EART TOKEN Keberlanjutan Lingkungan di Blockinking



Yang menarik adalah kombinasi antara Natural Asset Exchange dan Earth Token akan menjadi muda untuk meningkatkan permintaan terhadap aset alam melalui penyediaan solusi pelestarian lingkungan yang unik. Tidak hanya itu, gabungan keduannya juga akan memberikan beberapa fungsi, antara lain:


  1. Memungkinkan klien untuk mengatasi adaptasi perubahan iklim, dan menciptakan nilai yang berbeda yang membantu mereka membangun ekuitas merek & meningkatkan pangsa pasar
  2. Memungkinkan klien untuk mengidentifikasi dan berbagi dampak lingkungan dan tindakan mitigasi terhadap aktivitas spesifik yang terkait dengan pengiriman produk atau penyediaan layanan.
  3. Memungkinkan klien untuk melibatkan pelanggan mereka dalam bisnis mereka, mendistribusikan beban dan kesempatan untuk bertanggung jawab atas lingkungan dengan semua pihak yang ingin berpartisipasi, memperluas jangkauan dan meningkatkan dampak dari upaya tersebut di seluruh area rantai nilai.
EART TOKEN

Earth Token adalah proyek Blockchain dengan visinya untuk meningkatkan setting, yang diluncurkan oleh impactChoice. impactChoice, yang didukung pada tahun 2009, memiliki kantor di AS, Inggris, Afrika Selatan dan Mauritius. perusahaan telah mengembangkan 'Natural plus Exchange' setelah memberikan kode audit auditing lingkungan untuk perusahaan-perusahaan terutama dalam perdagangan penerimaan ramah, seperti bangunan properti Verde.
Perubahan iklim mungkin merupakan risiko utama bagi ekonomi dunia, menyentuh kekayaan dan kemakmuran semua pemilih dan negara di seluruh dunia. ini mungkin memiliki dampak besar pada kecukupan sumber daya, biaya energi, kerentanan infrastruktur dan valuasi perusahaan.
Upaya properti lingkungan perusahaan tidak lagi dipikirkan - secara sukarela. Pelanggan dan pemegang saham sama-sama mengharapkan pengurangan energi dan emisi yang vital, sementara legislator di tingkat paling rendah menghasilkan peraturan baru yang memerlukan bukti adaptasi kepatuhan terhadap perubahan suhu. Ada banyak kasus penggunaan masa depan yang dapat membangun token Bumi sebagai pengembangan blockchain yang sangat baik. bersih dari hal-hal seperti kincir angin dan pembangkit listrik tenaga air dan pabrik bintang dalam portofolio mereka pada akhirnya. Cryptocurrency yang ramah lingkungan mungkin merupakan mata uang digital yang peduli. Proyek ico, yang disebut Bumi Token, memiliki hak untuk berpartisipasi dalam teknologi blokade ethereum. Keinginan untuk memberikan kesempatan unik bagi semua pihak untuk benar-benar mengubah pasar Natural Capital Asset, menciptakan Aset Alami Pasar Pasar, yang akan memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai untuk menciptakan nilai iklim untuk berpartisipasi di dalamnya. Sesuai dengan namanya, ini adalah token yang ingin melestarikan lingkungan dan memanfaatkan blockchain sebagai mitra teknologi barunya dalam pembayaran dan transaksi bisnis yang berkaitan dengan energi terbarukan. Biarkan saya berbicara tentang pendiri token Bumi terlebih dahulu. 
Angus Rowe dan Leonard Harley sangat menyukai organisasi nirlaba dan juga teknologi informasi. Leonard adalah seorang coder / programmer seperti saya. Itu sebabnya kami berbagi pemikiran yang sama tentang teknologi blockchain. Dengan sepatu atau profesi yang sama dengan saya, saya tahu dia akan melakukan keajaiban untuk token bumi. Angus dalam teknologi Manajemen di Harvard yang kita semua tahu itu adalah sekolah berkaliber tinggi.


Pertumbuhan ekonomi masa depan tidak harus mengulang model karbon tinggi yang tidak merata di masa lalu. Kini ada potensi besar untuk berinvestasi dengan efisiensi, transformasi struktural, dan perubahan teknologi yang lebih dalam tiga sistem ekonomi utama:
  • Produktivitas penggunaan lahan akan menentukan kemampuan dunia untuk memenuhi kebutuhan pangan penduduk yang diproyeksikan akan tumbuh hingga lebih dari delapan miliar pada tahun 2030, sambil mempertahankan lingkungan alamnya. Peningkatan produksi pangan, konservasi hutan dan pengurangan emisi penggunaan lahan melalui peningkatan produktivitas tanaman dan ternak. , dengan menggunakan teknologi baru dan pendekatan menyeluruh untuk mengolah tanah dan air. Hanya dengan memulihkan 12% lahan pertanian yang terdegradasi, dunia akan dapat memenuhi kebutuhan pangan 200 juta orang pada tahun 2030, sambil memperkuat ketahanan terhadap iklim dan mengurangi emisi. Untuk menghentikan laju deforestasi dapat dicapai dengan dukungan internasional yang kuat ditambah dengan komitmen domestik yang mendukung perlindungan hutan dan pendapatan pedesaan.
  • Sistem energi dan pertumbuhan. Kita berada di puncak masa depan energi bersih. Baja lebih berisiko dan lebih mahal sekarang, dengan meningkatnya ketergantungan impor dan meningkatnya polusi udara. Turunnya biaya, terutama untuk tenaga angin dan matahari, membuat sumber energi terbarukan rendah karbon dan sumber energi lainnya lebih dapat diandalkan untuk lebih dari separuh jumlah pembangkit listrik baru selama 15 tahun ke depan. Investasi efisiensi energi yang lebih besar - dalam bisnis, bangunan , dan transportasi - memiliki potensi besar untuk mengurangi dan mengelola permintaan. Di negara-negara berkembang, energi terbarukan terdesentralisasi dapat membantu menyediakan listrik bagi lebih dari satu miliar orang yang tidak memiliki akses.
  • Kota ini merupakan mesin pertumbuhan ekonomi. Kota menyumbang sekitar 80% dari output ekonomi global, dan sekitar 70% penggunaan energi global dan emisi gas rumah kaca yang terkait dengan energi. Bagaimana kota terbesar dengan tingkat pertumbuhan tercepat di dunia akan menentukan masa depan ekonomi global dan iklim. Namun, saat ini banyak pertumbuhan perkotaan yang tidak terencana dan tidak terstruktur, dengan biaya ekonomi, sosial dan lingkungan yang signifikan. Seperti ditunjukkan oleh kota-kota perintis di sekitar dunia, pembangunan perkotaan yang lebih produktif dan saling terkait, dibangun di sekitar transportasi umum, yang pada akhirnya menciptakan kota-kota ekonomi yang lebih dinamis dan lebih sehat, dan memiliki emisi yang lebih rendah. Pendekatan urbanisasi dapat mengurangi kebutuhan modal infrastruktur perkotaan lebih dari US $ 3 triliun dibandingkan tahun depan. 15 tahun.


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Token Bumi bisa jadi kripto yang digunakan sebagai alat tukar. Apa yang diberikan di tempat Token Bumi adalah layanan dan teknologi properti Lingkungan. Platform di atas semua Token yang terkait dengan Bumi dapat terjadi adalah platform blockchain Natural Assets Exchange.

Misi Token Bumi
Tujuan dari impactChoice Natural Capital Assets dan Earth Token adalah strategi kekuatan dan kriptografi dengan pengalaman bertahun-tahun untuk menciptakan solusi untuk membangun Global Asset Markets yang menghapus hambatan saat ini untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang melestarikan Lingkungan kita, sambil memberikan semua pemangku kepentingan aset berwujud yang bernilai nilai tumbuh dan berkembang.

Visi Token Bumi

Mempengaruhi tim visioner dalam mendekati pengembangan platform Natural Capital Exchange. Di jalur adopsi kriptocurrency yang masif, kami tidak mengizinkan sistem peristirahatan yang membatasi untuk mengganggu pengembangan platform blockchain Natural Asset Exchange. Kami menerima perubahan yang dihasilkan oleh teknologi yang berkembang pesat, dan menyambut inovasi di setiap tingkat. 


Pertukaran properti alam berbasis blok terdesentralisasi dengan Earth Token (ETN) memungkinkan pemegang saham untuk menemukan segmen pasar yang tidak terpakai dalam rantai nilai modal $ 120 triliun di USTE. 
Token di bawah standar kriptocurrency ARC 20, Earth Token Sales (ETN) pada tanggal 23 Oktober 2017. Penjualan token utama akan dimulai satu minggu kemudian pada tanggal 30 Oktober. Tanggal penjualan: 23 Oktober 2017 
Nama barang: Earth 
rate token Earth: 
Mantan ICO: 5200 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 30%) 
3 ICO phase setiap 7 hari Total 21 hari: 
Tahap 1: 4800 per 0,1 BTC / 1 ETH (Bonus 20%) 
Tahap 2: 4400 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 10%) 
Tahap 3: 4000 per 0,1 btc / 1 eth
Pembelian minimum: Jumlah 1 ETH / 0,1 token BTC yang dikeluarkan: Maksimum 1 miliar Bumi
TIM


Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini:

Website: 
https://earth-token.com/
Whitepaper: https://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2198758
Facebook: https://www.facebook.com/earthtoken/
Twitter: https://twitter.com/earthtokens
Telegram: https://t.me/earthtokenofficial
Slack: https://earth-token.slack.com/
Kakao Talk: https://open.kakao.com/o/gstGquA
Reddit: https://www.reddit.com/r/EarthToken/
Sedang: https://medium.com/earthtokens

oleh poleng


ETH saya: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet