STK PEMBAYARAN CRYPTOCURRENCY INSTAN

APA ITU STACK?



STACK adalah alternatif untuk perbankan tradisional dengan cara yang lebih baik untuk dibelanjakan, simpan dan bagikan uang Anda, bebas biaya dan langsung dari ponsel Anda. Aplikasi ini menyediakan anggotanya solusi cerdas untuk keuangan pribadi, dengan fitur seperti notifikasi real time, penghematan tanpa daya, IQ finansial dan fungsi bayar-untuk-bayar seluler. STACK adalah menciptakan komunitas pengguna yang merayakan momen yang paling penting dengan berbagi cerita tentang transaksi di BLUAR World Stream. Dompet STACK adalah produk kerja yang saat ini dalam versi beta pribadi dengan daftar tunggu 20.000 orang.
STACK mengakses jaringan pembayaran global yang memungkinkan penerimaan seluruh dunia terhadap dompet STACK di seluruh dunia. Dompet STACK adalah wadah untuk 10 sub-akun yang dapat menampung hingga 10 mata uang yang berbeda - baik mata uang lokal maupun kripto.

BAGAIMANA CARA KERJA?
Saluran negara Saluran negara adalah teknik untuk konduksi transaksi off-chain yang memegang jaminan keamanan yang sama terhadap operasi rantai online, yang memberi kesempatan untuk melakukan interaksi BlockChain sama dengan On-Chain, dengan dua atau peserta dalam saluran rantai negara dapat menukar transaksi dalam jumlah besar antara satu sama lain langsung dengan operasional On-Chain pada penutupan saluran 
Bagi pengguna Dompet STACK untuk diperdagangkan secara real time, solusi STACK akan diberikan digital ke dalam dompet multi-mata uang, yang dapat diakses dengan Token STACK. Token dapat digunakan untuk membayar biaya operasional untuk pemasangan saluran negara. Hal ini disebabkan adanya perubahan nilai token dan dihitung berdasarkan harga gas pada Etherum. 


CARA MENGGUNAKAN STACK USER
Pengguna memasukkan STK ke dalam dompet seluler STACK, dan memberi wewenang pembuatan State Channel dengan platform STK. 
Pengguna perangkat dan STACK menyimpan salinan lokal status saluran saat ini. Ini memerlukan operasi on-chain. 
Saat pengguna memulai transaksi penjualan dengan menggunakan STACK, mereka menerima prompt visual di dompet STACK yang menunjukkan nilai transaksi, serupa dengan penggunaan aplikasi mobile tap-to-pay tradisional.
Pengguna memberi otorisasi transaksi untuk mengirim kripto yang setara ke platform STK dan pengguna memberi otorisasi transaksi dengan mengirimkan kripto yang setara ke platform STK. Platform STK menerima transaksi yang ditandatangani, tanda ganti rugi dan menyimpan salinan rantai negara baru tersebut. STK kemudian memberi kuasa pada akun mata uang lokal untuk membayar pembelian yang diminta melalui rel jaringan pembayaran global atas nama pengguna. Karena transaksi terjadi off-chain, hampir tidak ada penundaan kecuali untuk sejumlah kecil waktu komputasi dan latency jaringan. 
State Channel terbuka, tidak ada biaya untuk melakukan sejumlah transaksi antara pengguna a
Bila pengguna ingin mengambil kembali semua atau sebagian dari token STK mereka di saluran yang belum dikirim ke STK, ini bisa dilakukan dengan menarik dana mereka. Pengguna menandatangani dan menerbitkan permintaan penarikan, ini memerlukan operasi on-chain.Hal ini dimungkinkan untuk melakukan penarikan sebagian, sehingga pengguna selalu aman untuk dapat mengambil eternya sambil tetap membuka saluran untuk transaksi masa depan dengan jaringan STK. 
Penutupan: Untuk menutup State Channel, salah satu pihak menandatangani dan mengumumkan permintaan dekat ke State Channel.Ini memulai periode dimana salah satu pihak dapat mengirimkan transaksi terakhir mereka, yang menentukan keadaan akhir.

Manfaat STK

Tagihan balik: Jika Anda membayar dengan STK, Anda bisa mendapatkan pengembalian dana untuk pembelian Anda jika produk tidak terkirim seperti yang diharapkan. 
Keamanan: Tidak seperti pertukaran kripto terpusat, kunci pribadi dompet hanya tersimpan di perangkat pengguna. 
Sistem sebagai layanan: STK dapat menghubungkan dua pihak melalui jalur pembayaran. 
Gagal menjadi aman: Terlepas dari apa yang terjadi pada database STK atau STACK, dana di saluran selalu aman dan dapat ditarik oleh pelanggan.

TOKEN


Jumlah persediaan token: 1 miliar (1.000.000.000) STK 
55% dijual ke publik sebagai bagian dari penjualan simbolis 
25% yang disimpan oleh STK Global Payment untuk membiayai biaya transaksi di masa depan dan memperluas area likuiditas yang diperlukan untuk pertumbuhan dan ekspansi masa depan 
10% pendiri dan tim 
5% penasihat 
5% dari biaya penjualan chip 
Tentang penjualan dan distribusi token
Awal presale: 11 Oktober 2017 
Akhir presale: 24 Oktober 2017 
Mulai dijual: 25 Oktober 2017 
Akhir penjualan: 3 November 2017 
Acara Generasi Token
Tujuan pendanaan minimum (Softcap): 3.600 ETH 
Tujuan pendanaan maksimum (Hardcap): 310.345 ETH 
Mata uang yang diterima: Ethereal 
Harga: 1 ETH = 1489 STK
PETA JALAN



TIM


Informasi lebih lanjut:
by poleng
my ETH: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet