Bonpay Cryptocurrency yang berpengaruh terhadap market coin

Jumpa lagi dengan postingan saya, kini saya akan memperkenalkan sebuah proyek bonpay

Bonpay

BonPay adalah sebuah proyek yang dibentuk oleh tim penggemar Bitcoin dengan tujuan agar transfer Bitcoin lebih sederhana, lebih aman dan lebih cepat. Ini mencakup berbagai tujuan, mulai dari menyimpan Bitcoin hingga kartu plastik, dan membantu Bitcoin untuk dibuat di manapun. BonPay Wallet adalah dompet berbasis web Bitcoin yang menyederhanakan transaksi. Fitur ini dilengkapi dengan two-factor authentication (2FA) untuk keamanan pada tingkat tinggi, dan Bonpay dapat digunakan untuk melakukan pembayaran dengan Bitcoin dan juga dapat melakukan penarikan tunai langsung ke manapun, dimanapun MasterCard diterima. Dan dompet BonPay akan terhubung dengan kartu Bonpay, jadi bisa dibawa kemana-mana untuk melakukan pembayaran barang dan jasa dan melakukan penarikan tunai ke manapun di dunia.Pasar criptocurrency telah mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa hari terakhir, dibuktikan dengan tingginya harga BTC dan Ethereal. Namun, masyarakat masih dihadapkan dengan kesulitan saat melakukan penarikan / penarikan dan pembayaran ke pihak lain, seperti yang dijelaskan di atas kesulitan seperti konfirmasi transaksi lama dan biaya pertukaran yang tinggi. Meskipun mata uang digital seperti Bitcoin dan Ethereum sangat populer, namun tidak ada solusi pembayaran universal yang mendukung mata uang digital saat ini. Untuk itu Bonpay bertujuan untuk mengubahnya dan membuat sebuah proyek untuk memecahkan masalah.

Yang menarik di bonpay

Kemungkinan Bonpay dipertimbangkan pada tahun 2016 dan, pada saat itu, sekelompok ahli: spesialis dalam mengelola lingkaran akun dan anggaran, insinyur, pencipta, humas dan pakar kriptografi yang berpengalaman penuh dengan gagasan dan pengaturan inventif telah mengambil alih kesempatan di atas panggung perbaikan dan perkembangan selanjutnya. Sebenarnya, kami telah menandai sebuah asosiasi dengan organisasi penanganan kargo / Mastercard dan rekening terbuka kerangka kerja secara mencicil. Sejak saat itu, perkembangan yang menyertainya telah terpenuhi:

  1. Uji registrasi pribadi (beta adaptasi) berhasil diselesaikan
  2. Artikel aktif sejak awal 2017
  3. Lebih dari 130 negara diperkuat di seluruh dunia
  4. Tingkat terendah untuk kartu Crypto tanpa mengorbankan kecepatan perubahan
  5. Asosiasi penerbit kartu ditandai
  6. MVP Pertama (Minimum Product) Bonpay Wallet
  7. Live Alpha berbentuk Bonpay Wallet
  8. Bonpay Wallet, dapat diakses pada perangkat dengan interpretasi web berfungsi penuh, memungkinkan pelanggan melakukannya
  9. pertukaran beberapa sumber daya

Keunggulan layanan dompet Bonpay:
  1. Hadirnya dukungan pelanggan berkualitas tinggi, dimana kita akan selalu mendapat dukungan pribadi dibantu oleh para ahli dari tim Bonpay jika kita membutuhkannya.
  2. Biaya pemakaian rendah, yaitu proses registrasi diri kami dengan Bitcoin, Ethereum, Litecoin dll.
  3. Adanya perlindungan data perlindungan dua faktor keamanan (2FA) yang memegang benteng.
  4. Akses mudah untuk digunakan, akses ke mata uang digital lainnya seperti Bitcoin, Ethereal, Litecoin bisa berada di dompet Bonpay yang ada di ujung jari kita pada perangkat apa pun.
  5. Transfer & pembelian mudah ke seluruh dunia.
Keuntungan dari layanan kartu Bonpay:
  1. Transfer dana dalam waktu singkat.
  2. Biaya kartu instan akan menghemat waktu Anda dalam setiap penggunaan kartu.
  3. Mudah untuk menarik uang tunai kapanpun kita mau, dimana layanan tersedia di 30+ juta ATM baik di rumah maupun di keliling dunia.
  4. Kemudahan dalam membayar secara online, dimana setiap produk atau layanan online tersedia bagi kita dengan kartu Bonpay.
  5. Mudah melakukan pembelian offline dengan mudah, dimana pembayaran dengan Bonpay Card di toko ritel sangat berani dimana-mana.
Bonpay hadir dalam bentuk mata uang digital bernama BON token. Token BON sendiri akan mulai dijual pada 31 Oktober 2017, dengan harga 500 BON setara dengan 1 ET. Pembelian token bisa dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti: Ethereal, Bitcoin, Ethereal Klasik, Litecoin, Cash Bitcoin, Dashcoin, Ripple, USD, Token ERC20 Ada bonus sekitar 5% - 20% pada saat yang disepakati oleh tim dan pengembang.


Fitur bonpay
  1. Kemitraan penerbit kartu.
  2. MVP (Minimum Viable Product) pertama dari Bonpay.
  3. Dompet Live Alpha versi dari Dompet Bonpay.
  4. Bonpay Wallet, tersedia di perangkat apa pun dengan versi web yang berfungsi penuh, yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi multi-aset.
  5. Pengujian akun pribadi (beta version) berhasil diselesaikan.
  6. Produk aktif sejak awal 2017.
  7. 130+ negara didukung di seluruh dunia.
  8. Terendah untuk Crypto card tanpa mengorbankan kecepatan transaksi.
Sungguh banyak sekali bukan fitur-fitur yang ada di Bonpay ini, apakah anda tidak menyesal untuk melewatkan kesempatan ini? tentu jika sudah terlewat anda akan menyesal, karena menyesal itu berada di akhir.
Tim

Tim Bonpay adalah sekelompok profesional berpengalaman dan penggemar kripto yang tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan penggunaan kriptocurrency, membuatnya sederhana, cepat dan aman. Menganalisis situasi pasar dan membuat kesimpulan bahwa waktu transaksi dan konfirmasi yang panjang, serta tingginya biaya dan kompleksitas keseluruhan proses di pasar membuat lebih sulit untuk menggunakan aset blockchain untuk bisnis dan individu.
Tim Bonpay berkomitmen untuk mengubah situasi dan menghilangkan hambatan-hambatan ini untuk memungkinkan komunitas kripto memperoleh manfaat dari kerja stabil dan cepat sistem tersebut dengan menyediakan likuiditas yang memadai berdasarkan interaksi yang aman antara beberapa peserta dan koneksi yang setara dari beberapa hambatan dalam desentralisasi. jaringan.
Informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah ini:

Website:  https://bonpay.com/

by poleng
my ETH : 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet