CASHAA

APA ITU CASHAA?




Cashaa adalah pintu masuk ke produk keuangan konsumen-sentris dan terjangkau yang ditujukan untuk adopsi konsumen Blockchain tanpa harus memahami rincian teknis teknologi Blockchain. Sistem dompet Cashaa, yang terintegrasi dengan pertukaran peer to peer dengan spektrum penuh layanan keuangan digital penuh, memungkinkan komunitasnya untuk menyimpan, menghabiskan, meminjam dan mendapatkan asuransi, dengan pengalaman pengguna yang disederhanakan dengan cara yang sesuai dengan hukum.

CARA KERJA CASHAA

Cashaa menjembatani pasar forex dengan pasar kriptocurrency dengan menyatukan penyiar Fiat dan cryptocurrencies. Platform pembayaran memungkinkan orang mengirim uang ke seluruh dunia dengan biaya tetap rendah sebesar $ 1. Misalnya, Anda ingin mentransfer uang untuk transfer dari Inggris ke India. Anda akan menukar pound Inggris Anda untuk rupee India. Cara Cashaas bekerja adalah dengan mencocokkan permintaan Anda dengan seorang trader kripto yang ingin menjual bitcoin melawan poundsterling Inggris. Platform tersebut kemudian akan menemukan dealer lain di India yang ingin membeli bitcoins dan membayar di rupee India. Rupee pergi ke penerima yang Anda inginkan.

Mengapa Kita Membutuhkan Cashaa


  • Menghasilkan produk keuangan untuk Banked dan Unbanked

Layanan digital dan transparan Cashaa tidak hanya menarik bagi populasi yang membelok, namun juga dapat memberikan solusi inklusi keuangan kepada 2,5 miliar unbanked dan 1 miliar underbanked secara global, sehingga menciptakan platform lintas batas yang unik yang dapat melayani seluruh populasi.

  • Mengaktifkan Investasi di Global
Produk Cashaa dapat memungkinkan penggunanya mengakses ekonomi global dengan cara yang terdesentralisasi. Mereka dapat memfasilitasi pemindahan nilai melintasi batas yang memungkinkan diversifikasi portofolio lebih besar dengan hasil yang lebih tinggi.


  • Memfasilitasi Bursa Uang Murah
Kirim uang ke seberang perbatasan dengan cepat, untuk sebagian kecil dari biaya saat ini. Platform teknologi terdepan di industri yang didukung oleh jaringan pedagang kami dapat melindungi uang Anda dan menawarkan kurs valuta asing terbaik setiap kali Anda menggunakan Cashaa.


  • Didedikasikan untuk Komunitas dengan API Terbuka
Buat generasi berikutnya DApp untuk memecahkan tantangan finansial terbesar di dunia. Pengembang SDK dan Open API kami dengan layanan intelijen biometrik dan buatan terpadu akan mempercepat pertumbuhan inovasi digital.


MASALAH YANG DI PECAHKAN


Bila Anda mencoba memindahkan uang Anda dengan menggunakan berbagai sistem pembayaran, rekening bank dan kartu kredit, Anda menghadapi berbagai kesulitan. Anda diharapkan untuk mengikuti proses yang lebih atau kurang lama melakukan beberapa upaya. Dan Anda dapat menolaknya menggunakan token kriptocurrency yang memanfaatkan infrastruktur blockchain. Sikap ini jauh lebih aman dan terpercaya.

Butuh Urgent Cash?




Memberikan akses finansial terhadap jutaan pengguna ponsel dengan menggunakan skor kredit alternatif yang dibantu oleh ilmu data dan pembelajaran mesin. Layanan keuangan mikro Cashaa memungkinkan bisnis, individu, dan pihak lain memiliki kesempatan untuk melakukannya di dalam Platform kami.

KEUNTUNGAN DARI TOKEN CAS



  • Cashaa token memiliki transfer Escrow P2P yang Aman 
  • Kemampuan untuk mengirimkan uang ke kripto perdagangan di manapun di dunia alias Perdagangan sangat membantu kami 
  • Kami mendapatkan layanan premium jika Anda memiliki bukti tunai di ekosistem Keanggotaan cashaa
  • Tanda Cashaa memberikan nilai kredit kepada kreditur biasa yang kami sebut Micro Finance 
  • Kemampuan token kas sangat berkualifikasi untuk berpartisipasi dalam tata kelola pemerintahan penggunaan Tata Kelola CAS 
  • Biaya transaksi yang rendah disediakan oleh cashaa token untuk industri uang remittance senilai $ 600 Miliar Pengiriman Uang
Struktur Bonus untuk Penjualan Utama




Pada saat ini, Cashaa sedang melakukan Pre-Token Sale dan mereka memasukkannya ke $ 20 juta USD. Investasi minimumnya adalah $ 15.000 USD. Pra-penjualan ini dimulai pada tanggal 20 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 30 Oktober. Struktur bonus untuk pra-penjualan adalah sebagai berikut:




TIM


Kumar Gaurav - Pendiri & CEO 
Celestine Vettical - Pendiri & Chairman 
Dominic Melo - Chief Payment Officer 
Francesco Zorgno - Chief Investment Officer 
Felice N. Covelli - Co-founder & CFO 
Janina Lowisz - Pendiri & VP Pemasaran 
Rakesh Lakhey - Penjualan EVP - Asia 
Simo Mcunu - VP Sales - Africa 
Enrique Lau - Penjualan EVP - Amerika Latin 
Venkatesh Krishnamurthy - Kemitraan VP 
Amjad Raza Khan - Direktur Teknologi 
Bernard Lietaer - Penasehat Strategis 
John Henry Clippinger - Penasihat Strategis 
Tim Campbell - Penasihat Pemasaran 
Richard Kastelein - Blockchain Media Advisor 
Akash Gaurav - Penasihat Jaringan Blockchain 
Alex Norta - Penasihat Arsitek Blockchain
Winston Gilpin - Penasihat Modal Ventura 
Anil Elara - Penasihat Fintech 
Colum Rafferty - Penasehat Pembayaran 
Dinesh Prasad - Penasehat Strategis (India) 
Rajesh Dhuddu - Penasehat Pembayaran (India)

Informasi lebih lanjut:

Website: https://cashaa.com/
WhitePaper: https://cashaa.com/pdf/Cashaa_WP.pdf
Telegram: https://t.me/CashaaLtd
Twitter: https://twitter.com/CashaaLTD
Facebook: https://www.facebook.com/cashaaLtd/
Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2272412.0

oleh poleng
ETH saya: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet