ARBIDEX sebuah startup berbasis blockchain yang ingin menawarkan pembeli kriptocurrency dan pedagang sebuah toko one-stop tanpa sedikit kerumitan



APA ITU ARBIDEX?

Arbidex adalah platform bursa pertukaran mata uang kripto yang terakumulasi pada likuiditas dari semua kripto besar dan dengan sebesar - besarnya melakukan proses otoritas proses arbitrase dalam pertukaran mata uang kripto
Arbidex dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan dan mengembangkan sebuah platform profesional untuk para trader yang memungkinkan untuk melakukan perdaganagan kripto melalui bursa yang berbeda dalam satu interface. Arbidex akan menghubungkan alat profesional (seperti MT4) untuk menyediakan layanan yang berkualitas namun memiliki beban biaya yang lebih rendah.
Fitur utama yang dimiliki oleh Arbidex adalah otomasisasi dan strategi dalam proses arbitrase antar bursa pertukaran kripto yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan deposit dan menghilangkan perdagangan yang tidak efisien dalam pasar.
Arbidex merupakan paltform yang beroprasi dengan alat aset teknis untuk melakukan pertikaran yang berinteraksi dengan beberapa bursa kripto. Tim pengembang telah melakukan uji coba dengan periode pengujian empat bulan sehingga Arbidex akan tampil dengan powerfull. Arbidex sendiri, saat ini sudah terdaftar di Swiss dan menaati peraturan yang ada di Swiss. Ini adalah komitmen yang tinggi yang dilakukan Arbidex dalam menaati peraturan dan mereka memiliki perlindungan hukum yang kuat.

MISI
Untuk mempertahankan sistem perdagangan yang sah sesuai dengan maksud Arbidex, peraturan pencucian uang dan peraturan lainnya yang berkaitan dengan uang kriptografi, para pedagang di berbagai negara akan diwakili di berbagai negara.
Arbidex juga merupakan platform perdagangan yang memungkinkan Anda berdagang dengan lebih dari 25 pertukaran internasional. Platform ini diperkuat oleh teknologi blok rantai. Ini juga memungkinkan Anda melihat semua informasi, rincian, tugas, harga pasar dan penawaran aset kriptografi yang relevan di berbagai bursa saham internasional di satu layar agar pekerjaan mereka lebih mudah dan lebih bebas masalah.
Dengan alat dan algoritma teknis Arbidex yang terintegrasi, para pedagang dapat membeli aset dengan nilai tukar paling ekonomis, dan pengguna dapat melakukan perdagangan pada saat bersamaan melalui banyak rantai bursa.Di pasar global ini, peran platform ini adalah mengurangi tingkat komisi ke tingkat terendah dengan layanan profesional tingkat lanjut dan operasi perdagangan terpadu.
KELEBIHAN 
Arbidex akan membuat Anda sangat mudah untuk bermain trade dan melakukan perdagangan antar bursa dengan satu tampilan antarmuka. Ini akan membuat semuanya lebih mudah dan simple. Selain itu, Arbidex juga memiliki banyak kelebihan, Yaitu:
  • Komisi keuntungan dari strategi hingga 50% jika Anda berhasil melakukan arbitrase pada rantai Arbidex
  • Komisi yang lebih terjangkau pada bursa meskipun dilakukan perdagangan antar bursa
  • Anda dapat melakukan voting untuk mendaftakan token kripto yang Anda inginkan untuk dapat diperdagangkan pada platform Arbidex
  • Kemampuan layanan premium dalam paltform yang memungkinkan untuk menerapkan strategi arrbitrase yang besar
Ini digunakan untuk mengumpulkan informasi, menukar uang tunai, mengkonfirmasi keakuratan data. Sama sekali tidak seperti mata uang digital, yang banyak negara, termasuk kita, tidak memilih ini atau tidak, para ahli di rantai blok diperkuat dengan jelas. Inovasi tanpa batas. Tajam ubah urutan pembayaran exchange. Semuanya akan lebih cepat, lebih aman.Blockchain memberi kita periode komputerisasi yang lain, pembentukan komputer kuantum. Arbidex akan menjadi tahap pertama di dunia, yang mencakup likuiditas untuk semua transaksi kripto kunci dan kemampuan untuk menciptakan solusi jaringan bebas. Hal ini karena kemampuan ini dapat mematahkan ribuan mata uang digital yang cocok untuk menemukan pengaturan terbaik yang menambahkan hingga 4 persen dari biaya keuntungan dengan setiap transaksi. Perusahaan ini saat ini bekerja dengan modal dengan insentif agregat sebesar $ 10 juta untuk transaksi kripto. Awal pengembangan intervensi dasar yang inovatif diprakarsai oleh kelompok pada pertengahan 2017 dari asetnya sendiri.

ICO

Analisis Crowdsale - Rincian & Pasokan Token 

Token jumlah penawaran: 25.000.000 Token 
Token type: Utility Token 
Token Distribution: Token akan didistribusikan dengan cara 70% akan tersedia untuk dijual ke merchant, 10% akan dialokasikan ke tim di belakang proyek , 8% untuk penasehat, 2% akan diselamatkan untuk kampanye hadiah, sedangkan sisanya 10% akan dipesan untuk hujan hari.

Tahap Penjualan ICO: Presale 

Token Harga: 1 USD = 1 ABX 
Penggunaan Crowdfunding: Dari dana yang dihasilkan dari ICO 30% akan dialokasikan untuk pemasaran, 25% akan digunakan untuk likuiditas untuk memastikan operasi tanpa gangguan, 18% dari pengembangan infrastruktur proyek, 10% untuk lisensi dan biaya legal, 12% untuk pengembangan TI, 3% untuk manajemen dan 2% untuk staf.


TOKEN DETAIL
Token ticker: ABX 

Presale Tanggal: 11 Des - 25 Des 
Tokensale Tanggal: JAN 11 - JAN 30 
Setiap token setara dengan 1 USD.

Penempatan 

Target Penempatan Pribadi : $ 2.000.000. 
Jumlah token: 2.400.000. 
Bonus: 20%.

Cap

Target PreSale : $ 4.000.000. 
Jumlah token: 4.000.000. 
Bonus: 20%.

TokenSale:


Target fee: $ 10.000.000. 
Jumlah token yang terjual: 10.000.000. 
Jumlah token: 10.000.000. 
Jumlah dana yang terkumpul: $ 10.000.000.

Setiap investor dapat membeli token pada setiap tahap presale dan TokenSale utama.
Pasokan token total: 25.000.000 ABX
Total token yang terjual: 17,2 juta ABX 

Jumlah tim token: 2.800.000 ABX 
Advisor: 2.000.000 ABX 
Gift: 500,000 ABX 
Backup: 2.500.000 ABX

PETA JALAN
TIM


INFORMASI LEBIH LANJUT:


oleh poleng
ETH saya: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet