 GAS
Pasokan penjualan Token: 60.000.000 GAS
Soft Cap: 1.000 ETH
Hard cap: 10.000 ETH
Nilai Tukar: 1 GAS = 0.0003 ETH = $ 0.18 USD *
Setiap token GAS akan dihargai 0,0003 ETH, dengan bonus pada skala sliding
tergantung pada periode pembelian.

Bonus skala geser ditentukan sebagai berikut:
  • Bonus 30% untuk 24 jam pertama
  • Bonus 20% untuk minggu pertama
  • Bonus 10% sampai dengan tanggal 02 Maret
Tidak akan ada bonus untuk minggu terakhir ICO. Token akan ditransfer
sekali penjualan token telah berakhir.

Alih File Gas Alokasi:


  • Penjualan Umum 60%
  • 14% Team Pool
  • 8% Penasihat
  • 8% Program Bounty
  • 10% dicadangkan

Gas Files Allocation of Funds:


  • 70% Pembangunan
  • 10% Admin Umum
  • Ekspansi 10%
  • 10% Kantor Fisik

PETA JALAN


TIM
  • James Vi sebagai Founder & CEO
  • Deepak Chauhan sebagai CTO
  • Allan Dacunos sebagai Community Manager
  • Shajid Mahmood sebagai Member Relations
  • Amit Verma sebagai Head of Marketing
  • Deepak Raturi sebagai Blockchain Developer
  • Shahrukh Khan sebagai Developer
Kesimpulan

Cukup aman untuk mengatakan bahwa Blockchain telah menjadi salah satu kemajuan teknologi yang paling inovatif dan menarik dalam 50 tahun terakhir. Kemungkinannya tidak ada habisnya. Menyimpan file yang tidak terpakai di Blockchain adalah sesuatu yang harus terjadi dan berkat File Gas itu telah menjadi kenyataan.
File Gas menggunakan teknologi Blockchain untuk menyimpan sejumlah file dengan berbagai ukuran dan mengecilkannya ke satu baris kode dan menyimpannya dengan aman dan aman di File Gas Blockchain pribadi Masalah penyimpanan file digital telah dipecahkan dan kami menantikan berbagi dengan dunia.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN ANDA BISA KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

Website: https://www.gasfiles.com/ 
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2814987.0 
Facebook: https://www.facebook.com/mygasfiles 
Twitter: https: // twitter. com / gasfiles


ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet