CEYRON TOKEN DIGITAL

Hasil gambar untuk Ceyron

Ceyron Token adalah sesuatu yang bisa digunakan alih-alih uang. Token CEY adalah token digital yang akan diberikan kepada investor dan merupakan kepentingan kepemilikan yang menguntungkan di kelas terpisah dari saham ekuitas non-voting di Ceyron. Token CEY adalah kontrak pintar utilitas fungsional di dalam Reksa Dana. Token CEY tidak dapat dikembalikan. Itu bukan untuk investasi spekulatif.

Ceyron Finance Sarl (CFS), adalah Perseroan Terbatas yang didirikan berdasarkan Undang-Undang Perseroan Terbatas, ("Dana"), dan dimiliki sepenuhnya oleh Ceyron Finance Ltd. CFL dan IMF telah menandatangani Perjanjian Operasi yang menetapkan hak dan kewajiban masing-masing pihak.

Dana tersebut akan dikelola dan disarankan oleh Colombus Investment Management Ltd, ("Manajer Investasi"). Colombus Investment Management Ltd, adalah British Virgin Islands yang terdaftar sebagai perusahaan manajemen investasi alternatif independen yang mengkhususkan pada aset alternatif dan alokasi aset global. Pengelola Dana akan bertanggung jawab atas operasi Dana dan akan melakukan semua layanan dan aktivitas yang berkaitan dengan pengelolaan aset, kewajiban, dan operasi Dana tersebut.


Tujuan dan Strategi Investasi


Tujuan investasi IMF adalah untuk memberikan keuntungan yang menarik atas modal yang diinvestasikan melalui pendekatan kuantitatif kepemilikan terhadap aset kredit underwriting, yang akan diberikan oleh Colombus Investment Management Ltd. IMF akan mematuhi strategi investasi yang didorong oleh ilmu data, di mana mesin belajar sepenuhnya Model statistik non parametrik diterapkan pada masalah keuntungan finansial yang diharapkan.

Pendapatan bersih yang diperoleh oleh Dana selama bulan tertentu umumnya akan dipertahankan untuk reinvestasi, namun sebagian dari pendapatan periodik potensial dapat digunakan untuk membagikan dividen tahunan kepada pemegang CEY Token, dimana dividen tersebut disetujui oleh dewan pemegang saham dan pemegang saham CFL.

Kartu debit prabayar efektif

Hasil gambar untuk Ceyron
Pemegang rekening dapat memilih beberapa kripto yang dapat digunakan sebagai penawaran dan saat Anda memulai transaksi (misalnya makan malam dengan harga $ 83,65), kartu debit prabayar dapat digunakan, atau pemegangnya dapat didukung kriptocurrency memilih, yang kemudian akan dijual dengan harga spot untuk Close the transaction.
Biaya kompetitif
Karena CFL akan memegang kedua uang dan berbagai waktu kripto, maka akan dapat memfasilitasi pertukaran dana di kripto memfasilitasi transaksi dan memungkinkan CFL untuk bersaing dengan Coinbase untuk layanan dan biaya.
CFL memasuki pasar negara berkembang
Pasar kriptocurrency tumbuh lebih dari $ 160 miliar tahun lalu. Raksasa finansial dan bank sentral berinvestasi pada teknologi blockchain. Investor besar dan kecil mencari pasar yang lebih teratur yang bisa mendapatkan keuntungan dari jaring pengaman dan cakupan asuransi yang ditawarkan di pasar keamanan terdaftar.
Masalah untuk negara berkembang
Populasi negara berkembang (Asia Tenggara, Amerika Latin dan Afrika) mewakili lebih dari 2 miliar orang. Di Afrika sendiri 1,2 miliar orang tinggal. Ini masih muda dan dinamis: 60% berusia di bawah 50 tahun.
Bank secara bertahap mengambil alih mobile banking untuk:
  1. mengembangkan layanan perbankan online
  2. memberikan manfaat digital kepada para pihak untuk mengintegrasikan jutaan orang ke dalam sektor keuangan formal
  3. Pengembangan layanan pembayaran untuk dealer.

Teknologi Blokir Memungkinkan Likuiditas yang Efisien bagi Investor

Teknologi blockchain memiliki potensi untuk memberikan integritas, keamanan, keamanan, dan transparansi yang lebih besar. Dengan demikian, CFL akan menggunakan blockchain untuk memastikan penanganan transaksi segera dengan biaya rendah dengan harapan dapat memberikan likuiditas yang lebih besar bagi investor.


Alasan penetrasi perbankan yang rendah berada pada dua tingkat .



  1. Pada tingkat pelanggan: Kebanyakan orang memiliki pendapatan rendah atau sangat rendah, jadi tabungan mereka rendah. Sementara monetisasi ekonomi telah meningkat secara signifikan sejak tahun 2000an, penggunaan bank bukanlah bagian dari praktik spontan. Munculnya dan pertumbuhan perusahaan keuangan mikro besar telah mengubah situasi ini secara radikal.
  2. Di tingkat bank: Kelebihan likuiditas bank bukanlah insentif bagi nasabah untuk bertumbuh. Kepadatan populasi yang rendah menambahkan biaya rata-rata ke badan pelaksana.

Pasar yang sangat kompetitif

Lebih dari 75% negara memiliki sebagian besar layanan dimana layanan uang bergerak telah tersedia. Persaingan yang meningkat ini berarti konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Beberapa berlangganan dua atau tiga layanan secara bersamaan.

Tingkat penggunaan sangat rendah


Afrika adalah pemimpin dunia di bidang rekening uang mobile 2% orang dewasa memiliki akun uang mobile di dunia, 12% pemegang berada di Afrika. Setiap tahun jumlah rekening uang mobile terbuka meningkat rata-rata lebih dari 40%. Pada tahun 2020, jumlah orang Afrika dengan pendapatan discretionary - hampir 450 juta orang - akan sebanding, jika tidak lebih unggul dari Eropa Barat dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 20% per tahun. Pada tahun 2020, akan ada hampir 800 juta orang yang memiliki akun uang mobile. Menghasilkan potensi hampir 10 miliar transaksi per hari senilai hampir $ 135 miliar dolar pada 2020.

Analisis perilaku pengguna sarana pembayaran tampaknya merupakan tren umum: penarikan tersebut mewakili paling sedikit 60% volume transaksi; operasi pengalihan peer-to-peer 20%; beli call time 10%; pembayaran 8% dan tabungan 2%.



Kurangnya kredit yang aman dan tidak aman bagi pelamar kredit


CFL memiliki niat untuk menyelesaikan masalah di Afrika di mana ada kekurangan kredit yang tersedia bagi sebagian besar pemohon. Lebih khusus lagi, dividen yang dibagikan kepada pemegang token CEY akan memungkinkan mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit karena dividen tersebut dapat dianggap sebagai salah satu sumber pendapatan.


Solusi CFL


CFL Credit Portfolio

Saat ini, enam puluh persen (60%) kredit hipotek AS dipegang oleh non-bank, naik dari tiga puluh persen (30%) di tahun 2013. Lebih dari empat triliun USD ($ 4T) di hipotek AS saja tersedia untuk memilih dari ratusan barang -bank platform kredit. Manajer Investasi bertugas untuk menyetujui solvabilitas dan risiko yang terkait dengan platform itu sendiri dan mengidentifikasi profil kredit aset yang berasal, dari kepatuhan terhadap peraturan mengenai originasi, volume, agunan, durasi, dan tingkat suku bunga, terhadap kualitas manajemen dan servis. Manajer Dana akan ditugaskan untuk memilih aset dengan kinerja tertinggi yang tersedia dalam platform ini untuk portofolio CFL, serta membersihkan aset berisiko tertinggi dari portofolio CFL.

Token Keamanan CFL



  • CFL bermaksud untuk memberikan, namun tidak menjamin, pemegang token dengan dividen tahunan, yang harus disetujui oleh Dewan Direksi dan pemegang saham pemungutan suara.
  • CFL bermaksud menginvestasikan delapan puluh lima persen (85%) dari dana yang diterima CFL di IMF, dan IMF pada gilirannya akan berinvestasi pada aset kredit, berusaha menciptakan arus kas yang stabil. dan tumbuh. Token CEY (arus kas kembali tidak dapat dijamin dan mungkin dipengaruhi oleh kondisi pasar dan peraturan)
  • CFL bermaksud untuk menggunakan leverage sederhana untuk lebih meningkatkan hasil dari portofolio kredit untuk memfasilitasi reinvestasi terus menerus dan peningkatan chip Cey portofolio kredit yang mendasari (hasil perbaikan dapat dijamin dan mungkin tidak dipengaruhi oleh kondisi pasar dan peraturan)
  • CFL akan meningkatkan kemampuannya untuk membangun portofolio kredit leveraged dengan menyediakan pemberi pinjaman gudang dengan jaminan kredit.
  • CFL bermaksud untuk menahan uang tunai, sekuritas dan cadangan simbolis setiap saat untuk memastikan likuiditas pemegang token CEY (likuiditas aset tidak dapat dijamin dan mungkin akan terpengaruh oleh kondisi pasar dan peraturan).
  • CFL akan masuk ke dalam aliansi dengan penyedia layanan bonding yang akan digunakan untuk mengurangi risiko kehilangan modal total. Namun, penggunaan instrumen keuangan ini tidak merupakan jaminan terhadap kemungkinan apapun.
RINGKASAN PENAWARANNYA

Mekanisme Penawaran Teknis


Investor potensial akan diminta untuk memberikan informasi identitas pribadi saat membuat akun di ceyron.io untuk berpartisipasi dalam penjualan. Informasi ini dimaksudkan untuk memastikan kepatuhan terhadap berbagai undang-undang sekuritas di Amerika Serikat dan yurisdiksi asing, serta persyaratan mengenai pengetahuan pelanggan (KYC) dan perang melawan pencucian uang (AML).

Bagi investor AS, mereka harus memenuhi persyaratan standar "Qualified Investor" berdasarkan Bagian 506 (c) Peraturan D Securities Act. Seorang investor dapat menunjukkan bahwa dia memenuhi syarat sebagai investor yang memenuhi syarat dengan mendokumentasikan dan mendownload dokumen di situs web ceyron.io, seperti yang dijelaskan pada bagian berikut yang berjudul "Partisipasi Investasi".
Partisipasi dalam penawaran tersebut
Tawaran kepada calon investor di Amerika Serikat terbatas pada investor terakreditasi dalam arti Peraturan D dari Securities Act, yaitu hanya orang atau perusahaan yang termasuk dalam satu atau lebih dari kategori berikut:
Bank sebagaimana dimaksud pada ayat 3 (a) (2) dari Securities Act atau asosiasi simpan pinjam atau badan hukum atau wali amanat lainnya sebagaimana dimaksud dalam Bagian 3 (a) (5) (a) dari Securities Act; Pedagang yang tercantum dalam Bagian 15 dari Exchange Act; perusahaan asuransi yang berada dalam pengertian Pasal 2 (13) Undang-undang tentang Efek; setiap perusahaan investasi yang terdaftar sesuai dengan Undang-Undang Perusahaan Investasi tahun 1940 atau perusahaan pengembangan perusahaan sesuai dengan Bagian 2 (a) (48) Undang-undang; setiap perusahaan investasi kecil yang diberi wewenang oleh US Small Business Administration berdasarkan Bagian 301 (c) atau (d) dari Undang-Undang Investasi Usaha Kecil tahun 1958; satu dari suatu Negara pihak pada Persetujuan, rencana yang dibuat atau dipelihara oleh bagian ketatanegaraan atau badan atau badan dari suatu Negara pihak pada Persetujuan atau bagian ketatanegaraannya untuk kepentingan karyawannya, jika rencananya memiliki nilai lebih dari US $ 5 juta (US $ 5.000.000.000); dan rencana kinerja sesuai dengan Undang-Undang Pensiun Pensiun tahun 1974, ketika keputusan investasi dibuat oleh wali amanat sesuai dengan Pasal 3 (21) Undang-undang, bank terdaftar, asosiasi simpan pinjam, perusahaan asuransi atau penasihat investasi, jika total aset Rencanakan aset melebihi lima juta dolar AS ($ 5.000.000) atau dalam kasus rencana pengaturan sendiri; 000.000.000 USD); dan rencana kinerja sesuai dengan Undang-Undang Pensiun Pensiun tahun 1974, ketika keputusan investasi dibuat oleh wali amanat sesuai dengan Pasal 3 (21) Undang-undang, bank terdaftar, asosiasi simpan pinjam, perusahaan asuransi atau penasihat investasi, jika total aset Rencanakan aset melebihi lima juta dolar AS ($ 5.000.000) atau dalam kasus rencana pengaturan sendiri; 000.000.000 USD); dan rencana kinerja sesuai dengan Undang-Undang Pensiun Pensiun tahun 1974, ketika keputusan investasi dibuat oleh wali amanat sesuai dengan Pasal 3 (21) Undang-undang, bank terdaftar, asosiasi simpan pinjam, perusahaan asuransi atau penasihat investasi, jika total aset Rencanakan aset melebihi lima juta dolar AS ($ 5.000.000) atau dalam kasus rencana pengaturan sendiri;
Setiap perusahaan pengembangan perusahaan swasta sesuai dengan Bagian 202 (a) (22) dari Undang-Undang Penasihat Investasi tahun 1940.
Setiap organisasi yang dijelaskan dalam Bagian 501 (c) (3) dari Kode Pendapatan Internal tahun 1986, sebagaimana telah diubah, Perusahaan, Massachusetts atau sejenis kepercayaan atau perusahaan yang tidak digabungkan untuk tujuan memperoleh saham tersebut dan total aset mereka. USD melebihi 5 juta (USD 5.000.000).
Privasi dan keamanan data
Semua data yang diberikan kepada kami disimpan di lingkungan komputasi yang aman yang dilindungi oleh firewall yang aman untuk mencegah akses yang tidak sah. Perusahaan mengendalikan akses hanya kepada mereka yang membutuhkan akses ke data investor yang memiliki akses terhadapnya. Semua anggota tim CFL menjalani pelatihan keselamatan dan harus mematuhi seperangkat kebijakan, prosedur, dan standar keselamatan yang berkaitan dengan tugas mereka.
Penjualan dan Distribusi Token Ceyron (Cey)
Simbol CEI adalah kontrak cerdas fungsional dalam Reksa Dana. Simbol CEY tidak dikembalikan. Simbol CEY bukan untuk investasi spekulatif. Kinerja atau nilai masa depan tidak akan dijanjikan atau diberikan sehubungan dengan Dokumen CEI, termasuk tidak ada janji nilai alami, tidak ada janji untuk melanjutkan pembayaran, dan tidak ada jaminan bahwa Dokumen CEI bernilai khusus. Hak CEY bukan sekuritas dan mereka tidak bergabung dengan Perusahaan. Simbol CEY tidak berhak atas hak apa pun di perusahaan.
Saham CEI adalah penanda digital yang akan diberikan kepada investor dan merupakan kepentingan kepemilikan yang menguntungkan dalam kelas saham terpisah yang bukan hak suara di Ceyron. Judul resmi perwakilan akan dijaga kerahasiaan oleh Loyal Agency & Trust Corp ("LATC" atau "Candidate") untuk pemilik ikonik dan pemasar akan memiliki ketertarikan yang berguna pada Ceyron Finance Ltd. tidak termasuk dalam pengelolaan atau pengoperasian Fund atau Fund Manager yang dijelaskan di bawah ini.
Token CEY - menawarkan tanda digital kontrak cerdas yang mewakili kepemilikan yang menguntungkan dalam saham non-voting dari CEY yang akan dilakukan oleh Loyal Agency & Trust Corp, yang dipercaya oleh kepemilikan Token CEY.
Beberapa Informasi
Token Nama: Ceyron 
Token Icon: CEY 
Harga: 1.00 USD per Token CEE 
Jumlah Token Terjual: 250.000.000 
Stok 
Pra-ICO Mulai: 16.2.18 Akhir Pre-ICO: 15.3.18 Diskon 
Pra-ICO: 30%, 25% 15% 
ICO Start: 3/16/18 
Soft Cap: TBA 
Hard Cap: TBA 
Token Sale End: Cap Hard Saat 
Diterima Disetujui: BTC, ETH, LTC dan USD
INFORMASI LEBIH LANJUT: 
ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet