BITKOM



Kami adalah layanan rekomendasi restoran, berlokasi di Moskow, RU. Kami menjalankan lebih dari 2 tahun dan memberikan kepada pengguna kami:

  • Rekomendasi restoran menggunakan pembelajaran mesin dan jaringan syaraf tiruan;
  • Daftar dan peta restoran terdekat, pilihan yang dibuat oleh pemimpin opini, berita restoran, diskon dan konten lainnya;
  • Account, sistem rujukan, interaksi sosial, prestasi dan cara gamifikasi lainnya.
Proyek ini terlihat sangat menarik dan di sini kami telah memberi Anda informasi dasar. Kami telah mencoba menghadirkan proyek perspektif ini, namun untuk mengetahui semua informasi, hingga tingkat detailnya, kami merekomendasikan agar Anda melihat papan tulis resmi, sangat terperinci dan jelas untuk memahami bahwa Anda adalah seorang ahli atau pemula dalam teknologi blokir.

KEUNTUNGAN 

Untuk bisnis


  1. Alat manajemen promosi dan konten yang sederhana;
  2. Solusi siap pakai untuk pembayaran kriptokokal untuk restoran.


Untuk pelanggan

  1. Jaringan sosial yang terkait dengan 'restoran', dimana pengguna bisa secara otomatis mengikuti teman facebooknya atau pengguna lainnya, misalnya blogger makanan terkenal, dan memilih restoran berdasarkan pendapat dan pengalamannya.
  2. Memaksimalkan cakupan area: restoran dari kota manapun dapat menambahkan dirinya ke bitkom.io;
  3. Ketersediaan pembayaran dalam aplikasi dengan mata uang fiat dan kripto.

DISTRIBUSI TOKEN


Distribusi token yang kompatibel dengan BTT (Bitkom Token) ERC-20 di
bedrag van 50.000.000 (vijftig miljoen) zal worden gemaakt binnen 30 dagen, mulailah dari tanggal 30 Desember 2017 pukul 12:00 (UTC) dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2018 di 12:00 (UTC).
Jika selama ICO diketahui bahwa token BTT ada dibeli oleh seseorang dari negara tempat penjualan token BTT adalah ilegal dan dilarang di ICO kami - akun dari orang ini akan menjadi blokeret, og de midler, der er investeret i vores projekt vil blive returneret til orang ini sesegera mungkin.



Kampanye bounty

Anda juga dapat berpartisipasi melalui program bounty yang disebut. Ini berarti Anda dapat mendukung proyek melalui jejaring sosial, membantu pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, terlibat dalam kampanye tanda tangan, dsb. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2670211.0

Bitcointalk adalah tempat untuk mengetahui informasi terbaik dan orang-orang tentang proyek ini, namun Anda dapat mengajukan pertanyaan dan orang-orang yang mengerjakan proyek dengan senang hati menjawab atau membantu jika dibutuhkan. Thread dengan pengumuman proyek:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2670177.0

Tidak ada lagi yang harus dilakukan selain mengharapkan orang-orang mengerjakan proyek dan juga mereka yang akan mendukungnya. Batting membawa prediksi sebenarnya ke Pasar Mata Uang Crypto dan kami yakin ini akan menjadi kesuksesan yang lengkap, dan Anda tidak lupa mengunjungihttps://bitkom.io/ dan melalui penawaran token berpartisipasi dalam revolusi.

PETA JALAN





INFORMASI LEBIH LANJUT:

situs resmi: https://bitkom.io/

by poleng
my ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet