Forty Seven Bank teknologi keuangan inovatif yang memulai untuk memberikan layanan bankings berkualitas tinggi, aman dan mudah digunakan



Pesatnya perkembangan teknologi telah berdampak besar terhadap industri jasa keuangan dan telah memperkenalkan putaran baru pembangunan. Munculnya peluang teknologi baru telah melibatkan perluasan tuntutan konsumen individu dan institusi dalam memastikan penyediaan layanan keuangan tertentu dan ketentuan peraturan mereka. 

Forty Seven adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern baik untuk pengguna kriptocurrencies dan penganut sistem moneter tradisional; bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional; sebuah bank yang akan sesuai dengan semua persyaratan regulator.

Sebuah tim profesional dari dunia perbankan, keuangan, dan TI dengan keahlian dan pengalaman dalam pembuatan dan perizinan sistem pembayaran, dan pembangunan institusi keuangan elektronik akan bekerja untuk mewujudkan tujuan proyek. Bank kami akan menjadi struktur terbesar yang sesuai dengan semua persyaratan regulator dan Petunjuk Layanan Pembayaran UE 2 (PSD2). Kami akan mematuhi kebijakan Know Your Customer (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML) agar tidak melawan agen pasar "abu-abu".

Empat puluh tujuh didasarkan pada tiga prinsip: relevansi, kenyamanan, dan keamanan. Pakar kami menggunakan perkembangan teknologi mutakhir seperti blockchain, biometrik, kontrak cerdas, pembelajaran mesin dan banyak lainnya. Jika Anda tertarik dengan rincian spesifik pendirian dan penciptaan bank hi-tech kami.

Dalam persaingan global sektor keuangan untuk menjulang imbal hasil di sebuah boom plus efektif dengan cara yang efisien banyak teknologi akan digunakan untuk pembangunan. Teknologi balap ini meniup kolosal seperti bintang-bintang di langit pada layanan keuangan. Karena hal ini menjadi lebih diminati kalangan konsumen sektor keuangan. Setiap orang menginginkan hasil terbaik dari produk mereka yang mereka dapatkan. Di seluruh dunia, tuntutan konsumen individual dan institusional menjadi lebih menantang bagi keseluruhan sektor keuangan. Teknologi terbaik di sektor keuangan beralih ke aset digital dan menyetelnya di souk terdesentralisasi. Tren desentralisasi berkembang di pasar. Di pasar desentralisasi PSD2 segera hadir di lembaga keuangan. Dengan ini konsumen akan mengakses produk mereka dan juga layanan untuk melakukan perdagangan dan transaksi di pasar aset digital oleh API. Untuk menciptakan potensi pasar, prospek teknologi menjadi perlombaan antar sektor keuangan. Salah satu lembaga keuangan, empat puluh tujuh bank dapat membangun transaksi aman antara keuangan digital dan juga sistem keuangan. Di lembaga keuangan, Forty Seven Bank sepenuhnya inovatif tanpa cabang. Empat puluh tujuh bank membuat jembatan yang terjepit di antara dunia kripto dan sistem keuangan kebiasaan. Empat Puluh Seven Bank dengan satu atap mengikat populasi aset digital pengguna dengan orang-orang tradisionalis pelengkap. Di Forty Seven Bank sebuah teknologi keuangan yang inovatif dapat digunakan. Empat Puluh Seven Bank sepenuhnya aman, layanan perbankan konsumen yang akan datang serta keunggulan dan kualitas yang menjulang tinggi. Dengan ini, Forty Seven Bank menjadi mata penangkapan di kalangan pengguna di souk lembaga keuangan. Empat Puluh Tujuh terbaring di pengawasan API, teknologi Blockchain, bio-metrik, kontrak cerdas, pembelajaran mesin, keamanan adaptif ditambah komputasi awan.https://www.fortyseven.io/

Empat puluh tujuh tim akan mengembangkan sistem yang sesuai dengan PSD2


Dengan teknologi blokir, smart contract, API, teknologi pembelajaran biometrik dan mesin yang terintegrasi. Forty Seven akan menawarkan produk kripto yang unik seperti obligasi, futures dan pilihan. Empat puluh tujuh tujuan adalah untuk menciptakan pasar semacam itu dan mengambil posisi terdepan baik dalam perspektif jangka pendek maupun jangka panjang. Perusahaan akan dapat menarik keuangan melalui produk yang ditemukan oleh Forty Seven Bank - Cryptobonds. Cryptobonds akan diperdagangkan di berbagai platform pertukaran (terutama yang dikembangkan oleh Forty Seven Bank).

Keunikan Forty Seven Bank akan menjadi peralatan teknologi dan hukum lengkap untuk pemrosesan dan perawatan kriptokokus.


Dengan tidak adanya pesaing langsung, bank percaya bahwa akan ada akumulasi permintaan yang signifikan akan produk dan layanan bank pada pandangan pertama yang akan menciptakan basis konstruktif untuk pertumbuhan yang sehat dalam jangka panjang. Selama setengah tahun terakhir, kapitalisasi pasar total semua kripto yang meningkat telah meningkat tujuh kali lipat. Dalam empat puluh tujuh opini, saat ini, pasar berada pada tahap awal dan ada potensi besar dalam proyek baru yang ditujukan untuk penemuan dan pengembangan proyek ekosistem dan infrastruktur untuk cryptoworld. Empat puluh tujuh percaya bahwa Forty Seven Bank akan menjadi yang pertama dalam jenisnya dan akan mengambil posisi terdepan di pasar dalam waktu singkat. Selama tahun lalu, ICO telah menjadi alat yang banyak digunakan untuk pemegang kriptocurrency 

berkontribusi sumber daya ke dalam proyek yang kurang. ICO juga menjadi pilihan lain bagi  perusahaan untuk menghasilkan keuangan.

Misi Forty Seven Bank

Misi Forty Seven Bank dan tim manajemen adalah untuk menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan mudah digunakan bagi pelanggan kami - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah.

Visi Empat Puluh Tujuh Bank

Empat Puluh Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia keuangan dan membangun komunikasi yang efisien di antara keduanya, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk meningkatkan sistem keuangan modern secara keseluruhan.


Nilai Empat Puluh Tujuh Bank

Berbagai produk kami akan menghasilkan dunia dunia dan keuangan tradisional dan memberikan kesempatan unik baru kepada keduanya. Nilai kita adalah: Transparansi; -Kebijakan keuangan; - Efektivitas dan prosedur firendly pengguna; -Kecamanan dan privasi (proteksi data); -Ikomodasi; -Kepuasan pelanggan; - Pertumbuhan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia; -Profit untuk semua pemangku kepentingan. Produk inovatif untuk semua orang Produk unggulan adalah Akun Multi-Aset untuk pelanggan pribadi dengan kartu terikat: - Identifikasi dan otorisasi jangka panjang berdasarkan data paspor dan biometrik.

Produk Inovatif Dari Forty Seven Bank

Produk unggulan Forty Seven Bank adalah Akun Multi-Aset untuk pelanggan pribadi dengan kartu yang mengikat.
  • Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan data paspor dan biometrik
  • Kombinasi alat pembayaran yang unik - kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman
  • Transaksi dengan jenis mata uang kripto melalui aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Pengunggahan, penarikan, dan konversi kepada mata uang yang tersedia
  • Beragam layanan termasuk mengkredit, mengasuransikan, presentasi faktur, manajemen kartu kredit / debit dll.
  • Akses lintas platform bagi klien untuk mengelola akun yang dibuka dengan bank Eropa yang sesuai dengan perintah PSD2
  • User Interface yang nyaman dan user-friendly
  • Analisis yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat melalui layanan manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin

Fitur dan Teknologi Forty Seven Bank

Berdasarkan kemungkinan industri perbankan dan kriptografi, Forty Seven Bank akan mengambil yang terbaik dari dua bidang dengan menggunakan teknologi inovatif dan terbukti di bidang keuangan, analisis, dan keamanan data.

Forty Seven Bank akan menyediakan API terbuka, fleksibel dan terdokumentasi dengan baik yang mencakup sebagian besar layanan perbankan. Forty Seven Bank akan meluncurkan platform aplikasi keuangannya sendiri yang menggunakan API miliknya. Dengan menarik klien dan pengembang eksternal, mereka berencana mengubahnya menjadi ekosistem yang efisien dengan nilai yang terus meningkat.

Penerapan kontrak cerdas untuk mengotomatisasi proses keuangan, sehingga memungkinkan Forty Seven Bank membuat kesepakatan dan memberikan kredit tanpa risiko kecurangan. Implementasi teknologi pembelajaran mesin akan memungkinkan terciptanya manajer pribadi untuk meramalkan semua keinginan klien. Seorang teman yang bicara tentang virtual akan membantu dalam realokasi arus kas dan akan memberikan informasi keuangan terkini saat ini.

Teknologi biometrik dan blockchain akan memungkinkan pengguna membuka akun jarak jauh dan mengaksesnya melalui smartphone dan ATM tanpa menggunakan kartu. Dalam kombinasi dengan enkripsi kriptografi, perkembangan ini akan meningkatkan keamanan data pribadi dan pembayaran.

Proposisi untuk Bisnis



Produk bisnis dari Forty Seven Bank berorientasi pada usaha kecil dan menengah.
  • Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), pembuatan aplikasi keuangan
  • Menerima pembayaran dari pedagang di kedua cara, yaitu kripto dan uang secara fiat di rekening perusahaan (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API
  • Pembayaran massal untuk pasar
  • Manajemen loyalitas untuk klien menggunakan data besar
  • Layanan pengali berdasarkan pembelajaran mesin dan data besar (algoritma cerdas buatan mampu memprediksi probabilitas pelunasan kredit serta ketepatan waktu pelunasan dari perusahaan)
  • Layanan escrow
  • Aplikasi mobile dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang
Selain itu ada juga alat dan layanan yang diperuntukan bagi pengembang eksternal, yaitu:
  • Kesempatan untuk menyediakan layanan perbankan Forty Seven dengan merek sendiri (label putih)
  • Akses API yang memungkinkan pengembangan dan penerapan layanan keuangan modern berdasarkan pada infrastruktur dan proses Forty Seven
  • Memegang konferensi DevDays untuk pengembang independen
  • Sebuah karya aplikasi keuangan menggunakan Forty Seven API
API untuk Platform Perdagangan

API ini dirancang untuk platform perdagangan berfitur lengkap yang akan memberi para pedagang antarmuka pengguna yang kaya yang akan memvisualisasikan situasi perdagangan di pasar dengan grafik, memantau saldo akun trader secara real time, membuka / menutup transaksi perdagangan, dll. API ini menyediakan akses ke platform pertukaran bank dan akan menyediakan metode berikut:



  • Daftar aset pelanggan - kripto dan mata uang dan tanda bukti;
  • Request balance untuk aset nasabah;
  • Request diperdagangkan pasang aset;
  • Kebijakan ticker (harga bid / ask) untuk pasangan aset yang diperdagangkan (dapat dialirkan secara real time melalui API websocket);
  • Perdagangan terakhir untuk pasangan aset yang diperdagangkan (dapat dialirkan secara real time via
  • websocket API);
  • Request order book (perubahan dapat dialirkan secara real time melalui websocket API);
  • Tempatkan / tutup / batalkan order trading;
  • Buka / tutup posisi marginal.

ICO Token Forty Seven

Token Forty Seven adalah token yang merupakan bagian dalam infrastruktur Forty Seven Bank dan memberi kesempatan kepada pemegang saham sebagai tempat prioritas dalam program loyalitas bank. Pemegang token FSBT berhak menerima bonus tahunan berupa token loyalitas FSBL - Forty Seven Bank.

Selain itu, token FSBT adalah bagian ekonomi penting dari ekosistem Forty Seven Bank - mereka akan dibutuhkan untuk mengakses berbagai produk dan layanan. Setelah kampanye crowdfunding selesai, token FSBT akan tersedia untuk diperdagangkan di berbagai bursa mata uang kripto.

Sebanyak 20% token dari laba bersih tahunan bank akan diinvestasikan ke dalam program loyalitas. Dengan menggunakan kontrak cerdas, masing-masing pemegang token FSBT akan dapat menerima token FSBL mereka berdasarkan jumlah yang dimiliki dan sesudahnya, menukar token FSBT untuk barang berbeda yang ditawarkan oleh program loyalitas (barang elektronik, barang rumah tangga, tiket pesawat, layanan perbankan, asuransi, dll).

Semua pemegang token FSBT akan menerima hak untuk berpartisipasi dalam program pengembangan masyarakat kripto Forty Seven Bank dan memutuskan proyek mana yang akan didukung oleh bank dan pemegang sahamnya.

Singkatan (simbol): FSBT.
Kontrol atas emisi: disediakan oleh sistem kontrak cerdas yang saling terkait.
Nilai: Tetap, satu token berkisar 0.0047 ETH.

Jumlah maksimum token yang akan dihasilkan: 11 063 829 FSBT (termasuk bonus token, token untuk hadiah dan pendiri).
Anggaran minimum untuk memulai proyek: 3 600 ETH (1M EUR).
Hardcap: 36 000 ETH (10M EUR).

Mata uang kripto yang diterima pada ICO: ETH, BTC.

ICO putaran 1: 16 November - 16 Desember 2017.
ICO putaran 2: 17 Desember - 28 Februari 2018.
ICO putaran 3: 1 Maret - 31 Maret 2018.

Detail Token

Token Simbol: FSBT
Harga: 1 token FSBT = adalah 0,0047 ETH.
Acceptable Cryptocurrencies pra-ICO ETH saja.
Diterima Cryptocurrencies ICO ETH, Bitcoin saja
pra-ICO mulai Tanggal: 30 Oktober 2017
Tanggal Akhir pre-ICO: 6 November 2017
ICO Mulai Tanggal: November 13 , 2017
Tanggal Akhir ICO:   11 Desember 2017
Name    : Forty Seven Bank Token
Symbol : FSBT

Token Price: 1 FSBT = 0.0047 ETH.

Support Token: ERC20

Maximum Sales Target: 36000 ETH

Token Distribution
90% - Goes to contributors
5% - For founders
5% - Bounties

PETA JALAN

TIM

Terimakasih anda sudah mengunjungi blog saya semoga bisa bermanfaat buat anda semua, untuk informasi lebih lanjut anda bisa kunjungi link dibawah ini:
ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet