Crypterium cryptoBank Pengganti Lembaga Keungan Untuk Dunia Krypto



Crypterium

Crypterium adalah proyek ICO yang sedang mengembangkan layanan dimana kita dapat dengan mudah menyimpan cryptocoins kami di smartphone kami. Saat ini Crypterium sedang membangun layanan Cryptobank 2.0 untuk era kriptocurrency. Kami dapat dengan mudah menyimpan, membelanjakan, bertukar dan meminjam secara praktis dengan cryptocoins dengan cara yang sama seperti mata uang lainnya, namun di lingkungan yang lebih cepat, lebih murah dan aman daripada yang mungkin dilakukan di bank tradisional atau mata uang lainnya. Dengan sistem desentralisasi yang mampu menghubungkan dunia keuangan yang dibatasi saat ini dan masa depan Cryptoeconomy dengan peluang tak terbatas.
Untuk memindahkan kripto dari para pengadopsi awal dan spekulan investasi dan ke pengguna mainstream setiap hari, kripto akan memerlukan layanan cryptobanking. Hanya sekali seseorang dapat menggunakan kriptocurrency dengan cara yang sama seperti mereka dapat menggunakan mata uang lainnya, akankah semua manfaat dari kriptocurrency, seperti biaya transaksi yang lebih rendah, kecepatan pembayaran, penghapusan batas-batas nasional dan sebagainya, menjadi nyata. Sudah ada pengguna cryptocurrency 3m setiap hari, jumlah yang diperkirakan akan melebihi 200m pada tahun 20256. Permintaan ada sekarang dan akan tumbuh pada CAGR tahunan sebesar ~ 70% di masa yang akan datang. Potensi untuk memuaskan putuskan ini mungkin adalah perkembangan perbankan paling menarik dalam 100 tahun terakhir dan hadiah bagi mereka yang sukses adalah tempat di lanskap perbankan global pada tingkat pertumbuhan dan kehadiran di seluruh dunia yang tidak akan pernah dapat disesuaikan dengan tradisi manapun. rencana pengembangan perbankan Crypterium Cryptobank akan menjadi langkah awal dalam memenuhi permintaan ini. Ini akan tersedia untuk diunduh melalui pasar IOS atau android dan siap digunakan pada perangkat mobile segera. Tidak seperti bank mobile konvensional yang membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk memproses dan menerbitkan kartu, Crypterium Cryptobank menyediakan mesin pemrosesan instan untuk mata uang berbasis fiat dan Crypto.
Transaksi sambil memungkinkan inter-changeability antara keduanya. Dengan nasabah bank digital Crypterium akhirnya dapat menggunakan kripto untuk membayar barang berbasis fiat tanpa batas transaksi dan dengan komisi rendah di 42 juta terminal pembayaran yang ada di dunia dan banyak toko internet dan titik pembayaran. Platform teknologi Crypterium didasarkan pada algoritma yang memungkinkan penawaran penawaran tawaran paling efisien melintasi arus peer-to-peer alami serta pertukaran Kripto pihak ketiga. Ini akan segera diikuti oleh berbagai layanan perbankan gratis dari pembayaran Peer to Peer sederhana ke pinjaman yang didukung Cryptocurrency.Crypterium dapat memberikan kebutuhan perbankan pada era Cryptocurrency.

Kami menyadari bahwa saat ini sebagian besar teknologi untuk revolusi keuangan ini sudah ada: Seperti Apple Pay, Samsung Pay, Alipay, dan sebagainya. Bank dan beberapa platform pembayaran terbesar di dunia telah memasang lebih dari 42 juta terminal pembayaran tanpa kontak di seluruh dunia, sebuah angka yang berkembang pesat. Crypterium akan memanfaatkan fenomena contactless global ini, namun alih-alih menggunakannya untuk kartu pembayaran tradisional dengan menggunakan mata uang fiat, kami akan menggunakannya untuk kriptografi melalui smartphone pribadi. Kita bisa melewati generasi pengembangan khusus oleh beberapa perusahaan terbesar di dunia, dan menyesuaikan teknologi tersebut dengan era Cryptocurrency dalam beberapa bulan, bukan beberapa dekade.

Crypterium Cryptobanks membangun aplikasi Crypterium mobile banking yang pengguna bisa gunakan dalam transaksi. layanan yand diberikan dalam Crypterium mobile bangking antara lain:
  • jual dan beli BTC, ETH, XRP, LTC, Dash, XEM, NEO, MIOTA, XMR dan banyak lainnya.
  • Transfer internasional ke akun dompet blockchain, termasuk kartu bank, tanpa batas atau pembatasan (selain yang diterapkan untuk tujuan anti pencucian uang)
  • Konversi dan pertukaran antara aset Crypto
  • Pembayaran langsung untuk layanan seperti telepon, utilitas, denda, pinjaman, pajak, internet, dll.
  • Pembayaran debit langsung otomatis
  • Data riwayat transaksi (termasuk layanan sortasi seperti filter dan kategori pembayaran)
  • Transaksi mata uang Fiat
Kriptoekonomi Merek Baru


Kami mengantisipasi bahwa segera semua Cryptocurrency dapat segera ditransfer ke mata uang fiat lokal di manapun di dunia di mana pembayaran tanpa uang melalui terminal pembayaran tanpa kontak dimungkinkan dan pada gilirannya dapat digunakan. Ini akan dilakukan lebih cepat, lebih murah dan lebih aman daripada bank mata uang manapun yang pernah bisa diraih. Bagi pengecer, mereka tidak ada yang lebih bijak. Sejauh menyangkut mereka, mereka dibayar dalam pilihan mata uang mereka.



Crypterium akan memanfaatkan fenomena contactless global ini, namun alih-alih menggunakannya untuk kartu pembayaran tradisional dengan menggunakan mata uang fiat, kami akan menggunakannya untuk kriptografi melalui ponsel pintar pribadi. Kami dapat melewati generasi pengembangan yang berdedikasi oleh beberapa perusahaan terbesar di dunia, dan menyesuaikan teknologi tersebut dengan era Cryptocurrency dalam beberapa bulan, bukan puluhan tahun.


Distribusi Token


● 70%: Total pembagian ICO ke masyarakat bersamaan dengan opsi (berlaku untuk 1 hari setelah ICO) untuk mitra ICO kami untuk mendapatkan $ 1 juta pada harga Penawaran awal 
● 15%: Pendanaan tambahan yang ditangguhkan 
● 9%: Dicadangkan untuk para pendiri dan manajemen ICO 
● 3%: Dicadangkan untuk sertifikasi mitra ICO 
● 3%: Dicadangkan untuk tim campaign pemasaran
 
Jika 70% dari token tersebut, 15% dari sisa 30% token akan 'dibekukan' oleh ICO 
penyelenggara untuk jangka waktu 15 bulan secara bertahap dilepaskan pada arus Cryptocurrency 
sehingga mendukung pengembangan Crypterium lebih lanjut.
Crypterium berfokus untuk memberikan produk-produk yang mendukung adopsi skala massal secepat dan seefisien mungkin dan dengan demikian sekaligus memberikan nilai bagi pemegang CRPT.
15% token terakhir akan didistribusikan di antara tim proyek, (terkunci selama minimal 10 bulan) penasihat dan peserta kampanye ‘karunia’.
CRYPTERIUM DRAFT WHITEPAPER VERSION;

Tujuan dari ICO
Crypterium menawarkan kepada pengguna potensial platform Crytpobank-nya untuk membeli kuota CRPT-nya sendiri melalui acara ICO yang dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017.
Token CRPT didasarkan pada desentralisasi standar pasar etereum kontrak cerdas ERC20 token. Dibentuk dalam blockchain dan dikenai eksekusi otomatis pada saat terjadinya kriteria dan kejadian yang telah ditentukan sebelumnya dan tunduk pada kondisi tertentu, token CRPT berlaku tanpa batas waktu dan merupakan milik dari pemegangnya masing-masing.
Crypterium terdaftar di bawah undang-undang Uni Eropa, dengan kantor pusatnya berlokasi di Tallinn, Estonia. Hal ini tunduk pada audit praktik pasar yang terbaik sesuai dengan peraturan Eropa sehingga memastikan transparansi dan pertanggungjawaban mutlak semua aktivitas Crypterium termasuk penerbitan pernyataan perusahaan secara penuh.
PETA JALAN

TIM

Informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:



by poleng


my ETH : 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet