HERO TOKEN sebuah teknologi yang dipersiapkan untuk mengubah dunia industri peminjaman



Hero adalah sebuah teknologi yang dipersiapkan untuk mengubah dunia industri peminjaman dan membantu mereka yang paling membutuhkannya. Hero memiliki sebuah tim manajemen yang kuat yang mana sangat dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini, serta kami memiliki sebuah rekam jejak yang telah teruji di Asia Tenggara dan juga ditambah lagi dengan beberapa investor terbaik di dunia yang berkerja sama dengan kami. Dalam Whitepaper kami, Hero telah menyatakan sebuah visi yang besar yang akan dimulai di Asia Tenggara serta Hero juga telah mempersembahkan sebuah solusi yang menggunakan teknologi Blockchain dan cryptocurrencies untuk membuat pinjaman dapatdiakses dan dijangkau bagi 2 miliar orang yang sekarang saat ini tertinggal dibelakang.

Misi hero token


Merevolusi perbankan agar kredit lebih mudah dan terjangkau tanpa jaminan sertifikat dan membantu setiap warga yang mengakses kredit mereka dalam jangka pendek dan menjadi pelopor pinjaman online yang terbaik di asia tenggara. Dan menyediakan solusi jika terjadi masalah yang signifikan yang tidak diuntungkan dan terbelakang dalam negara berkembang.

TOTAL SUPPLY OF TOKEN

Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya bergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. Jumlah kontribusi maksimum pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua token Hero. Karena tidak tahu total yang akan dijual, token sale beroperasi berdasarkan persentase untuk memastikan keadilan bagi semua. Jika jumlah maksimal tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tersebut tidak didanai sepenuhnya pada akhir penjualan token, persentase 80% dari semua token akan disesuaikan, dengan perbedaan antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.

Bagaimana saya mendapatkan keuntungan dari token? 

Hero telah diciptakan untuk menciptakan imbal hasil finansial dan dampak sosial yang positif. 
Token Pahlawan mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Semua token secara agregat berhak menerima hingga 20% pendapatan bunga.
Bukti akan diberikan secara pro rata terhadap dana yang diberikan selama penjualan token. Sampai 20% dari pendapatan bunga yang dapat didistribusikan ditransfer ke dompet Ethereal (ETH) spesifik setiap tiga bulan. ETH kemudian didistribusikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi kontrak cerdas (yaitu, bagian pendapatan bunga diterima secara proporsional dengan pangsa token yang dimiliki). Hero jangka panjang akan berusaha untuk mendistribusikan penghargaan dalam periode waktu yang lebih singkat. , dengan target distribusi reward bulanan. 
Selain itu, perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token tersebut berkorelasi positif dengan kesuksesan Hero.

Token pahlawan dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero: 
  • Reward bearing token yang menghasilkan pendapatan bunga 
  • Sosial dampak membantu akses underserved kredit terjangkau 
  • Buy kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token harus berkorelasi positif lebih jauh dengan keberhasilan proyek.

Dengan bantuan ICO, Hero bermaksud untuk memperluas pinjaman tanpa bunga berdasarkan blockboys. Hero secara dramatis dapat mengurangi biaya dan secara signifikan mengurangi hambatan untuk mendapatkan kredit dengan membuat pinjaman lebih terjangkau. Dan ini mendukung kewiraswastaan. https://herotoken.io/
Blockchain dapat memungkinkan setiap orang memiliki reputasi unik dan terbukti yang memungkinkan mereka berpartisipasi dalam pijakan yang sama dalam ekonomi.
Dengan menggunakan metode pelatihan modern untuk menciptakan pengidentifikasi unik dengan berbagai atribut, profil jaringan sosial dan riwayat transaksi, Anda dapat menciptakan algoritma yang lebih andal untuk mengeluarkan kredit dan mengelola risiko.
Untuk menciptakan keuntungan finansial dan dampak sosial yang positif, token Hero diciptakan. Hero lebih dari sekedar token. Ini adalah teknologi yang bisa mengubah industri kredit dan membantu mereka yang paling membutuhkannya.

Token adalah hak untuk menerima kompensasi, yang merupakan bagian dari bunga yang diperoleh. Ini tidak mewakili modal saham di perusahaan dan tidak memiliki nilai intrinsik. Semua token secara agregat berhak menerima hingga 20% pendapatan bunga.
Setiap token akan dijual untuk 1/200 ETH, yang berarti bahwa 1 ETH akan memberi Anda 200 Hero. Untuk setiap mata uang token dan kripto, Anda akan menerima token Hero di bursa, seolah-olah Anda membelinya dengan Ether atau Bitcoin.
Bagaimana token Hero akan didistribusikan:
  • 80% dari token untuk umum
  • Token 3% untuk penasehat awal
  • Token 2% untuk kemurahan hati
  • 15% dari token yang dialokasikan kepada para pendiri untuk penyelarasan kepentingan jangka panjang
Distribusi token dimulai 2-3 hari setelah akhir penjualan token. Semua token secara agregat berhak menerima hingga 20% pendapatan bunga. Token akan diberikan sebanding dengan dana yang diberikan selama penjualan.
Jika Anda berencana membeli token untuk 50 ETH dalam 3 jam pertama, Anda akan menerima 10.000 token ditambah 3.000 token lainnya sebagai bonus (yaitu 30% dari pembelian 10.000 tagihan Anda) dan Anda akan berakhir dengan 13.000 token.
Sampai 20% dari pendapatan bunga yang disalurkan dipindahkan ke dompet etereum tertentu (ETH) setiap tiga bulan. Kemudian, ETH didistribusikan kembali ke semua pemegang token sesuai dengan persyaratan kontrak yang wajar. Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli token dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, sehingga nilai token harus berkorelasi positif.
Untuk berpartisipasi dalam penjualan, Anda dapat menggunakan mata uang berikut: Ethereal, ETH Classic, Bitcoin, Ripple, LiteCoin, Waves.
TIM
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAAH INI:








ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet