SOMA Pasar Sosial Yang Terdesentralisasi

SOMA bergerak di bidang pasar sosial yang terdesentralisasi. Dan Soma menciptakan Platform untuk membuatnya lebih mudah. Tentu menarik bagi kita untuk membahas karen Soma hadir bagi kita dalam memfasilitasi pembelian barang dan merupakan komunitas dalam arti situs sosial.




SOMA

Soma adalah pasar dimana pengguna dapat dengan aman dan andal melakukan perdagangan satu sama lain di lingkungan yang terdesentralisasi. Platform ini mendorong pengguna untuk terlibat dalam kerja sama yang menguntungkan untuk memberi anggota Komunitas Soma kenyamanan platform yang aman dan cepat untuk berdagang dengan barang yang mereka inginkan. Sistem Pemberian Soma menjamin bahwa setiap pengguna yang berkontribusi terhadap penciptaan nilai sosial dihargai oleh Token Komunitas Soma (SCT). SCT adalah token ERC20 yang digunakan di dalam komunitas untuk memberi penghargaan dan karenanya memfasilitasi pertumbuhan organik komunitas Soma di seluruh dunia.



Soma memiliki fitur patent-pending, Interactive Item Card (IIC). IIC adalah fitur unik yang melindungi dan mentransfer informasi penting dalam transaksi di dalam platform. Setiap item fisik yang tercantum dalam platform membuat kartu item unik, yang merupakan representasi digital dari item fisik. Kartu Item Interaktif dapat digunakan untuk memverifikasi riwayat barang, pengembangan harga dan keaslian item fisik.

Fitur yang dimiliki soma

  • Pembayaran Aman — Pembayaran di dalam Komunitas Soma dikirimkan dengan aman. Sistem Pemberian Soma meningkatkan keamanan transaksi dengan memberikan insentif bagi anggota masyarakat untuk bertindak sebagai agen escrow terpercaya dalam sebuah transaksi. Agen escrow diberi kompensasi setelah transaksi sukses di Token Komunitas Soma.
  • Kontribusi Sosial — Dalam komunitas Soma, perdagangan bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dengan memanfaatkan konsep yang dikenal dari platform media sosial tradisional. Anggota masyarakat dapat berinteraksi satu sama lain secara sosial dengan menyukai, mengikuti atau berbagi konten yang relevan. Interaksi sosial akan meningkatkan modal sosial dari konten digital, yang dapat dimonetisasi oleh Token Komunitas Soma.
  • Interactive Item Card (IIC)— Setiap transaksi yang terjadi di dalam platform SOMA tidak hanya akan mengubah kepemilikan item fisik namun juga kepemilikan Kartu Interaktif Item Card (IIC). IIC adalah representasi digital dari item fisik. Ini mencakup informasi tentang data kepemilikan, kondisi barang fisik, keaslian item dan sejarah harga. Yang terpenting, IIC akan mengumpulkan nilai sosial di dalam Komunitas Soma melalui interaksi sosial yang berbeda dari pengguna, yang mungkin tercermin dalam nilai item fisik.
  • Pemasaran P2P— Platform yang terdesentralisasi memberi insentif kepada anggota masyarakat untuk memberikan bantuan kepada anggota masyarakat lainnya dengan berbagai cara. Pemasaran P2P memungkinkan pengguna memperoleh Token Masyarakat Soma dengan mempromosikan barang-barang yang terdaftar untuk dijual di platform, memfasilitasi perluasan organik Komunitas dan popularitas Token Komunitas Soma.
  • Pembayaran Aman— Pembayaran di dalam Komunitas Soma dikirimkan dengan aman. Sistem Pemberian Soma meningkatkan keamanan transaksi dengan memberikan insentif bagi anggota masyarakat untuk bertindak sebagai agen escrow terpercaya dalam sebuah transaksi. Agen escrow diberi kompensasi setelah transaksi sukses di Token Komunitas Soma.



Ransaksi akan berjalan di blockchain Ethereal. Platform web akan kompatibel dengan browser Metamask dan Myst, sehingga lebih mudah menjembatani pengguna non-kripto ke platform kami untuk pertama kalinya. Ujung depan kami di-host di AWS CloudFront di lokasi multi geo, yang secara otomatis menangani semua beban pengguna.



Teknologi blockchain akan memberikan keamanan dan kepercayaan kepada setiap pedagang antara satu dengan yang lain dalam lingkungan yang terdesentralisasi atau terpusat hanya pada satu sumber data saja. Platform Soma akan mengajak para anggota komunitas untuk terlibat dalam sebuah kerjasama yang menguntungkan antara satu dengan yang lain, yang memudahkan sesama anggota kominitas dalam menjual dan membeli barang yang diinginkan.

ICO


6 juta unit SCT terakhir akan digunakan untuk pertumbuhan, seperti memasarkan dan mempromosikan anggota masyarakat yang aktif. Harap dicatat bahwa bonus pra-penjualan dibayarkan oleh dana ini (6.000.000 SCT). 
Untuk putaran ICO, dana tersebut digunakan sebagai berikut: 
35% Pemasaran dan area meluncurkan 
20% Pengembangan dan teknologi produk 
20% Masalah hukum dan paten 
15% Tim operasional 
10% Imbalan masyarakat (Kami akan memberi penghargaan kepada duta dan pemasar masyarakat)

6 juta unit SCT terakhir akan digunakan untuk pertumbuhan, seperti memasarkan dan mempromosikan anggota masyarakat yang aktif. Harap dicatat bahwa bonus pra-penjualan dibayarkan oleh dana ini (6.000.000 SCT). 

RINCIAN ICO

Penjualan Soma Token dimulai pada: 
26 September 15.00 GMT - 26 Oktober 15.00 GMT 
Max Supply: 
60.000.000 
Diperlukan batas: 
54.000.000 
Nilai SCT 
1 ETH = 450 SCT


PETA


Karena proyek diimplementasikan dan dimulai di blok, semua data dan transaksi dicatat di ruang blok. Mekanisme ini akan membuat peta interaktif barang dimana keseluruhan cerita, harga, dan barang pemiliknya ditampilkan. Memblokir dan teknologi kontrak cerdas memungkinkan Anda menyelesaikan bisnis yang jujur ​​dan benar-benar tidak jujur ​​sepenuhnya dari platform. Karena reputasi sangat penting pada platform SOMA. Teknologi baru untuk mempromosikan barang dengan memilih pengguna yang tepat akan membantu menjual barang Anda dengan sangat cepat saat pengguna yang mempromosikan barang tertarik dengan kualitas pekerjaan mereka. Mereka hanya dibayar secara otomatis setelah penjualan barang melalui kontrak yang cerdas.

TIM


Demikian penjelasan saya, informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini:



Oleh poleng

alamat ETH saya: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet