TITANIUM KEMAJUAN INFRASTRUKTUR

Hal lain adalah bahwa membangun infrastruktur Anda sendiri seringkali merupakan bisnis yang berhubungan dengan pekerjaan yang sedang berkembang, sementara usaha kecil bisa bermanfaat dalam hal menyewa. Anda harus mengerti bahwa konsep infrastruktur perusahaan tidak habis dengan menghitung jumlah solusi teknis. Satu set sistem yang dirancang untuk penggunaan bisnis yang andal dan efektif. 




Perusahaan teknologi pertama yang didirikan oleh pendiri dan CEO kami, yang telah beroperasi selama hampir dua dekade dan dapat menawarkan pengiriman yang hangat dari pelanggan Fortune 500, Education and Government ke Titanium. 
Tidak seperti layanan infrastruktur khas, di mana teknologi perusahaan ada di beberapa perangkat, infrastruktur Titanium berada dalam desakan Etaceum yang terdesentralisasi, yang terdiri dari lebih dari 20.000 node, dengan setiap simpul potensial yang terdiri dari beberapa ratus sistem tersembunyi. Bahkan jika beberapa ribu node mengalami kegagalan sistem, masih akan ada waktu shutdown nol, dan mungkin hanya penurunan kinerja layanan Titanium yang disampaikan. Titanium berada di garis depan menggunakan teknologi Blockchain dalam sistem jaringan pribadi dan korporat. 
Ini adalah perusahaan yang telah menetapkan sendiri tujuan pembuatan konstruksi jaringan Internet dengan menggunakan teknologi pemblokiran. Karena jenis sistem ini sangat mudah dan mudah digunakan, dan itu juga memiliki kontrol, perusahaan akan menciptakan infrastruktur internet yang sangat baik yang akan bersifat sederhana namun revolusioner. Infrastruktur TI cukup sederhana, seperangkat alat — perangkat lunak, teknik, informasi — yang membuat aplikasi menjadi mungkin bagi bisnis Anda seperti e-mail, CRM dan semua yang membuat hidup mudah seperti transfer, transaksi. line, penagihan Sebenarnya, sulit membayangkan perusahaan yang tidak menggunakannya dalam pekerjaannya. 

Hal lain adalah bahwa membangun infrastruktur Anda sendiri seringkali merupakan tugas yang relevan dengan bisnis yang berkembang, sementara usaha kecil bisa sangat berguna dalam hal penyewaan. Anda harus mengerti bahwa konsep infrastruktur perusahaan tidak habis dengan penghitungan solusi teknis. Kumpulan sistem yang dirancang khusus untuk pengoperasian aplikasi bisnis yang handal dan efisien.
Infrastruktur yang dibutuhkan untuk dikembangkan dan dioperasikan sesuai dengan kebijakan dan kesadaran yang baik dari sektor tertentu. Pemeliharaan infrastruktur sulit dan bertanggung jawab. Kehidupan kompleksitas ini semakin meningkat. Bagian infrastruktur yang berbeda saling terkait satu sama lain. Sebagai contoh, banyak sistem otomatis dapat melayani satu proses. Pisahkan sistem untuk berkomunikasi satu sama lain. Sistem yang terhubung ke tingkat yang lebih tinggi dapat menggunakan sistem “lebih rendah” sebagai mesin. Jenis hubungan ini dapat menghubungkan sistem dengan cara yang berbeda, langsung atau tidak langsung, dan hubungan ini penting untuk pengoperasian bisnis.

MISI KAMI

Misi kami adalah menggunakan kekuatan blockchain, yang tidak berubah untuk layanan data infrastruktur virtual untuk perusahaan dan perorangan, menciptakan keandalan absolut jaminan titanium yang telah kami buat sebelumnya. Saya sangat percaya pada kekuatan Blockchan, khawatir. Sudah, perdagangan dan keuangan global berubah. TIBIS telah menyelesaikan proyek percontohan yang memungkinkan terciptanya sistem infrastruktur yang lengkap dalam sistem yang terdistribusi dan berlebihan. Bayangkan sebuah dunia di mana bisnis tidak lagi perlu memiliki lemari penuh. Jalan dan teknologi berubah-ubah dengan cepat menjadi usang, membutuhkan 
perawatan segera dan mengurangi downtime atau produktivitas berkat kesetiaan digital secara keseluruhan.
Semua peralatan rotasi sel kuning dapat diganti dengan titanium digital dengan biaya perolehan dan pemeliharaan infrastruktur fisik, sambil meningkatkan aksesibilitas dan keandalan, dan benar-benar menghilangkan perawatan.


Layanan Infrastruktur Titanium:
Kekuatan Utama Blockchain
Titanium Blockchain Infrastructure Services (TBIS) akhirnya menjawab pertanyaan:  
  • Bagaimana jika semua perusahaan TI dapat terdesentralisasi, termasuk pusat data, firewall, load balancers, router, switch, peralatan jaringan dan server?
  • TBIS bermaksud untuk mengganggu pemimpin pasar saat ini dalam penyediaan dan ruang virtualisasi.
  • Layanan yang Dimiliki: Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS), Platform sebagai Layanan  (PaaS), Perusahaan sebagai Layanan (CaaS), Bawa Awan Sendiri  (BYOC), DEXchange, Monitoring as Service (MaaS), Blockchain as Service (MBS) BaaS), Pertambangan sebagai Layanan (MIaaS), Instant ICO Incubator (III), dll.
  • TBIS dikembangkan di platform blockchain, sehingga semua perubahan lingkungan dan aset akan dicatat dalam buku besar yang tidak dapat diubah, untuk berkorelasi dengan standar manajemen perubahan TI dan metodologi ITIL.
  • Follow-the-Sun, penyembuhan dan pengelolaan otonom mekanisme follow-the-Sun, manajemen dan redundansi perusahaan akan memungkinkan TBIS untuk hampir menjamin hampir 100% perangkat, aplikasi dan layanan, menjadikannya pemimpin pasar.
  • Karena TBIS akan beroperasi dengan blockchain, hari-hari penyangkalan layanan serangan terdistribusi (DDoS) dan serangan hacker black hat lainnya akan lebih efektif.
  • Sebagian besar, jika tidak semua, masalah yang terkait dengan produk server awan serupa akan teratasi.
  • Antarmuka Pengguna Administratif TBIS intuitif dan paling sederhana untuk digunakan di industri, dan akan tersedia sebagai klien tebal, klien thin client berbasis web, dan aplikasi mobilitas di platform iOS dan Android Apple.
  • Penyihir UI akan mengizinkan administrator membuat komponen infrastruktur mereka  hanya dalam hitungan menit, dirancang sejajar dengan faktor pertumbuhan, persyaratan teknis dan driver bisnisnya.
  • Kemampuan unik untuk membuat penambang kriptocurrency virtual akan disertakan dalam Layanan TBIS, yang memungkinkan pelanggan memainkan emiten ASIC atau GPU yang ditiru dengan tingkat hash tertentu.
  • Mean Time to Repair (MTTR) akan meningkat secara signifikan, meminimalkan biaya pemadaman.
  • Biaya kepemilikan (COO) akan dikurangi seminimal mungkin.
  • Return on Investment (ROI) akan tercapai lebih cepat dari solusi berbasis cloud.

TOKEN SALE

Ringkasan Rincian Mekanika dan Penjualan Token ini bukan merupakan tawaran untuk menjual atau permintaan sebuah tawaran untuk membeli token TBIS, yang disebut “BAR”, dan disediakan untuknya tujuan informasi hanya sehubungan dengan platform TBIS. Ringkasan berikut mencerminkan
Harapan TBIS saat ini sehubungan dengan mekanika token dan penjualan BAR, yaitu dapat berubah sewaktu-waktu. Segera, token TBIS (BAR) akan dijual. Sebagai bagian dari penjualan ini, sebuah kolam tetap dari BAR akan menjadi dihasilkan. Tidak ada lagi BAR yang akan dibuat di masa depan. BAR akan menjadi deflasi mata uang. Setelah penjualan ditutup, sebagian token BAR akan dialokasikan dan diberikan ke tim TBIS sebagai insentif bagi keberhasilan platform kami, dan porsi yang terpisah akan diadakan sebagai dana cadangan dan dana belanja. Masyarakat akan menahan 60% dari semua
BAR, tim TBIS akan menahan 20% BAR (tergantung periode pembekuan), 10% BAR akan disediakan untuk berbagai karunia masyarakat dan 10% dari BAR akan dialokasikan untuk cadangan kolam Kripto Gangguan BAR melayani beberapa fungsi operasional utama sehubungan dengan TBIS platform untuk pemenangnya.

  • BAR akan menjadi satu-satunya alat untuk membayar produk dan layanan di dalam TBIS ekosistem.
  • Pemilik BAR akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam pemilihan milestone, yang mana akan digunakan untuk membuka cadangan untuk pengeluaran BAR.
  • BAR akan menjadi mekanisme utama untuk memverifikasi pasar pihak ketiga kontrak pintar dengan cara yang terdesentralisasi dan aman.
  • Bila kontrak pintar TBIS dikerahkan oleh pengguna, BAR yang dibayar sebagai biaya akan dijual kembali dan diedarkan kembali ke ekosistem dengan nilai pasar

Titanium BAR Pre-Sale dan Periode Bonus


Sebelum penjualan token BAR 1 Januari 2018,sebuah periode pra-penjualan sekitar satu bulan akan terjadi Selama masa itu,investor yang mau menginvestasikan minimal $ 5.000 dalam proyek akan menerima bonus 20%.Ini akan menyamakan sekitar 1.2 BAR untuk $ 1 USD.bonus akan ditawarkan pada awal penjualan untuk memberi burung purba kontributor insentif kecil.Selama 24 jam pertama periode pendanaan,nilai tukar akan menjadi 1,15 BAR seharga $ 1 USD,bonus 15%. Selama 48 jam setelah itu, 
nilai tukar akan menjadi 1,1 BAR seharga $ 1 USD, bonus 10%. Selama 48 jam setelah itu,nilai tukar akan menjadi 1,05 BAR seharga $ 1 USD, bonus 5%.Setelah periode burung awal,harga BAR akan tetap di 1 BAR seharga $ 1 USD untuk sisa penjualan.

ROADMAP


JADI MENGAPA TITANIUM?

Titanium pertama-ke-pasar, mengenai penyediaan Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS) dan Platform sebagai Layanan (PaaS) pada blockchain, kompetensi inti kami. Sumber daya yang terdesentralisasi akan memungkinkan Titanium untuk mengisi sebagian kecil dari biaya pesaing kami. Karena sifatnya yang terdesentralisasi, Titanium akan dapat menjanjikan uptime pelanggan secara signifikan lebih baik daripada persaingan kami, untuk semua layanan, aplikasi, perangkat, dll. IaaS berbasis cloud dan PaaS yang terpusat, dan karena itu rentan terhadap pemadaman , penurunan kinerja, dan serangan hacker khas, seperti Distributed Denial of Service (DDoS).
Titanium adalah sister company dari EHI, perusahaan teknologi pertama yang didirikan oleh Pendiri dan CEO kami, yang telah beroperasi dalam bisnis hampir dua dekade dan dapat memberikan handoff hangat dari klien Fortune 500, Education and Government kepada Titanium. Tim Inti Titanium memiliki lebih dari dua ratus (200) tahun pengalaman, dan dianggap berada di 1% teratas bidang teknologi masing-masing.
Titanium adalah start-up blockchain pertama yang bisa meraih akreditasi Dun and Bradstreet (D & B) dan Better Business Bureau (BBB).
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini:

WEBSITE: https://tbis.io/
poleng
ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet