EQUI



Modal ventura adalah jenis ekuitas swasta, suatu bentuk pembiayaan yang disediakan oleh perusahaan atau dana untuk perusahaan kecil, tahap awal, yang muncul yang dianggap memiliki potensi pertumbuhan tinggi atau yang telah menunjukkan pertumbuhan yang tinggi. Perusahaan modal atau investasi berinvestasi dalam perusahaan-perusahaan tahap awal ini dalam pertukaran ekuitas atau kepemilikan saham, di perusahaan-perusahaan yang mereka investasikan. Kapitalis-kapitalis tulen mengambil risiko membiayai start-up yang berisiko dengan harapan bahwa beberapa perusahaan yang mereka dukung akan menjadi sukses. Start-up biasanya didasarkan pada teknologi inovatif atau model bisnis dan biasanya dari industri teknologi tinggi, seperti teknologi informasi, teknologi bersih atau bioteknologi.
Vission EQUI

Memanfaatkan teknologi Blockchain ini dan menggabungkannya dengan model investasi modal ventura tradisional, EQUI adalah penawaran unik yang akan mengganggu pemikiran konvensional di ruang ini. Didukung oleh dewan pengusaha yang sukses dan visioner, EQUI memanfaatkan jaringan global yang luas untuk mengidentifikasi perintis inovatif dan menarik usaha yang akan unggul dari injeksi tidak hanya keuangan tetapi juga keahlian operasional dan strategis. Visi kami akan disampaikan melalui platform investasi EQUI. Platform ini akan menampilkan peluang yang dievaluasi untuk memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam generasi berikutnya dari perusahaan yang sukses.

EQUI adalah penyatuan yang menarik dari cryptocurrency baru dengan platform investasi inovatif, yang dibangun di atas teknologi Ethereum Blockchain, EQUI mengganggu pasar investasi usaha tradisional dan memberdayakan komunitas crypto untuk bergabung dengan generasi berikutnya investor modal ventura. Dengan menggunakan EQUItokens, investor akan dapat untuk membeli saham di perusahaan-perusahaan yang baru berkembang, dan mendapatkan keuntungan dari hasil investasi dan imbalan yang besar.

CURRENCY & KOIN CRYPTO

Komponen utama dalam kebangkitan blockchain adalah 'Cryptocurrency', atau dikenal sebagai 'mata uang virtual' atau 'uang digital'. Seperti namanya, ini bukan 'uang' dalam arti bahwa tidak ada atribut fisik yang akan dipegang - tidak ada koin, catatan, emas atau berlian. Mata uang virtual hanya ada dalam bentuk digital dalam jaringan terdesentralisasi.

Saat ini ada lebih dari 1.500 cryptocurrency yang tersedia, dengan Bitcoin dan Ethereum mengambil pangsa pasar terbesar. Kami sekarang melihat sejumlah lembaga keuangan besar, yang sebelumnya menjauhkan diri dari blockchain dan cryptocurrency, mengumumkan rencana mereka untuk berinvestasi dalam membangun blockchain mereka sendiri, atau rencana mereka untuk berpartisipasi dalam penelitian blockchain dan membuat aliansi digital. Gerakan ini dilanjutkan oleh perusahaan besar yang mengadopsi teknologi ke dalam praktik mereka.

Proposisi EQUI menawarkan peserta fleksibilitas dan kontrol dalam pembuatan keputusan investasi, token EQUI dapat dibeli karena berbagai alasan:
  1. Investor: adalah peserta yang melakukan EQUItokens untuk peluang di platform EQUI. Tingkat komitmen benar-benar fleksibel dan ditentukan oleh selera investor dalam proyek tertentu. Investor akan menerima 70% (pro-rata) dari laba yang dihasilkan dari proyek yang mereka investasikan.
  2. Pemegang: Pemegang adalah peserta yang memilih untuk menahan token mereka pada platform EQUI tanpa melakukan ke proyek. Pemegang menerima 5% (pro-rata) dari laba yang dihasilkan dari proyek.
  3. Pedagang: Pedagang adalah peserta yang memilih untuk menghapus token mereka dari platform EQUI dan hanya mendapat manfaat dari peningkatan apa pun dalam harga token.
Ringkasan Strategi & Pengembalian Investasi

EQUI adalah aplikasi berbasis web pada blockchain Ethereum yang populer. Proyek dipamerkan di platform dan peserta menggunakan token EQUI untuk mengakuisisi saham dalam proyek. Setelah menyelesaikan proyek, laba kemudian didistribusikan ke investor ventura. Melalui struktur hadiah yang unik, setiap pemegang EQUItoken akan mendapat manfaat dari pengembalian yang dihasilkan dari proyek yang direalisasikan, memastikan bahwa semua kepentingan tetap selaras sepanjang masa proyek. EQUI berusaha untuk menghargai peserta yang berbagi visi kami, menawarkan struktur insentif yang ditingkatkan bagi mereka yang menginvestasikan EQUItokens mereka dalam proyek investasi yang mendasarinya yang dipajang di platform EQUI. Investor yang memiliki komitmen terhadap peluang di platform EQUI akan menerima 70% dari laba yang dihasilkan.
Tidak ada batasan jumlah proyek yang telah dipilih untuk diinvestasikan.
Sebagai imbalannya, Investor akan menerima alokasi EQUItokens lebih lanjut melalui sistem loyalitas EQUIcredits, yang dihitung sebesar 5% dari jumlah investasi EQUItokens.
VISI EQUI 
EQUI akan memberi mereka hadiah untuk berinvestasi dalam inisiatif visioner yang memiliki potensi untuk mendesain ulang pasar dan mengubahnya menjadi pemimpin pasar besok. Biasanya, penghargaan semacam itu sering terbatas pada investor elit yang istimewa. Tetapi EQUI memecahkan hambatan untuk aksesibilitas dan menyajikan portal investasi masa depan Anda. Selain itu, pendekatan baru EQUI akan menawarkan pilihan keuangan, fleksibilitas, dan kontrol.
Visi EQUI adalah untuk membawa modal ventura dan investasinya ke zaman teknologi modern dunia global kita. Ini akan memungkinkan orang dan perusahaan untuk bergabung dan terlibat dalam sektor investasi, secara tradisional dikhususkan untuk institusi dan individu yang berharga.

TRADER
  • Tingkatkan Token Nilai 
  • Investasi 
  • Proyek Proyek Langsung Kembalikan 
  • Hadiah EQUIcredit

Pedagang yang membeli EQUItokens dan membeli dan menjualnya di bursa pihak ketiga menerima peningkatan harga token.
75% dari semua keuntungan dikembalikan kepada Investor dan Pemegang. Sisa 25% masuk ke Tim Investasi EQUI sebagai hadiah kinerja. Struktur ini telah dirancang untuk memastikan bahwa kepentingan semua pihak tetap sejalan dari waktu ke waktu sehingga memberikan nilai maksimum kepada semua pemangku kepentingan.
Platform EQUI menggunakan blockchain Ethereum untuk memproses dan menyimpan kredensial, informasi, dan transaksi, termasuk akuisisi saham proyek, distribusi keuntungan dan hasil investasi, serta imbalan investor, kata whitepaper tersebut.
PRESALE 
Akan berlangsung mulai 1 Maret hingga 8 Maret. 
Investasi minimum $ 100.000 diperlukan untuk berpartisipasi dengan insentif insentif 25 persen. 
ICO publik akan berlangsung mulai 8 Maret hingga akhir bulan. Proyek ini akan memiliki 250 juta token dalam persediaan, dimana 65 persen akan dirilis untuk dijual kepada investor, dengan setiap token dihargai 50 sen. 
Barrowman dan Mone (founder & co-founder) telah berkolaborasi sebelumnya. Mereka meluncurkan pembangunan properti perumahan dan komersial di Dubai tahun lalu senilai 250 juta pound ($ 350 juta), dengan tempat tinggal yang dapat dibeli dalam bitcoin.
Sebagai imbalannya, Investor akan menerima alokasi EQUItokens lebih lanjut melalui sistem loyalitas EQUIcredits, yang dihitung sebesar 5% dari jumlah investasi EQUItokens.
Token Distribusi 


Pra-Penjualan: 1 Maret 2018 - 8 Maret 2018 + 25% Bonus

ICO Publik:

8 Maret 2018 - 15 Maret 2018 + 15% Bonus
15 Maret 2018 - 22 Maret 2018 + 5% Bonus
22 Maret 2018 - 31 Maret 2018 0% Bonus (Tanpa Bonus)
Nama Token: EQUI
ICO Terbuka: 1 Maret 2018
Token Suply: 250 juta
Harga Token: $ 0,50
Pembayaran yang diterima untuk presale adalah USD, GBP, EUR, dan Bitcoin.
Di ICO publik, EQUI dapat dibeli hanya dengan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Ripple. Cryptocurrecy dasar adalah Ethereum. Cryptocurrency lainnya akan dipertukarkan melalui API Shapeshift.

EQUI Crowdsale 

Kegiatan  Presale  diadakan pada tanggal 01 Maret 2018 
Kegiatan presale berakhir pada 05 Maret 2018  
25% 
kegiatan Presale Diskon  diadakan pada tanggal 8 Maret 2018  
Kegiatan Presale berakhir pada 15 Maret 2018  
Diskon 15%  
Kegiatan ICO diadakan pada tanggal 15 Maret 2018  
Kegiatan ICO berakhir pada 22 Maret 2018  
5% Diskon  
Kegiatan ICO yang diadakan pada tanggal 22 Maret 2018  
Kegiatan ICO berakhir pada 31 Maret 2018  
Diskon 0%  

Total Token Supply adalah 250.000.000 
Harga EQUI adalah 0,50 $  
Pembayaran menggunakan BTC, ETH, LTC, XRP

PETA JALAN


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

by POLENG
profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150533
ETH address: 0x81a9Abdc9662BD7a285Fb1DA5b03E5Fb5c7a6c9a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet