TAKE PROFIT

TAKEPROFIT



Mata uang Crypto telah meledak pada 2017. Hal ini diperlukan untuk menjadi inovatif. Anda harus menawarkan sesuatu yang baru, sesuatu yang akan mengubah sistem lama, sesuatu yang akan memecahkan masalah di masyarakat atau pekerjaan, bisnis, infrastruktur ... Siapa sangka enam tahun yang lalu yang akan memblokir teknologi rantai masuk ke dalam kehidupan kita dan membuat begitu banyak perubahan. . Orang ingin menjadi bagian dari teknologi revolusioner ini, mereka ingin berinvestasi, mereka ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek baru yang diluncurkan setiap hari ini.
Salah satu proyek baru ini adalah Take Profit. Ini adalah proyek yang didukung oleh teknologi blok rantai. Proyek ini difokuskan untuk memberi orang lebih banyak penggunaan mata uang kripto. Mereka menggunakan kontrak cerdas di jaringan Ethereum dengan token kompatibel ERC 20. Token yang dibuat untuk tujuan proyek ini. Dalam sistem desentralisasi ini semuanya transparan dan akan mengembalikan kepercayaan pada sistem lama, yang mereka hilang. Itu semua dimungkinkan dengan teknologi rantai blok. Proyek ini akan berhadapan dengan sinyal perdagangan. Yang ingin kita katakan, itu, isyarat adalah tanda kapan harus membeli sesuatu atau menjual beberapa mata uang kripto yang tepat. Banyak pemegang kripto berjuang dengan isu yang tepat ini, kapan harus menjual atau membeli, kapan waktu menulis untuk mengambil tindakan. Anda harus sangat dalam di bidang mata uang kripto yang tepat untuk melihat fluktuasi mereka, untuk memperhatikan dan mengambil analisis. Butuh waktu. Platform ini tepat untuk semua orang, pemula atau trader berpengalaman. Ada banyak manfaat untuk keduanya. Pendiri od Take Profit memiliki tim yang sangat kompeten untuk mengambil analisis yang tepat ini, dan mengamati pergerakannya. Ini akan membawa hal-hal revolusioner di bidang ini. Itu semua dimungkinkan dengan teknologi rantai blok.Blockchain platform tidak hanya memberikan kontrol informasi yang berwibawa namun juga menjamin transaksi yang cepat dan akurat. Sungguh luar biasa dan sangat menyenangkan melihat proyek seperti ini. Ini akan membawa hal-hal revolusioner di bidang ini. Itu semua dimungkinkan dengan teknologi rantai blok.Blockchain platform tidak hanya memberikan kontrol informasi yang berwibawa namun juga menjamin transaksi yang cepat dan akurat. Sungguh luar biasa dan sangat menyenangkan melihat proyek seperti ini. Ini akan membawa hal-hal revolusioner di bidang ini. Itu semua dimungkinkan dengan teknologi rantai blok.Blockchain platform tidak hanya memberikan kontrol informasi yang berwibawa namun juga menjamin transaksi yang cepat dan akurat. Sungguh luar biasa dan sangat menyenangkan melihat proyek seperti ini.

Take Profit adalah proyek yang dibuat oleh orang-orang yang sangat kompeten. Orang yang memiliki pengetahuan dan dengan bantuan orang-orang mereka dalam tim berhasil mewujudkannya. Pemimpin tim adalah Ivan Tumanov. Di tim dengan pengembang rantai blok besar, agen pemasaran, pakar SEM, dan yang lainnya.
MENGENAL PLATFORM
Setelah pendaftaran di platform, pengguna segera mendapat kesempatan untuk melihat dan menganalisis profil penyedia sinyal dengan memilih analis yang paling sesuai untuk mereka. Anda sudah bisa melihat bagaimana ini terjadi pada screenshot yang diberikan. Tim Take Profit telah menciptakan MVP yang bekerja (Minimum Viable Product)
SETRUKTUR SINYAL
Semua sinyal yang dipublikasikan akan memiliki struktur berikut pada platform Take Profit:
  • Pengguna: Penjual yang memasang sinyal di peron.
  • Koin: (Contoh: Bitcoin).
  • Exchange: (Contoh: Bitfinex). Hasilnya dihitung sesuai dengan itu.
  • Arah: Beli (long) atau jual (short).
  • Entry point: (Contoh: $ 5300).
  • Kondisi masuk: Breakout (harganya lebih tinggi dari entry point) atau drop (harga lebih rendah dari entry point).
  • Titik keluar: (Contoh: $ 5900).
  • Stop Loss: (Contoh: $ 5150). Stop loss adalah titik di mana Anda harus keluar dalam kerugian kecil untuk mencegah kerugian lebih lanjut.
  • Rasio Risiko / Reward: Parameter penting dari transaksi, semakin tinggi, semakin riskan kesepakatannya.
  • Status: "Waiting" (masuk ke transaksi belum berhasil), "Aktif" (entry triggered), "ditutup dengan profit", "ditutup dengan stop".
  • Waktu penerbitan sinyal: Waktu penerbitan sinyal.
FUNGSI SISTEM
  • Verifikasi sinyal yang diterima pada platform menggunakan sistem blockchain.
  • Operasi dengan token proyek di platform.
  • Dukungan meja pemasangan platform jika perlu.
  • Token penarikan dari platform.
VERIFIKASI PADA BLOCKCHAIN

Semua sinyal yang dipublikasikan oleh para pedagang di platform diverifikasi menggunakan teknologi blockchain, yang memungkinkan semua pengguna untuk memastikan bahwa sinyal tidak ketinggalan zaman atau diedit pasca faktum.

PENGGUNAAN API

Platform Take Profit menyediakan API terbuka yang dengannya memungkinkan untuk terhubung ke database perusahaan dan juga untuk mengotomatisasi tindakan yang dilakukan pada platform melalui penggunaan robot khusus.
Prospek untuk pengembangan platform
TakeProfit adalah layanan yang paling sederhana dan bebas risiko bagi para pemula cryptotrading. Oleh karena itu, sebagian besar pengguna sinyal kripto baru akan menggunakan TakeProfit.
Pada akhir 2019, TakeProfit mengharapkan untuk menarik pesan saluran berbayar utama ke platformnya, bersama dengan pengarangnya.
Melalui TakeProfit bisa melewati tujuh puluh delapan dari semua drive kripto, sementara proporsi sinyal dalam pesan dapat diturunkan dari delapan belas sampai dua puluh.
Dalam 2 tahun, volume penjualan sinyal melalui TakeProfit akan menjadi sekitar $ 14 juta per bulan. Platform Commission = 20%.
Penjualan orang banyak
Token disebut token XTP, dan dibuat khusus untuk penggunaan proyek ini. ETH adalah mata uang yang diterima dalam proyek ini. Anda bisa bergabung di sini: https://takeprofit.io/
Akan ada 2 penjualan, iklan penjualan pra penjualan keramaian utama. Pra penjualan mulai 28.11.2017.
Akan ada total 100 000 000 token XTP yang beredar dan dalam pre-sale akan menjadi 8.000 token XTP, namun dalam total penjualan publik akan menjadi 60% dari semua token XTP. Akan ada bonus besar bagi yang bergabung dulu. Harga awal naik, jadi sebaiknya kamu bergabung lebih awal.
Berbicara tentang harga, untuk 1 ETH Anda akan mendapatkan 4.000 token XTP. Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat bagaimana token didistribusikan dan bonus yang mereka tawarkan:
DISTRIBUSI TOKEN

TIM

UNTUK LEBIH JELASNYA ANDA BISA KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:
BY poleng
my ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet