CARBLOX



Pasar kendaraan merupakan salah satu industri terbesar di dunia. Industri ini telah menunjukkan pertumbuhan selama beberapa dekade terakhir dan industri ini berjanji untuk meningkatkan pertumbuhannya. Namun, dengan semua kenaikan tersebut, pasar kendaraan global sangat dipengaruhi oleh perantara, kecurangan, ketidakpuasan pengguna akhir, dan inefisiensi. Melalui teknologi blockchain, sekarang memungkinkan orang untuk mendapatkan informasi kepada publik sejak mobil meninggalkan pabrik sampai mencapai pengguna akhir. Carblox adalah platform multi-platform pertama dari pasar kendaraan.

APA ITU CARBLOX?


Carblox adalah multiplatform atau ekosistem yang memanfaatkan, menyimpan dan memvalidasi semua data tentang kendaraan sejak meninggalkan pabrik. Ekosistem ini bertujuan untuk mengganggu industri mobil dengan memperbaiki tantangan inti yang dihadapi saat ini. Carblox menggunakan IoT, teknologi blockchain, dan kriptografi untuk membantu orang membeli dan menjual kendaraan dan layanan yang berhubungan dengan kendaraan dengan cara yang aman, transparan dan dapat dipercaya. Ini memiliki pendaftaran kendaraan yang terdesentralisasi yang akan memastikan informasi terkait kendaraan seperti perbaikan, asuransi dan layanan terkait mobil lainnya. Topik utama yang akan disentuh Carblox meliputi: 

• Pasar mobil bekas 
• Pasar kendaraan 
• Asuransi



BAGAIMANA ITU BEKERJA






Platform web
Dirancang untuk memberikan layanan kepada pengguna akhir, seperti menyediakan riwayat mobil, membeli asuransi untuk mobil, menjual dan membeli mobil.
Penyimpanan data
Dirancang untuk langsung menyimpan data itu sendiri.
Blockchain
Ini dirancang untuk mengkonfirmasi keaslian data dari penyimpanan, pengorganisasian sistem pembayaran internal dan penerapan kontrak cerdas.
API
Ditujukan untuk mengintegrasikan layanan pihak ketiga dan registri.




MANFAAT CARBLOX BEBAS


Khawatir: Carblox memiliki sejarah ganda dan penuh digital sejak saat pembelian. Informasi itu lengkap dan terpercaya. 

Pilihan asuransi individu yang disesuaikan: blocker asuransi dapat beralih ke tingkat yang lebih baru dalam hal pembayaran dan premi asuransi. Semua perhitungan didasarkan pada penyimpanan data objektif pada Carblox. 
Penelusuran layanan perbaikan dan penelusuran kendaraan: platform memungkinkan pemilik mobil untuk mencari dan menemukan layanan perbaikan dan perawatan dengan harga pantas.


FITUR CARBLOX


• Berdasarkan blokir Ethereal 

• Transparansi dengan tetap menjaga privasi 
• Kehandalan dan validitas informasi 
• Penggunaan kontrak cerdas 
• Desentralisasi 
• Integrasi melalui API.


MASALAH YANG INGI DI SELESEKAN

Beberapa masalah yang Carblox ingin selesaikan dalam industri kendaraan meliputi:
Pasar kendaraan
Di pasar kendaraan, Carblox ingin menyelesaikan model bisnis yang ketinggalan jaman sesuai dengan model bisnis yang membutuhkan dan relevansi data. Dalam relevansi data, ia ingin memecahkan masalah kekhawatiran pelanggan ketika harus kehilangan data dari apa pun tanpa imbalan.

Pasar mobil bekas
Carblox menargetkan frustrasi pemeliharaan ketika datang ke pasar mobil bekas. Ini juga menargetkan tantangan yang dihadapi orang dalam hal praktik yang tidak adil dan kurangnya jaminan.
Asuransi
Dalam asuransi, Carblox ingin menangani kecurangan dimana sampai 10% dari semua klaim untuk pembayaran asuransi adalah penipuan. Ini juga ingin mengatasi kurangnya penawaran yang dipersonalisasi dan perhitungan biasa-biasa saja.
ICO
ICO Mulai dari tanggal 10 Januari 2018 -9 Februari
Mata uang yang diterima: ETH
1 ETH = 4000 CRX
Bonus: Sampai 30%
LEBIH JELASNYA KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet