REALTY COIN



APA ITU REALTCOIN?

RealtyCoin adalah produk dari sebuah perusahaan baru yang disebut Inversiones Derezunsky SpA, id pajaknya adalah 76.797.127-3 dan perusahaan tersebut berlokasi di Santiago of Chile. Kami telah membuat koin ini dengan tujuan membeli real estat dengan harga rendah dan kemudian menjualnya dengan jumlah yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan yang baik untuk itu. Ini berarti bahwa kita akan menyebarkan 10% keuntungan dalam setiap kesepakatan dengan investor kami dan juga halaman ini dapat menjamin opsi pembayaran yang diterima oleh pembangun perusahaan dan agen real estat. Kami ingin agar Anda bisa menjadi bagian dari bisnis ini untuk menjadi agen real estat untuk Anda sendiri. Jadi jika Anda menemukan peluang bisnis real estat yang bagus, Anda akan menang bersama kami juga. Tidak masalah di mana Anda berada atau di mana real estat berada, kita akan membeli seluruh dunia.

MENGAPA KITA HARUS MENGGUNAKAN REALTY COIN

RealtyCoin adalah kripto yang memberikan banyak manfaat. Pertama-tama, kami adalah tim interdisipliner yang baik dengan pengetahuan dari berbagai bidang seperti hukum, keuangan, desain komputer, dan pemasaran, antara lain. Dalam bisnis tradisional, saat berinvestasi di real estat, Anda dapat menemukan banyak masalah seperti menginvestasikan jumlah minimum , memiliki kartu kredit, peringkat yang sangat bagus di bank, dll. Koin Realty dapat menyelesaikan semua masalah yang telah disebutkan sebelumnya karena Anda akan menginvestasikan sejumlah uang tanpa memerlukan kartu kredit, atau anda perbankan, dan juga berinvestasi dari negara manapun diseluruh dunia dan lain-lain. Tidak ada batasan atas dunia terbuka ini untuk kita. Berada di Cile, ini adalah tempat strategis yang sangat bagus karena Cile dianggap sebagai negara yang sangat transparan karena bebas dari korupsi, jika Anda ingin memastikan silakan kunjungi situs web kami  https://www.transparency.org
Kemudian, kami dapat meringkas jika Anda ingin berinvestasi di RTC karena alasan berikut: 

  1. Kerja tim yang hebat 
  2. Bisnis didasarkan pada real estat yang menjamin investasi Anda 
  3. Tidak perlu mempertimbangkan investasi minimum yang diperlukan 
  4. Tidak perlu mempertimbangkan latar belakang pribadi 
  5. Investasikan jumlah yang Anda butuhkan 
  6. Lokasi strategis 
  7. Menjamin kesempatan kesepakatan untuk invertor 
  8. Ada peluang baru untuk membeli real estat dengan biaya rendah.
APA JENIS REAL ESTAT YANG KITA CARI

Kami Tahu Itu Sulit TAPI Terjadi Beberapa Orang Bangkrut Dan Harus Menjual Properti Mereka Di 
Belahan Dunia Manapun. Itu Sebabnya, Kami Memiliki Kesempatan Untuk Membeli Dan JUGA Kami Mencari Beroperasi Estat Estat INI. 
  • Properti Yang Rusak 
  • Properti Terbengkalai 
  • Dipaksa Menjual Ke Bank 
  • Properti dalam masalah hukum 
  • Orang yang perlu menjual negara bagian sebenarnya SEKARANG.
TOKEN REALTY COIN

Dengan berkembangnya teknologi dan kelemahan blockchain yang dimiliki oleh cryptocurrency atau mengirimkannya sangat tidak stabil dan tidak dapat diramalkan sama sekali. tapi jangan khawatir. Rugi bisa mengatasi kegugupan soal itu. Dengan Realtycoin kita bisa berinvestasi dalam aset yang paling padat yang pernah ada di dunia real estat dan properti. Kita bisa langsung menjadi mitra bisnis properti. Karena realtycoin selalu berusaha mencari properti dengan harga terenda dan menjualnya dengan harga yang tinggi. dengan sistem untuk hasil yang sangat memuaskan yang ditawarkan oleh Realtycoin itu sendiri.
Realtycoin mencoba mengembangkan dunia real estat dan mengintegrasikannya dengan blockchain dengan menciptakan sebuah token yang kita ketahui dengan RTC yang bisa memberi banyak manfa'at. Hal ini dibuktikan dengan kualitas tim interdisipliner yang dimiliki Realtycoin. serta didukung oleh orang-orang yang ahli di bidangnya. seperti hukum, keuangan, komputer dan pemasaran, sehingga diharapkan bisa menyelesaikan permasalahan yang sering dihadapi dalam sistem investasi investor tradisional yang telah berkembang, seperti:

Jumlah minimum investasi, kepemilikan kartu kredit. serta bank nama baik kita. dengan investasi Realtycoin semudah membalik Palm of the hand. Anda hanya butuh koneksi internet. maka pundi-pundi uang akan datang menghampiri Anda. Cile terpilih sebagai markas Realtycoin karena negara yang dinilai adalah praktik korupsi yang paling transparan dan bebas dari negara tersebut, realtycoin adalah terdesenteralisasi dengan kontrak pintar kripto Ethereum. Realtycoin karena tim percaya bahwa kripto adalah kerudung baru dalam kemajuan dunia real estat.
Realtycoin sendiri berusaha berevolusi untuk menembus batas individu dalam berinvestasi di properti. Realtycoin bertujuan untuk meningkatkan sektor real estat secara global. Yang diperkirakan akan menyentuh angka 200 triliun rupiah lebih. Realtycoin sendiri berinvestasi pada aset yang sangat diminati di Chile. Dan proyek ini akan dikembangkan di seluruh dunia. dan itu tentu saja kontribusi dari investor. Realtycoin sendiri akan terus bekerja dengan potensi penuh agar bisa terdaftar di Bursa Efek kripto yang berbeda. sesa'at bahkan setelah program ICO selesai berjalan.
PRA PENJUALAN TOKEN
Tanggal mulai: November 17,2017 
Tanggal Berakhir: 17,2017 
Total emisi token 75.000.000 
Bonus: 40% 
Harga: 1 RTC = 0.00036 ETH 
Jumlah pembelian minimum Pra-penjualan: 0,5 ETH = 1410 RTC
JUAL ICO
ICO tanggal mulai: 17 Desember 2017 
Tanggal berakhir ICO: 31 Januari 2018 
Target volume token: 500.000.000 
Harga ICO: 1 RTC = 0.00036 ETH 
Soft Cap: $ 500,000 Usd 
Jumlah pembelian minimum: tidak ada batasan 
Jumlah pembelian maksimum: tidak ada batasan 
Distribusi Token: 
200M HARUS AVALAIBLE TO TOKENSALE. 75M DIPERLUKAN UNTUK BONUS ICO 150M DITETAPKAN OLEH TIM REALTYCOIN 75M DIPERLUKAN UNTUK ADOPTERS AWAL DI PRESALE.
BONUS ICO
Tahap Pertama: Beli Lebih dari 0,5 Bonus ETH 25% / Kurang dari 0,5 ETH 20% Bonus 
Tahap Kedua: Beli Bonus Lebih dari 0,5 ETH 15% / Kurang dari 0,5 ETH 10% Bonus 
Tahap Ketiga: Beli Lebih dari 0,5 ETH 10% Bonus / Kurang dari 0,5 ETH 5% Bonus 
Setiap Tahap memiliki 15 hari 
Pembayaran yang diterima: ETH, BTC 
Struktur distribusi dana yang terkumpul selama ICO
PETA JALAN
Oktober-November 2017
Kami telah mempelajari pasar real estat dan kesempatan untuk membeli dan menjual real estat dengan harga bagus, sehingga bisa mendapatkan keuntungan. Kami menemukan kebutuhan banyak orang untuk menjual properti mereka dengan segera. Kami telah melakukan beberapa transaksi dan memverifikasi itu adalah bisnis yang sangat bagus.

19 Desember 2017

Pra-Dijual Mulai
Pra Jual Mulai dengan bonus 40%.
Minimal pembelian adalah 0,25 ETH atau 0,025 BTC.
The 0.25 ETH = 705 RTC.
Perkiraan Harga masing-masing RTC = 0,12 USD

19 Januari 2017

Akhir Pra-Penjualan
Batas waktu untuk mendapatkan Bonus 40%.
Juga, kita akan menerbitkan hasil dari Pre-Sale.
Memulai Penjualan ICO.

28 Februari 2018

Jual Saham ICO
Penjualan token sudah berakhir. Kami akan menerbitkan hasil akhir dan mulai mengirimkan pembagian pendapatan token dan pendapatan pemegang.

Maret 2018

RealtyCoin akan memulai proses untuk melakukan pertukaran
Kami berharap bisa berada di bursa utama seperti bittrex, yobit, kraken, poloniex, dll.

April 2018

RealtyCoin diterima sebagai metode pembayaran di berbagai perusahaan bangunan dan agen real estat. Kami akan berusaha keras agar RealtyCoin bisa diterima sebagai metode pembayaran. Perusahaan akan terdaftar di website.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:


poleng
my ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet