ENJOY LIFE solusi lengkap pada blockchain

ENJOY LIFE


Enjoy Life adalah tim yang terdiri dari 20 peminat dan profesional yang bekerja sama di tahun 2014 untuk menghilangkan hambatan antara komunitas kripto dan ekonomi tradisional.
Pada 2017, upaya kami diwujudkan dalam pembuatan aplikasi untuk smartphone, yang mundur sistem pembayaran, program diskon dan platform perdagangan.

Up to date, platform Enjoy Lifeod di 4 negara (Ukraina, Rusia, Kazakhstan, Polandia). Saat ini, lebih dari 150 mitra bisnis telah bergabung dengan kami, yang telah menerima sistem di mana setiap pengguna dapat dengan bebas, aman dan nyaman menerima, menyimpan dan mengirim pembayaran kripto dan pembayaran tanpa layanan konversi pihak ketiga, sistem pembayaran, rekening pribadi dan online . toko.

Misi kami adalah menerapkan solusi yang memenuhi kebutuhan dan menciptakan nilai bagi mitra bisnis dan pengguna komunitas kripto. Saat ini, seperti: kerjasama antara mitra bisnis dan pelanggan, internasional program loyalitas, dompet multicurrency sudah diluncurkan. Sampai saat ini, nikmati platform Life yang sudah beroperasi di 4 negara (Ukraina, Rusia, Kazakhstan, Polandia dan KAMI).
Tujuan dari proyek ini adalah terciptanya ekosistem pembayaran universal yang mampu menyatukan sektor ekonomi riil dan dunia kriptocurrency untuk pertukaran, perhitungan dan interaksi.
Mencapai tujuan dilakukan dengan bantuan tawaran menguntungkan bagi klien dalam bentuk menerima diskon dari mitra bisnis, menggunakan aplikasi yang mudah digunakan untuk melakukan pembayaran "dalam satu klik", serta sejumlah layanan terkait.
Sudah sekarang, lebih dari 150 mitra bisnis di seluruh dunia telah bergabung dengan kami, sejak kemudahan menggunakan platform kami adalah kunci sukses bisnis dan perkembangannya.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Mitra Enjoy Life, membentuk diskon di platform mereka untuk pembeli, yang mengaturnya awal
ukuran dengan bisnis Diskon ini disertai informasi perusahaan (foto, alamat, telepon nomor) diterbitkan di situs web enjoy-life.world dan dalam aplikasi untuk smartphone.
Untuk melakukan pembayaran melalui platform Enjoy Life, mitra bisnis perlu membuka aplikasi
Nikmati Kasir dan klik tombol "Faktur", lalu masukkan jumlah cek. Pengguna memindai kode QR yang ditampilkan kepadanya di perangkat mobile-nya dan melakukan pembayaran. Perusahaan mitra dapat segera melihat dan melacak semua pembelian yang dilakukan dengan aplikasi Enjoy Cashier.
Dana yang diterima oleh perusahaan mitra Enjoy Life di dalam platform itu sendiri adalah Enjoy
Hidup adalah orang-orang yang dapat ditarik setiap saat ke kartu bank seorang individu, penyelesaiannya rekening perusahaan mitra, serta dikonversi ke kriptocurrency jika diinginkan pemilik bisnis Sistem CRM Enjoy Life memungkinkan Anda memantau semua outlet, terlepas dari lokasi fisik mereka, kuantitas dan jenis kegiatan. Semua pembayaran terakumulasi di akun pasangan setelah itu mereka dapat didistribusikan ke akun tersebut, di mana Anda perlu menyesuaikan secara manual atau otomatis distribusi.
Mitra bisnis dapat membuat kampanye dan buletin iklan mereka sendiri untuk jaringan klien. Sistem ini memungkinkan untuk menggunakan sumber daya tak terbatas untuk membuat kampanye informasi ditujukan untuk basis klien mereka sendiri atau seluruh jaringan pengguna Enjoy Life. Pelanggan yang menggunakan aplikasi mobile Enjoy Life menerima visualisasi bisnis mitra dengan logo perusahaan, deskripsi dan lokasi di bagian "Mitra". Anda bisa mengkonfigurasi mendapatkan surat yang ditargetkan secara aktif tentang tindakan dan proposal saat ini, mengingat geolokasi.
Selanjutnya, kesempatan untuk membangun arahan dari pengguna ke lokasi mitra mereka peta dalam aplikasi semakin berkembang. 

Geografi peserta platform Enjoy Life,%

Setiap anggota platform Enjoy Life bisa menjadi klien (menggunakan diskon dan bonus sistem) serta mitra bisnis (menarik pelanggan untuk bisnisnya). Kami berharap jumlah perwakilan segmen B2B akan berasal dari 8 ribu peserta pada 2018. 32 ribu peserta pada tahun 2020. 



Struktur biaya untuk alat pemasaran di Enjoy Life,%

Hasil tersebut dapat dicapai dengan menggunakan strategi promosi yang merupakan perluasan internasional yang aktif. Hal ini didasarkan pada pengembangan jaringan mitra dan program pelatihan yang memungkinkan untuk menarik pengguna. Struktur biaya pemasaran disajikan di bawah ini:



Biaya pemasaran



Unsur penting lain dari promosi adalah program waralaba. Setelah mendaftar di sistem Enjoy Life seharga $ 14,99, mitra dapat mengaktifkan waralaba seharga $ 199. Mitra waralaba mendapat kesempatan untuk menarik bisnis dari negara manapun, dan menjalani pelatihan bersertifikat. Akunnya menerima 12% diskon yang diberikan bisnis dari setiap cek.
Enjoy Life memberi para mitra kesempatan untuk menerima penghasilan tambahan untuk pemasaran.
Jumlah pendapatan bisa mencapai hingga 10% pada pemasaran, dari mitra yang Anda undang, dengan perhitungan melalui Enjoy Life.
Misalnya: klien makan di restoran, dan cek adalah $ 100. Pelanggan memutuskan untuk membayar melalui aplikasi atau Enjoy Life card. Restoran di contoh ini siap memberikan potongan harga di menu mereka sebesar 20%. Akibatnya, saat melakukan pembayaran melalui Enjoy Life, sebuah restoran akan menerima $ 80, jumlah diskonnya adalah $ 20. Dari jumlah diskonto, yang ternyata dalam contoh ini, 75% masuk ke klien dalam bentuk diskon instan, yaitu $ 15. Sisa 25% ($ 5) yang didistribusikan perusahaan untuk pemasaran.
Selain itu, pasangan bisa mendapatkan penghasilan hingga 15% dari pemasaran dari kegiatan mitra bisnis lain yang akan disambung ke sistem, bahkan jika peserta adalah pesaing. Misalnya: pemilik rumah kopi, dengan menghubungkan kedai kopi terdekat ke platform Enjoy Life, akan mendapatkan pemasaran dari rumah kopi tetangga, setiap saat akan ada pengguna sistem yang membayar melalui aplikasi mobile atau kartu Enjoy Life.
Dengan demikian, mitra menerima penghasilan tambahan dari diskon yang diberikan kepada pelanggan yang diundang. Hal ini tidak bergantung pada jenis bisnis di mana klien akan membayar pembelian di sistem Enjoy Life, bahkan mungkin pesaing yang terhubung dengan pelanggan. platform Hal utama adalah memperbaiki klien di sistem. Anda dapat menghubungkan sejumlah pelanggan dan mitra bisnis yang tidak terbatas di platform Enjoy Life melalui sistem kode QR.


PRE ICO




Harga Token:
0,5 USD
Investasi minimal:
200 USD setara
Investor menerima bonus 50%
(tambahan 0,5 token per masing-masing diinvestasikan satu)
Jumlah token total:
1 juta pcs


ICO



Harga Token:
0,5 USD
Investasi minimal:
50 USD setara
Investor awal menerima bonus:
Bonus 3 hari pertama 20%
Bonus 3 hari kedua 15%
Bonus 3 hari ketiga 10%
Keempat 3 hari bonus 5%
Jumlah token total:
9 juta
2% dari token yang terjual untuk program karunia.
7% dari token yang terjual untuk tim proyek.

PETA JALAN



TIM





Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini:

Website: http://ico.enjoy-life.world/en
WhitePaper: http://ico.enjoy-life.world/Enjoy%20Life_WP_eng.pdf
Ann Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2284146
Telegram: https://t.me/EnjLife
Facebook: https://www.facebook.com/enjoylifeapp/
Twitter: https://twitter.com/enjoy_life_app

by poleng
my ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet