BOBSREPAIR untuk menghilangkan kecurangan dalam industri perdagangan

Bertemu lagi dengan postingan saya, kini saya akan memperkenalkan sebuah proyek yang mungkin bisa membantu anda dalam kecurangan industri perdagangan yaitu proyek bobsrepair. Mari kita simak bersama 

APA ITU BOBSREPAIR?



Bob’s Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan mereka.

Tujuan dari platform ini:

Tujuan utama Perbaikan Bob diciptakan dengan tujuan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri komersial yang dilatih dengan menarik semua pelanggan dengan segera dan dengan biaya rendah, kesederhanaan dan rasa ketenangan yang tulus saat mencari pekerja kontrak dan cara Untuk mencapai hal ini adalah dengan meluncurkan situs web yang terdesentralisasi dimana pencarian dapat dilakukan oleh orang yang menjadi anggota pekerja dan memverifikasi seperti apa layanan mereka sebelum mempekerjakannya. 

MISI
  • Tujuan utama Perbaikan Bob adalah untuk sepenuhnya menghilangkan misrepresentasi dan mediator dalam bisnis.
  • Bob Repair sedang membangun jaringan transaksi terpercaya dimana konsumen dapat menandai tolok ukur dengan pekerja kontrak dan mendownload persediaan hendi-hentinya dari setiap tahap perusahaan. 
  • Sejak tahun 2014, Bob Repair telah bekerja di 50.000 klien melalui asosiasi klien yang merupakan sebuah pekerja melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STWP) yang ketat. Perbaikan Bob aktual yang dapat diajukan oleh tumbuh ke 100 pasar terbaik di Amerika Serikat. 
  • Perbaikan Bob akan menggunakan kontrak cerdas untuk mempertahankan angsuran konsolidasi dan menerbitkannya sebagai tolok ukur yang telah selesai.
  • Kontrak cerdas: apa yang juga dikenal sebagai cryptocontract, adalah program komputer yang secara langsung mengendalikan transfer mata uang digital atau aktif antar pihak dalam kondisi tertentu. Kontrak cerdas tidak hanya mencirikan pedoman dan hukuman di sekitar pemahaman yang sama seperti kontrak konvensional,namun demikian juga bisa mengesahkan komitmen tersebut. Tanpa broker, kreatif dijamin, mudah dimanfaatkan. Dengan konsolidasi ini ke dalam platform Perbaikan Bob, keterbukaan dan kepercayaan akan tercapai. Begitu satu pihak memenuhi permintaan atau pasokannya,
    Kerangka kerja secara alami melakukan penyetoran yang telah ditetapkan sebelumnya dan dalam keadaan di mana satu pihak merindukan tanda tentang keinginan, setiap orang akan memahami implikasinya.
Agar kami bisa menikmati kelebihan ini dan lebih banyak lagi di masa depan, Anda secara resmi mengundang kami untuk mengikuti penjualan token sebagai berikut:

TOKEN SALE




JANUER keempat, 2018 Resmi pre-deal terbuka bagi para spekulan di seluruh dunia.

CROWDSALE TBD

Melalui Reg A +, Perbaikan Bouncing AS dikelola untuk meningkatkan hingga $ 50 juta dari kerangka waktu setahun yang memanfaatkan permintaan terbuka untuk penawarannya dan penawarannya dibebaskan dari SEC dan pendaftaran undang-undang sekuritas negara bagian.

CROWDSALE BERAHIR TBA

Soft cap 10.000ETH, Hard Cap 30.000 ETH


TENTANG ICO

Penyelenggara Perbaikan Bob telah menghubungkan pekerja kontrak dengan pembeli sejak 2013, menyesuaikan 55.000 pembeli dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 untuk gaji pekerja temporer mereka dengan menampilkan kegiatan. Kedua bersaudara pada saat itu memilih untuk menggunakan inovasi Blockchain untuk menangani masalah besar yang mempengaruhi perbaikan rumah saat ini yang beriklan dengan membangun Perbaikan Bob. Bounce's Repair adalah sebuah organisasi yang dibuat dengan tujuan akhir yang spesifik untuk membunuh pemerasan survei di industri imbalan pertukaran yang berbakat dengan mendorong situs terdesentralisasi di mana orang dapat melihat melalui pertukaran masa lalu untuk setiap pekerja dan memahami berapa banyak administrasi mereka.
akan biaya - informasi yang disimpan dengan cara yang tidak dapat diubah untuk kesenangan menonton masyarakat umum. Para pencetus akan secara lokal menyediakan 55.000 pelanggan dan pekerja terakhir untuk segera masuk setelah pengiriman. Kami mengubah dunia dengan memulai dengan kontraktor - siapa yang akan mempercayai kebohongan dan tidak ada bagian yang lebih mendasar - hati - masyarakat umum kita.
TIM

Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda bisa kunjungi link dibawah ini:
by poleng
my ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet