PITCH produk perangkat lunak yang sudah bisa diakses dari aplikasi iOS



PITCH
Pengembang pitch bekerja untuk mengelola sebagai layanan penyampaian bagi klien untuk mendapatkan keuntungan dengan membantu mengelola kampanye untuk proyek pelepasan ke penawaran publik untuk mendapatkan token dan menutup saat mengumpulkan target untuk menyelesaikan persyaratan pemeriksaan sebagai pengelolaan tahap awal masuk dalam bidang bisnis keuangan kripto
Platform memiliki kebiasaan fitur untuk dijalankan dengan kerangka kerja sebagai klien untuk mengumpulkan data dan informasi yang mungkin menjadi senyawa sebagai acuan keputusan akhir karena menentukan penggunaan opsi untuk memasukkan dana pada pemindahan dengan proyek penawaran dari pengembang token sebagai mereka menyampaikan pesan melalui jaringan komunitas dengan sistem administrasi blockchain dari platform Pitch.
Platform landasan dengan pendudukan memberi manfaat bagi pengusaha, investor dan khalayak umum. Sebagai kebiasaan sistem jaringan untuk menghubungkan partisan dengan proyek-proyek di ICO untuk keuntungan dengan pengembalian pekerjaan sebagai collateral terhubung untuk bergabung dalam hubungan.
Platform ini sesuai dengan kebutuhan partisan dengan proyek ICO untuk menemukan pengembalian dengan permintaan karena mencapai adegan untuk direncanakan seiring dengan pergeseran strategi yang lebih tinggi karena pertukaran penggunaan pemindahan sumber daya ke pengembalian dengan ditutupnya studi sebagai ujian objektif. 
DARI SITUS PITCH

PITCH Investors Live Platform: Versi Saat Ini The Pitch Investors Live platform adalah produk perangkat lunak yang sudah bisa diakses dari aplikasi iOS, dan akhirnya dari perangkat web dan Android. Ini memungkinkan pengusaha membuat ringkasan singkat tentang produk atau bisnis mereka, yang oleh pengguna kami dapat dengan mudah disaring untuk menemukan barang-barang yang mereka minati. Langkah selanjutnya adalah untuk calon pelanggan penjualan potensial untuk mengundang pengusaha untuk melakukan pitch live melalui platform. Selama siaran langsung ini, pengguna aplikasi lainnya dapat menonton sebagai anggota pemirsa. Platform ini juga menyiarkan ulang "pertunjukan" live ke Facebook Live dan (segera) YouTube. Rekaman disimpan di YouTube.
Dengan platform berjalan dalam kerangka pada klien template untuk bereaksi pada pelepasan pesan dari pihak-pihak seperti mendiskusikan peluang yang lebih baik karena mungkin untuk menutup hasil terhadap keuntungan dengan keuntungan bersama pada pengembalian dengan pengelolaan kolaborasi.
Warisan online real time memberi dengan referensi pada pihak yang berbeda sebagai keuntungan dari keuntungan langsung dengan keputusan untuk bekerja dengan pendudukan platform karena mengelola dengan tugas evaluasi mengenai pemenuhan proyek pada skema investasi dengan penawaran ICO dari pengembang token sebagai berikut sejauh mengelola karya strategi yang dikelola dengan perdagangan valuta asing di pasar keuangan kripto.
Fungsi streaming video berfungsi untuk mentransmisikan gambar keputusan pelepasan dari pihak dalam bidang bisnis karena menargetkan adegan untuk menyampaikan pesan ke pustaka profil yang lebih luas dengan penonton.
Sebagai hasil langsung, partisan dengan bisnis mungkin mendefinisikan keputusan karena menggusur penggunaan permintaan sebagai melakukan perdagangan dengan pertukaran antara pihak dengan skema dan keuntungan pengaruh untuk membawa ke depan ke pergeseran yang lebih tinggi pada tahap tingkat kepatuhan lebih lanjut.
Sistem blockchain yang mengandalkan jaringan ETH / ERC20 memberi kesempatan terbaik untuk mengerjakan desentralisasi kontrak karena masing-masing memiliki rincian pemberitahuan tentang akuntansi keuangan untuk diberikan sebagai penawaran bagi klien untuk dikelola dengan penyelesaian transaksi.
Akses terhadap ekosistem modal 
menghubungkan investor dengan nilai di luar modal sederhana Kapasitas 
Eksplorasi dan eksploitasi pada platform Pitch yang besar. 
Manfaat Pitch untuk investor:
Pengembangan merek publik seperti "Tuan Wonderful" di TV "Shark Tank" 
Bergabunglah dengan akses ke awal yang menarik. 
Berkolaborasi dan berkolaborasi oleh investor lain & Starup. 
Manfaat Pitch untuk Pemirsa:
Menonton Drama baru 
Selalu tahu tentang memperbarui Ide baru 
Ketahui lebih banyak tentang teknologi, peningkatan modal, struktur perusahaan, menjalankan bisnis, dan banyak lagi. 
Token PITCH:
Kami akan membuat penawaran tetap sebesar 1.618.000.000 (1.618 miliar) kuota ERC-20 yang menggunakan simbol tersebut,
NADA. PITCH akan dibagi menjadi 9 tempat desimal.
Penerbitan PITCH Token
Total jumlah token awal: 1.618.000.000 PITCH
Dijual sebelum penjualan token: 5% dari persediaan awal senilai $ 20 juta.
Penjualan Token: 20% dari persediaan awal.
Operasi: 20%: Pengembangan bisnis, insentif bagi mitra, inisiatif pemasaran.
Tim, Penasihat, Legal & Bounties: 25%
PITCH rewards (dikeluarkan untuk ahli on-platform): 30% (20% dari sisa token yang dikeluarkan setiap tahun)
DISTRIBUSI TOKEN

Pengusaha diberitahu bahwa mereka memiliki kesempatan untuk tinggal di PITCH
-Ketika calon pelanggan penjualan token ingin berbicara dengan pengusaha, pengusaha diberi tahu dan keduanya langsung online. Tepat pada saat itu, pengikut masing-masing pengguna diberi tahu sehingga mereka dapat menyesuaikannya. Karena satu-satunya user interface yang tersedia saat ini adalah iOS aplikasi, pemberitahuan ini saat ini dikirim sepenuhnya menggunakan sistem APNS milik Apple.

Untuk membeli PITCH selama penjualan token, peserta akan mengirimkan ETH ke alamat kontrak penjualan token kami, yang akan ditampilkan di halaman arahan kami dan kami akan segera mengirimkan token ERC-20 ke alamat yang sama dengan yang mengirim ETH.Participants akan diundang ke token pembelian hanya setelah kami meninjau dan menerima identitas mereka.

Kami akan menawarkan 20% dari jumlah token yang terbatas melalui serangkaian delapan (8) putaran, masing-masing menawarkan jumlah token yang sama. Setiap putaran akan memiliki harga tetap yang lebih tinggi dari pada putaran sebelumnya. Bila token tersedia Untuk putaran pertama semuanya terjual, putaran kedua akan dimulai dan seterusnya sampai semua token terjual.


Informasi Token:

PreSale Awal: 2018/02/01
Token Jenis: ERC-20
Simbol: PITCH
Pasokan Jumlah: 1.618.000.000 (1.618 miliar)
Desimal: 9
Dijual sebelum penjualan token: 5% dari persediaan awal senilai $ 20 juta.
Penjualan Token: 20% dari persediaan awal.
Pembayaran yang Diterima: Ethereal, BTC, USD

UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI: 


BY poleng
my ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet