4NEW



4NEW

4New adalah solusi blockchain pertama di dunia untuk konversi limbah ke energi. Ini adalah solusi nyata dan ramah lingkungan yang membawa dunia dengan badai. 4New saat ini menawarkan koin bagi investor yang tertarik untuk terlibat dengan limbah pertama yang pernah ada untuk konversi energi dan fasilitas perawatan. Ini akan sepenuhnya didasarkan pada jaringan blockchain.

Mengapa 4NEW itu penting?
Di atas konsep di balik 4New menjadi jalan terobosan untuk mengurangi limbah dan menghasilkan energi, 4New juga bersifat utilitarian. Ini menguntungkan karena setiap orang menggunakan listrik secara teratur, dan limbah tidak akan pernah berhenti diproduksi. Baru-baru ini saya melihatnya seperti ini: daripada mencoba mengurangi jumlah limbah yang dihasilkan atau mengurangi jumlah energi yang kita konsumsi - karena keduanya tidak dapat dihindari sampai tingkat tertentu - mengapa tidak memanfaatkan energi yang bisa dihasilkan oleh limbah ini? Itulah yang mendorong maju ke depan. 4New mengatakan bahwa mereka akan berhasil mengintegrasikan proses pembuangan limbah dunia nyata dengan teknologi blockchain untuk mengambil limbah itu, mengubahnya menjadi energi, dan menjual unit energi tersebut.

TUJUAN 4NEW
4NEW memiliki tujuan untuk dapat menjadi agen besar, dimana mereka dapat mengumpulkan limbah untuk di daur ulang menjadi energi yang nantinya dapat digunakan oleh para konsumennya. 4NEW akan menjadi solusi hebat dalam dunia global nantinya, apalagi melihat pemanfaatan blockchain yang mereka gunakan.
Misi dan Tujuan besar yang dimiliki oleh 4NEW sukses memikat para investor. Hal ini terbukti dengan penjualan ICO yang berlangsung dalam beberapa saat mampu mengumpulkan pendanaan lebih dari $25.000.000. Ini adalah pencapaian yang fantastis ditengah ratusan proyek lain yang sedang berjalan secara bersamaan.
4NEW akan membuat sebuah platform yang terintegrasi dengan baik sehingga para konsumennya dapat melakukan pembayaran secara langsung dengan sampah yang mereka kumpulkan dan energi yang digunakan platform blockchain yang digunakan juga akan terintegrasi dengan smart meter 4NEW untuk memberikan umpan konstan kepada pengguna mengenai konsumsi energi yang mereka gunakan. Hal ini akan membuat 4NEW mampu untuk melacak, memantau dan menyediakan pasokan energi yang stabil kepada tiap penggunanya.
Bagan alokasi anggaran


70 pengembangan pabrik 
10 Treasury 
5 pengembangan blockchain 
5 pemasaran 
10 modal kerja
Rantai pasokan akan beralih dari pengumpulan sampah ke proses konversi dan pembangkitan yang akan memasok listrik. Listrik ini akan dijual dalam satuan ke jaringan nasional.
Sekitar 4NEW
4Baru didasarkan pada gagasan bahwa konversi limbah ke energi merupakan kebutuhan baru. Mereka mengklaim 4New baru akan memecahkan banyak masalah yang dihadapi seluruh dunia: limbah dalam keadaan surplus dan energi hampir habis. Dengan menggunakan 4New, masalah sosial dan global ini akan diatasi dan lingkungan, dan orang-orang, akan diuntungkan.

Dari narasi saya di atas sudah bisa memberikan gambaran tentang apa proyek besar 4NEW. Ini juga yang membuat 4NEW mendapat dukungan dari banyak investor meskipun ICO mereka baru saja berjalan, karena beberapa penawaran keuntungan. Produk bisnis yang menguasai kebutuhan hidup manusia dan bisa dikatakan salah satu kebutuhan utama kita saat ini. Konsep yang matang, peluang unik dan langka, produk yang mempengaruhi penghidupan orang banyak, ditambah dengan pengalaman tim secara kolektif selama 300 tahun membuat 4NEW menjadi perusahaan yang hampir tanpa cela. Agar investor tergesa-gesa berinvestasi di sini jangan menyesalinya nanti. Baiklah, maka kita akan membahas bagaimana rincian ICO yang ditawarkan oleh 4NEW ini.
DETAIL ICO
Token mereka akan diberi nama FRN. Harga ICO untuk token FRN sangat bervariasi dengan sekitar 4 tahap ICO. Sebagai informasi awal sampai saat ini mereka telah mengumpulkan dana dari investor sekitar 25 juta USD dan akan terus bertambah karena beberapa hal yang telah saya jelaskan di atas. Inilah jadwal ICO yang mereka siapkan beserta detail harga dan bonusnya.
17 Oktober sampai 23 Oktober 2017
1 FRN = 0.003787 ETH (20% Bonus 4NEW Coins)
24 Oktober sampai 31 Oktober 2017
1 FRN = 0,004132 ETH (Bonus 10% 4NEW Coins)
1 November sampai 14 November 2017
1 FRN = 0.004545 ETH
15 November sampai 15 Desember 2017
1 FRN = 0.005882 ETH
Ini adalah kesempatan terbaik bagi setiap orang untuk terlibat dengan 4NEW. Karena 4New sepenuhnya terintegrasi dan memiliki rencana untuk Smart Meter canggih dan platform perdagangan industri yang sangat diatur.
Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini:
Website: https://4new.co.uk
Whitepaper: https://4new.co.uk/4new_whitepaper.pdf
Lightweight: https://4new.co.uk/4new_lightpaper.pdf
Facebook: @ 4newcoin
Twitter: https://twitter.com/4newcoin
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCaShD0BaK_qRCzBiqokyOFQ
Linkedin: https://linkedin.com/company/4new
Instagram: https: // instagram .com / 4newcoin
Medium: https://medium.com/@4newcoin
Reddit: https://www.reddit.com/r/4NEW/
Github: https://github.com/muditgrover/4new-crowdsale


oleh poleng
ETH saya: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet