Monoreto akan membuat komunikasi lebih mudah dan lebih nyaman yang terdesentralisasi


Latar belakang Monoreto

Data untuk Januari 2018 menunjukkan bahwa 2,5 miliar orang di Bumi menggunakan jaringan sosial setiap hari dan memposting berbagai konten mulai dari teks dan foto hingga komentar dan suka.

Pengguna jejaring sosial dapat dipilah ke dalam tiga kategori:
  • Blogger profesional, pembuat opini, fotografer (ketika pembuatan konten adalah sumber pendapatan profesional)
  • Pengguna biasa yang memposting konten berkualitas tetapi tidak memiliki kesempatan untuk memonetisasinya
  • Pengguna biasa yang tidak membuat konten berkualitas (atau konten apa pun) tetapi memanfaatkan produk orang lain (foto, posting, komentar)
Hanya sebagian kecil pengguna, yang termasuk dalam kategori pertama, dapat memonetisasi publikasi mereka dengan bekerja sama dengan merek dan perusahaan yang mempromosikan layanan mereka. Sejumlah besar pengguna jejaring sosial yang membuat konten berkualitas tinggi dan populer tidak memiliki peluang untuk menghasilkan uang darinya (kategori kedua).

Apa yang terjadi adalah bahwa konten menghasilkan uang bagi perusahaan yang memiliki jaringan sosial yang bertentangan dengan para pembuat konten itu sendiri. Ini adalah bagaimana nilai pasar Facebook telah mencapai $ 350 miliar hingga saat ini dan terus tumbuh pertama dan terutama karena konten pengguna.

Banyaknya pengguna media sosial adalah penonton (kategori ketiga).
Mereka biasanya tidak membuat konten mereka sendiri tetapi secara aktif menggunakan jaringan sosial, memberi peringkat dan komentar pada konten yang diposkan oleh orang lain dan juga berkomunikasi satu sama lain.
Ini adalah audiens yang menciptakan nilai tambah dari jejaring sosial sebagai suatu produk.

Deskripsi Masalah untuk Pengguna Jaringan Sosial


Masalah terbesar dari jejaring sosial yang ada adalah "tidak bersyukur" mereka untuk upaya yang dilakukan oleh pengguna biasa yang membuat konten. Pada jejaring sosial yang ada seperti Instagram, Facebook, Reddit, Twitter, VK, dan banyak lainnya, pengguna menghasilkan konten berkualitas dan unik tanpa kompensasi sama sekali. Tidak ada pengguna jejaring sosial populer yang mendapat imbalan atas konten mereka oleh jaringan atau pengguna lain.
Monetisasi konten melalui iklan biasanya dilakukan oleh blogger dan hyped fotografer yang memutuskan pengiklan mana yang akan bekerja sama dengan penulis baru yang mengiklankan barang dan jasa yang dipertanyakan untuk menghasilkan uang.

Struktur sebagian besar jaringan sosial tidak menghargai ide suka sebagai promosi penulis konten. Ini mengarahkan pengguna untuk menyukai hal-hal bahkan ketika mereka benar-benar tidak menyukai foto atau video dan juga menyukai hal-hal demi menarik pengikut baru. Tetapi bahkan jika sejenisnya adalah sah, itu tetap tidak membawa manfaat langsung kepada penulis.

Untuk mengatasi masalah ini, tim spesialis telah mengembangkan platform Monoreto yang inovatif. Monoreto adalah jejaring sosial yang:
  • Memberi setiap pengguna kesempatan untuk mendapatkan dari memposting foto dan video
  • Meningkatkan signifikansi dan nilai suka dan meningkatkan kualitas konten secara keseluruhan
  • Mengurangi kebutuhan untuk iklan blogger sebagai metode monetisasi
  • Membuat suka palsu dan bot tidak menguntungkan
Biaya yang serupa dalam token MON akan setara dolar AS sebesar 5 sen. Jika pengguna ingin berterima kasih kepada penulis konten dengan lebih dari setara dengan 5 sen AS, akan mungkin untuk mentransfer sejumlah besar token MON dengan sejenisnya.
Semua transaksi token MON akan dibuat menggunakan dompet khusus yang terhubung dengan akun pengguna pribadi. Akan dimungkinkan untuk mengkonversi token MON yang diterima ke cryptocurrency utama (Bitcoin, Ethereum, dan lainnya) di dompet. Konversi dari cryptocurrency utama menjadi token MON juga dimungkinkan dalam dompet.

Solusi Teknologi

Ikhtisar Teknologi

Tim kami telah membuat platform distribusi berbasis blockchain yang disebut Monoreto. Insentif untuk menjadi bagian dari Monoreto datang dalam bentuk mon token yang dijamin oleh cryptocurrency untuk aktivitas pengguna.
Platform Monoreto dan token MON akan dibuat dengan teknologi NEM. NEM adalah platform blockchain open source yang mendukung kontrak cerdas untuk memproses transaksi.
Kontrak cerdas yang dilindungi secara Cryptographically adalah aplikasi yang memiliki pelacakan lengkap yang disimpan dalam blockchain NEM dan menyediakan pemenuhan kewajiban otomatis. Anda dapat beralih dari NEM ke platform pribadi.

Karakteristik Solusi Teknologi

Gerakan Ekonomi Baru (NEM). Cryptocurrency yang ditulis di Java dan JavaScript. Sebuah fitur dari mata uang ini adalah menciptakan blockchain dengan penggunaan inovatif dari algoritma Proof-of-Importance. NEM juga memiliki sistem terintegrasi untuk mentransfer pesan terenkripsi, akun multi-tanda tangan yang mungkin, dan sistem reputasi Eigentrust ++ disertakan. Perangkat lunak NEM blockchain digunakan dalam jaringan blockchain Mainet terbuka dan jaringan blockchain Mijin komersial yang sedang diuji oleh lembaga keuangan dan perusahaan swasta di Jepang.

Tim pengembang juga mempertimbangkan versi proyek Monoreto pada blockchain Ethereum dengan integrasi token MNR yang dijual selama penjualan token.

Contoh Penggunaan Praktis Platform Monoreto


Kuis Video Online dengan Hadiah Tunai

Monoreto memungkinkan pengguna melihat tampilan baru di kontes video online dengan hadiah uang tunai (mirip dengan aplikasi HQ Trivia populer). Monoreto akan memberikan kuis ini tanpa iklan dan membuat pot pemenang dari kontribusi pengguna.

Kuis ini menawarkan sejumlah pertanyaan dan jawaban pilihan ganda. 5-10 detik dialokasikan untuk setiap pertanyaan. Jawaban yang salah menyebabkan diskualifikasi peserta setelah setiap pertanyaan. Pengguna yang menjawab semua pertanyaan dengan benar dapat memenangkan hadiah token MON.

Algoritma
  • Diadakan secara berkala (1-2 kali sehari).
  • Pot Pemenang disatukan dalam 1 dari 3 cara:
a) Kontribusi mon token berasal dari pengguna yang berencana untuk mengambil bagian (senilai setara dengan 5-20 sen AS). Kontribusi dibuat terlebih dahulu. Metode ini memungkinkan kuis diadakan tanpa iklan dan dimungkinkan oleh teknologi blockchain.
b) Kontribusi dibuat oleh sponsor yang memiliki iklan yang ditampilkan selama kuis sebagai sisipan promo, subjek pertanyaan, atau metode lain (partisipasi gratis).
c) Kontribusi dibuat oleh jaringan sosial dengan biaya sendiri (partisipasi adalah gratis).
  • Subyek pertanyaan bervariasi tergantung pada kemungkinan sponsor, audiens yang dituju, dan faktor lainnya.
  • Seorang tuan rumah diundang untuk memegang kuis.
  • Kemungkinan algoritma untuk menentukan pemenang dan membayar hadiah:
a) Semua peserta yang menjawab dengan benar sejumlah pertanyaan yang ditetapkan (sekitar 12) mendapatkan jumlah yang sama dari hadiah.
b) Satu peserta memenangkan hadiah utama untuk menjawab semua pertanyaan dengan benar (lebih dari 12). Jika ada lebih dari 1 peserta yang cocok dengan kategori ini, hadiah akan dibagi di antara pemenang dengan bagian yang sama.
  • Jika tidak ada pemenang, pot akan digunakan untuk kuis di masa depan.
  • Jika pot pemenang terdiri dari kontribusi dari peserta, bagian dari jumlah (5-10%, tergantung pada biaya) akan dihitung sebagai komisi untuk jaringan sosial (termasuk membayar untuk pekerjaan penyelenggara).
  • Peserta mendapatkan bonus hidup ketika mereka mengundang teman untuk mendaftar di jejaring sosial dan bergabung dengan kuis. Masa hidup bonus ini dapat digunakan 1 kali per kuis jika ada jawaban yang salah (kecuali pertanyaan atau pertanyaan terakhir yang sudah dicapai oleh dua peserta).
Iklan Bisnis

Realitas modern mempromosikan bisnis melampaui alat iklan klasik seperti iklan billboard dan iklan TV. Bahkan iklan spanduk kontekstual dan iklan YouTube kehilangan efektifitasnya. Pengguna menginstal program yang memblokir iklan dan melewati iklan setelah 4 detik bahkan jika mereka memberikan informasi menarik dalam format kualitas.
Jika suatu bisnis ingin orang-orang membicarakannya hari ini, kualitas dan konten menarik yang akan menjadi kebutuhan populer harus dibuat. Pengguna akan mendistribusikan konten yang mereka temui di jaringan itu sendiri dan bisnis tidak perlu membayar iklan yang ditujukan kepada konsumen. Tetapi pada awalnya, konten yang sangat menarik membutuhkan dukungan dan sirkulasi.

Monoreto memungkinkan distribusi konten iklan dalam lingkungan alami di jejaring sosial dan mempengaruhi popularitasnya. Menjadikannya puncak di Monoreto bukan hanya akun yang mendatangkan paling suka tetapi juga akun pengguna yang mendukung proyek menarik (donatur top). Dalam menyukai konten berkualitas dari pengguna lain, akun bisnis itu sendiri naik ke atas pada umpan pintar Monoreto dan memberikan informasi kepada calon konsumen melalui konten. Seorang pemilik bisnis dengan demikian mendapatkan pengembalian riil atas investasi iklan dan uangnya akhirnya akan pergi ke fotografer favoritnya, blogger, aktor, atau bahkan bisnis lain yang ia putuskan untuk mendukung alih-alih ke beberapa perantara periklanan.

Selain peluang organik untuk mempromosikan bisnis melalui konten berkualitas dan mendorong calon pelanggan, Monoreto akan menyediakan kantor iklan untuk akun bisnis untuk iklan spot. Iklan akan dimasukkan di spanduk dan tempat-tempat yang khusus dirancang di situs versi web. Monoreto akan menggabungkan iklan tempat asli pada aplikasi selulernya.

Crowdfunding dan Pengadaan Pembiayaan

Sejak pertengahan tahun 2000-an telah ada platform crowdfunding yang menawarkan peluang pembiayaan untuk memulai bisnis dan proyek dengan mengumpulkan dana dengan janji kompensasi di masa depan.


Jaringan sosial Monoreto akan menawarkan daya tarik dana yang cepat dan mudah digunakan untuk perusahaan melalui monetisasi suka. Setiap pengguna Monoreto dapat mengambil peran investor profesional, memilih perusahaan dan proyek dan berinvestasi token MON untuk pengembangan bisnis. Monoreto akan membantu mengubah investasi dari proses yang kompleks dan birokratis ke kesederhanaan hanya menyukai perusahaan dan secara otomatis mentransfer token MON. Perusahaan akan dapat menjalankan bisnis dan beriklan di jejaring sosial (seperti halnya dengan jejaring sosial lainnya) dan juga menarik investasi nyata untuk pengembangan dan komunikasi dengan investor, membuat kesepakatan bersama berdasarkan hasil keuntungan dari dana yang diinvestasikan.

Monoreto Investment adalah proses yang akan menarik investasi menjadi teknologi baru dan menggunakan MON, token internal Monoreto. Monoreto Investment akan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam proyek dengan menyukainya. Pengembalian investasi akan dikirimkan dengan bantuan dari kontrak yang mengeluarkan pengembalian suka dari akun start-up ke akun pengguna setelah jangka waktu tertentu. Monoreto Investment juga akan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam proyek-proyek tertentu serta di penulis yang akan datang (fotografer, blogger) dan mendapatkan persentase dari pendapatan mereka di masa depan. Monoreto menawarkan insentif untuk donatur top.

Meningkatkan Dana untuk Amal

Monoreto memahami pentingnya tanggung jawab sosial dari bisnis kepada masyarakat dan telah memutuskan untuk membuat beberapa kontribusi sendiri.

Monoreto akan mengambil 10% dari keuntungannya setiap bulan untuk mengembangkan proyek amal (dukungan olahraga anak-anak, konservasi hutan, membantu penampungan hewan). Perusahaan akan mengumpulkan dokumentasi keuangan sesuai dengan hasil bulanan dan akan memberikan laporan foto dan video pada pekerjaan amal yang dilakukannya. Teknologi Blockchain memungkinkan semua hal tentang proyek-proyek ini menjadi transparan sepenuhnya.
Mekanisme pembiayaan untuk proyek-proyek amal ini dari Monoreto sesederhana posting yang disukai dan secara otomatis mentransfer token MON. Tidak perlu menggunakan sistem pembayaran (kartu bank, sistem transfer online, dll.) Yang sering menghalangi pengguna untuk berkontribusi.

Kampanye Penggalangan Dana dan Distribusi Token

Tim pengembangan Monoreto saat ini sedang mengerjakan platform dan menyiapkan
kampanye penggalangan dana.
Token aplikasi MNR akan dirilis di bawah standar ERC-20 dengan rilis terbatas untuk mengadakan kampanye penggalangan dana. Distribusi token akan dilakukan oleh kontrak pintar. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk meluncurkan platform dan untuk mengembangkannya lebih lanjut, untuk membiayai iklan dan pemasaran, dan untuk mengatur operasi platform.
Kampanye distribusi untuk MNR ERC-20 token (pra-ICO) dijadwalkan akan dimulai pada 10 Mei 2018 dan berlanjut hingga 10 Juni 2018. Token MNR yang tersedia selama periode pra-ICO akan didistribusikan selambat-lambatnya 1 bulan setelah kampanye crowdfunding mulai atau hingga cap keras pra-ICO tercapai. Tanggal peluncuran kampanye akan diposkan di situs web monoreto.com, di jejaring sosial, dan di saluran lain.

Soft Cap Pra-ICO: $ 200.000
Pre-ICO Hard Cap: $ 800.000
Selama pra-ICO, distribusi 6% token dengan diskon 50% dari harga ICO tidak termasuk diskon ICO (2,5 sen) yang direncanakan.
Jika topi lunak pra-ICO tidak tercapai, semua dana yang dikumpulkan akan dikembalikan.
Jika topi lunak tercapai, ICO akan diadakan dan dijadwalkan berlangsung dari 15
Agustus 2018 hingga 30 September 2018.
ICO Soft Cap: $ 1.000.000
ICO Hard Cap: $ 15.000.000
57% token direncanakan akan didistribusikan selama ICO dengan diskon tergantung
pada saat token dibeli.

Jika topi lunak ICO tidak tercapai, semua dana yang dikumpulkan selama ICO akan dikembalikan.


Distribusi Token dan Dana yang Dikumpulkan:


Distribusi Token:

  • 23% untuk pengguna platform awal
  • 11% tetap merupakan bagian perusahaan
  • 3% digunakan untuk hadiah hadiah
  • 63% untuk peserta crowdsale

Mekanisme kontrak cerdas memungkinkan proporsi yang ditunjukkan untuk dipertahankan termasuk dalam hal bahwa lebih sedikit uang yang dikumpulkan selama crowdsale daripada yang direncanakan. Dengan demikian, tidak akan ada peningkatan bagian tim jika ini terjadi.

Distribusi dana yang terkumpul setelah Penjualan Token:

  • 50% untuk pengembangan platform Monoreto
  • 25% untuk aplikasi pemasaran dan periklanan
  • 15% untuk pengembangan platform Monoreto di masa mendatang
  • 10% dalam pengeluaran untuk peraturan hukum
PETA JALAN

2017

THE 2ND TRIWULAN
PENELITIAN KEBUTUHAN MEDIA SOSIAL
Kebutuhan riset pasar
Penelitian peluncuran platform di pasar internasional
Pembuatan rancangan desain platform
TRIWULAN 3RD
PENGEMBANGAN MONORETO PLATFORM
Pengembangan mekanisme inovasi pemasaran di dalam platform Monoreto
Menyelesaikan pertanyaan tentang realisasi teknis platform dan penskalaannya
TRIWULAN ke-4
VERSI ALPHA DARI PLATFORM
Persiapan untuk penggunaan teknologi blockchain dalam proyek
Awal pekerjaan pada Whitepaper
Keterlibatan konsultan
Pengenalan proyek untuk pengguna potensial
Pengembangan kampanye ITO untuk mengumpulkan dana
Gambaran solusi teknologi dari platform dan penempatannya
Pengembangan rencana media dan riset pemasaran
2018

TRIWULAN 1
PERSIAPAN UNTUK TOKENSALE
Awal kampanye pemasaran pada penjualan token
Organisasi komunitas Monoreto
Presentasi proyek dan integrasi ke media massa
KUARTER 2ND -3RD
DISTRIBUSI TOKENS
Presentasi inti fungsional dari platform
Mulai dari penggalangan dana untuk membawa produk ke pasar dunia
Presentasi proyek untuk pemegang token di tingkat internasional
Melengkapi distribusi token
Versi beta dari produk
TRIWULAN ke-4
SISTEM PEMBAYARAN INTERNAL
Monoreto Investment
Meluncurkan sistem escrow
Kontrak pintar dalam platform
2019

KUARTER 1ST -3RD
INTEGRASI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF
Buka 20% token untuk pengguna pertama dari dana pengembangan platform
Merancang alat pengumpan cerdas yang efektif untuk mempromosikan pengguna
Mengembangkan aplikasi seluler
Terjemahan ke bahasa tambahan

BONUS



Peluncuran Monoreto

Jaringan sosial Monoreto yang baru berfungsi sebagai platform yang menarik untuk memiliki akun pribadi. Monoreto akan membawa jenis revolusi yang sama di ranah media sosial yang dilakukan oleh era .com pada tahun 2000an. Aplikasi pengguna utama Monoreto adalah perangkat lunak dasar (untuk peramban web dan aplikasi seluler) dan sekumpulan API, pustaka, dan paket SDK yang akan memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat pengaya platform mereka sendiri (mirip dengan API Grafik Facebook ). Dalam menyediakan platform terbuka tanpa perantara, Monoreto menawarkan layanan dan pendapatan yang sama dengan yang dapat dilakukan oleh pengembang pihak ketiga lainnya dalam ekosistem.

Rencana Pengembangan untuk Platform

Sebuah bonus untuk 500.000 pengguna Monoreto pertama dalam jumlah 23% dari total pool MON token direncanakan sebagai bagian dari peluncuran awal jejaring sosial untuk merangsang pengembangan platform. Tim kami akan terus meningkatkan mekanisme yang digunakan untuk iklan langsung dan umpan cerdas di mana pemasaran langsung dikembangkan.
Bagian dari platform ini berorientasi untuk bekerja dengan pemasok jasa periklanan besar. Setelah pasar awal dibuat, upaya pemasaran lanjutan akan diarahkan pada peningkatan yang stabil dalam jumlah peserta dalam ekosistem.

Nilai dan Pengalaman untuk Pengguna Awal Platform

Pembentukan nilai nyata platform akan memakan waktu karena ini membutuhkan jumlah pengguna yang cukup. 500.000 pengguna pertama akan diberikan modal startup kecil yang akan diperlukan untuk terbiasa dengan fungsi platform. 18% token MON direncanakan akan didistribusikan di antara mereka. 5% token lainnya direncanakan untuk didistribusikan melalui berbagai kampanye pemasaran yang dirancang untuk meningkatkan popularitas Internet Monoreto.
Setelah peluncuran platform, tim Monoreto akan fokus mempromosikan proyek di kalangan blogger, selebriti, dan perusahaan besar yang menyediakan barang dan layanan. Kami berharap bahwa selebritas dan pembuat opini yang membuka akun di platform akan mendatangkan pengguna baru.

TIM KAMI



SILAHKAN BERGABUNG DENGAN KAMI, UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:


by POLENG
ETH address: 0x81a9Abdc9662BD7a285Fb1DA5b03E5Fb5c7a6c9a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet