ASTRCOIN



Semua indikator menunjukkan bahwa Asteroid Mining akan menjadi mainstream di masa yang akan datang. Oleh karena itu, orang-orang, perusahaan dan negara bangsa yang memanfaatkan keniscayaan ini akan menikmati penghargaan finansial yang diproyeksikan secara signifikan.

MISI

Asteroid, Ltd adalah membangun database terdesentralisasi dimana individu pribadi, perusahaan dan negara bangsa dapat mendaftar klaim pada hak pertambangan untuk lebih dari 600.000 asteroid diidentifikasi di orbit angkasa dekat kami menggunakan kontrak cerdas dan proprietary BlockClaim mekanisme.
Mekanisme BlockClaim dimodelkan setelah ICANN, sebuah sistem yang akrab bagi kita semua, dimana individu yang ingin "mengklaim" alamat situs web mengajukan permohonan untuk situs web tertentu dan mendaftarkan domain mereka.
Asteroid, Ltd akan menyediakan layanan yang memungkinkan pengadu untuk mengamankan klaim ke asteroid tertentu dalam database dan bertindak sebagai registrar untuk penuntut menggunakan proprietary BlockClaim asteroid ini mekanisme. Setiap individu akan meletakkan BlockClaim ke sebuah asteroid tertentu dan buku besar publik dan swasta akan dibuat di platform Ethereal. Ini akan dicapai melalui kontrak cerdas, token protokol, yang disebut ASTR, dan kumpulan data penting yang mengidentifikasi lebih dari 600.000 asteroid dan sekitar $ 700 kuintil dolar mineral. Setiap BlockClaim akan terdiri dari pendaftaran menggunakan ASTR Token dan menyediakan catatan abadi dari klaim pertambangan.
Sebuah BlockClaim mungkin hanya didaftarkan menggunakan ASTRCOINS

APA ITU BLOCKCLAIM



ASTR Token memiliki nilai intrinsik (didukung) sebesar $ 1.000 USD per Token. Ini didasarkan pada BlockClaims $ 200.000.000.000 USD yang dimiliki oleh Asteroid Ltd; yang akan dicapai melalui pendaftaran 200.000 BlockClaims dalam 6 bulan pertama setelah ICO.
ASTR Token diposisikan secara unik sebagai mata uang transaksional saat ini melalui mekanisme BlockClaim dan di masa yang akan datang sebagai mata uang digital potensial dalam penambangan Asteroid.
Proyeksi kami menunjukkan bahwa jutaan klaim akan didaftarkan menggunakan BlockClaims memberikan ASTRcoins likuiditas instan dan terus-menerus.
BlockClaim  dan ASTR Token memberikan jalur untuk pertumbuhan yang spektakuler "Saat kita mencapai Stars".

DETAIL PROYEK TOKEN CROWDSALE


ASTR TOKENS TERSEDIA:
100.000.000

Token Crowdsale 50% (pasokan)

JUMLAH ASTR PASOKAN TOKEN:
200.000.000 K


Semua 100.000.000 ASTR token akan dikeluarkan setelah penutupan Penjualan Token. Jika ada ASTR tersisa Token tersedia mereka akan dialokasikan kembali ke perusahaan untuk digunakan dalam BlockClaim Ekosistem.

PENDIAM:
  • 9.800.000 ASTR untuk Manajemen & Karyawan
  • 200.000 ASTR untuk menjaga BlockClaims dipegang oleh Asteroid Ltd mendukung ASTR nilai Token
  • 200.000 BlockClaims akan didaftarkan dalam waktu 6 bulan pasca ICO. Hal ini akan mendukung nilai ASTR Token dengan memberikan ASTR Token nilai intrinsik dari $ 1.000 USD.
Setelah menyelesaikan Token Generation acara, ASTRCOIN akan segera digunakan sebagai mata uang untuk mendaftarkan BlockClaim menciptakan likuiditas token dengan pertumbuhan terus stabil dan daya beli di masa depan.

PENGGUNAAN HASIL


Hasil dari Token Sale akan dialokasikan seperti yang ditunjukkan pada representasi visual:


ICO

PRE-SALE
75% Diskon
4.300.000 ditransaksikan dari 10.000.000 dialokasikan
ICO LANGSUNG
60% Diskon
90.000.000 ASTRcoins tersedia
TANGGAL PENUTUPAN
31 Januari
dari tahun 2018

ROADMAP

ICO + 0

CERES

Benih
  • Penawaran Koin Awal
  • Daftar token ASTR di Exchange
  • Bootstrap membangun komunitas dan mulai menerapkan proses di fase "Ceres" untuk Society
  • Pemasaran dan Periklanan untuk memperluas Asteroid Society Terverifikasi keanggotaan di luar 28.000 anggota saat ini
ICO + 6

PALLAS

Masyarakat & Sistem Klaim
  • Lengkapi Pengembangan Platform Asteroid BlockClaim 
  • Peluncuran pertama Platform Klaim yang memungkinkan ASTR Token untuk mendaftar BlockClaims di Asteroid
  • Perluasan Asteroid Masyarakat untuk menambahkan pasar bagi anggota untuk mendaftar BlockClaims menggunakan ASTR Token.
  • Kembangkan aplikasi seluler iOS dan Android untuk memungkinkan akses segera dan berkelanjutan ke pendaftaran klaim pertambangan.
ICO + 12

KOREK API PENDEK

Bertukar

  • ABE Asteroid BlockClaim Exchange. Membawa pada Exchange online untuk memungkinkan perdagangan BlockClaims
  • Investasi di Space Ventures dan inovasi.
  • Mengembangkan AstroScouts, sebuah organisasi keanggotaan untuk anak laki-laki dan perempuan, usia 6-17 tahun, untuk eksplorasi ruang angkasa, studi ilmiah, permainan dan aktivitas yang berkaitan dengan penemuan astronomi.
ICO + 24

HYGIEA

Eksplorasi & Pertumbuhan

  • Memperkenalkan Visualisasi dan 3D Mapping dari Anda BlockClaim
  • Perkenalkan royalti domisili bagi pemerintah penggugat.
  • Game Massively Multiplayer Online yang canggih ("Game MMO"); Dalam kerangka permainan masing-masing pemain akan menentukan solusi "dunia nyata" terhadap tantangan eksplorasi dan eksplorasi ruang angkasa.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet