Faxport - platform bisnis olahraga Global dan Investasi


ABSTRAK

Faxport didasarkan pada platform layanan bisnis olahraga blockchain. Ini dibentuk sebagai grup proyek pada akhir tahun 2016. Untuk pengembangan dan operasi, Pada tahun 2018, perusahaan Faxport Holdings Limited terdaftar secara global di Seychelles, dengan semua operasi dilakukan sebagai perusahaan induk. Langsung terhubung dengan investor olahraga global, penyedia layanan dan konsumen melalui jaringan blockchain terdesentralisasi, itu mempromosikan interaksi positif dalam pasar bisnis olahraga global. Ini meningkatkan dan meningkatkan tingkat digitalisasi yang ada dalam pasar bisnis olahraga, serta memberikan tingkat yang lebih tinggi dari struktur serta informatisasi. Ini terlihat untuk membangun ekosistem layanan bisnis olahraga yang inovatif yang didirikan atas dasar kepercayaan, dorongan, kenyamanan sementara juga bebas dari komisi.
Faks menggunakan keunggulan blockchain karena terdesentralisasi, memiliki enkripsi yang aman, tidak dapat diubah, dan bebas dari kebutuhan organisasi kepercayaan pusat, dengan fokus pada penggunaannya dalam bisnis inti platform investasi olahraga, basis data bisnis olahraga, jaringan sosial profesional, rekrutmen, crowdfunding, dll. Ini adalah ekosistem lengkap yang ditargetkan untuk menyelesaikan tantangan dan masalah yang dihadapi oleh pasar olahraga global yang sedang berkembang. Ini bertujuan untuk meningkatkan retensi pengguna melalui penerapan dorongan positif dan mekanisme penyelesaian sengketa, dan juga berusaha untuk tumbuh menjadi area dan wilayah penggunaan lebih banyak.
Tujuan dari kertas putih ini adalah untuk menggambarkan lingkungan penggunaan Faxport, pengoperasian setiap subsistem dan menggambarkan kegunaan Token Faxport di seluruh ekosistem. Ini bertujuan untuk membangun ekonomi olahraga yang lebih transparan dan andal berdasarkan tiga keunggulan utama blockchain tentang keamanan, transparansi, efisiensi, dan kemudian melakukan biaya rendah, perbedaan waktu yang singkat, dan perdagangan modal batas lintas negara dan transfer, dan dari mana secara fundamental menyelesaikan fenomena penipuan yang melekat pada pertukaran nilai dan transfer.

Apa itu Faxport

Faxport adalah platform bisnis berbasis global yang berbasis blockchain dan berusaha untuk mengatasi tantangan yang berkembang dari wajah olahraga global di pasar. Ini bertujuan untuk mempromosikan interaksi positif di pasar perdagangan olahraga global dengan menghubungkan langsung dengan peserta, penyedia layanan dan konsumen melalui jaringan blockchain yang terdefinisi dengan baik. hak.

Melalui penerapan mekanisme insentif dan penyelesaian sengketa positif, ini bertujuan untuk meningkatkan retensi pengguna pada platform. Faxport berusaha untuk membangun ekosistem olahraga yang layak secara komersial berdasarkan kredibilitas, keamanan dan motivasi, juga nyaman dan tanpa komisi.

Fitur Faksport

FAXPORT berfokus pada penggunaan platform investasi olahraga dalam bisnis intinya, tanpa perlu organisasi terpusat dan keuntungan dari rantai blok yang terdistribusi, aman, dan tidak berubah. , Database bisnis olahraga, jejaring sosial profesional, rekrutmen, mobilisasi masyarakat, dll.

Ini adalah ekosistem sempurna untuk mengatasi tantangan dan tantangan yang dihadapi pasar olahraga global. Tujuannya adalah untuk meningkatkan retensi pengguna melalui penggunaan resolusi perselisihan positif dan mekanisme penyelesaian sengketa dan untuk mengembangkan lebih banyak area dan bidang penggunaan. Jejaring sosial profesional, rekrutmen, crowdfunding dan sebagainya.

PRODUK


  • Platform crowdfunding olahraga

Melalui voting masyarakat, kontrak cerdas dan teknologi blockchain lainnya, investasi olahraga otonomi komunitas dan platform crowdfunding dibangun. Pengguna mendukung subjek termasuk tetapi tidak terbatas pada atlet, acara, proyek startup dan produk di masyarakat dengan menggunakan surat suara yang mereka miliki.

Modal Ventura Olahraga

Perusahaan Startup meningkatkan dana proyek di FAX GO untuk operasi perusahaan dan ekspansi bisnis, dan membawa kembali ke investor.

Peralatan Olahraga Crowdfunding

Produsen peralatan olahraga dapat meningkatkan dana R & D dan pra-penjualan untuk produk baru mereka di FAX GO

Acara Crowdfunding

Atlet dan pecinta olahraga dapat merilis crowdfunding di FAX GO untuk acara kecil.

Crowdfunding Atlet

Atlet muda dapat mengeluarkan dana untuk pertumbuhan pribadi mereka di FAX GO untuk pengembangan yang lebih tinggi.

  • Basis Data Bisnis Olahraga

Faxport merekam data industri olahraga global, termasuk tetapi tidak terbatas pada informasi perusahaan, informasi industri, informasi pasokan, informasi tempat, membangun database yang sepenuhnya dipercaya 100% melalui blockchain.


Sirkulasi FAS

Menggunakan FX untuk menggerakkan seluruh ekosistem data yang memungkinkan kontributor data, konsumen data, dan produsen konten untuk mencapai konsensus dan terus menerus memperkaya data.

Catatan: FX adalah kredit dalam ekosistem FAXPORT dan dapat ditukarkan dengan FAS

  • Jaringan Sosial Bisnis Olahraga

Dengan menghubungkan para peserta industri olahraga global, setiap orang dapat menemukan mitra bisnis yang dapat dipercaya di Faxport.


Sirkulasi FAS

FAXPORT akan menciptakan kemitraan bisnis olahraga yang lebih aman dan nyaman berdasarkan jejaring sosial dengan data tepercaya. Kerja sama ini mencakup, tetapi tidak terbatas pada, penjualan barang, promosi proyek, sponsor komersial, dan sebagainya. FX akan menjadi satu-satunya mata uang penyelesaian dalam aktivitas bisnis.

Catatan: FX adalah kredit dalam ekosistem FAXPORT dan dapat ditukarkan dengan FAS

  • Rekrutmen Talenta Olahraga

Perekrut dapat menjangkau pencari kerja dengan cara yang lebih efisien dengan mengatur hadiah untuk mempercepat dan memperkuat penyebaran informasi perekrutan melalui Faxport.


Sirkulasi FAS

Perusahaan dapat memposting persyaratan rekrutmen di FAXPORT dengan membayar FX sebagai hadiah. Setiap pengguna dapat menyebarkan informasi rekrutmen dan setiap pengguna dalam rantai komunikasi dapat berbagi imbalan FX setelah perekrutan selesai.

Catatan: FX adalah kredit dalam ekosistem FAXPORT dan dapat ditukarkan dengan FAS

Pencapaian Faxport

Salah satu prestasi utama dalam olahraga dapat dikaitkan dengan Faxport adalah fakta bahwa itu meningkatkan dan meningkatkan tingkat digitalisasi di pasar perdagangan olahraga dan menyediakan struktur yang lebih besar serta informatisasi.

Faxport memiliki kemitraan aktif di China dengan Kuaitiyu, yang secara bersama-sama terlibat dalam menangani database olahraga komersial terbesar di China. Ia juga berencana untuk membentuk kemitraan dengan penyedia layanan SDM Jepang yang terkenal; Ini akan mengarah pada implementasi proyek di pasar Jepang pada 2018.

Kode Pensinyalan Faks (FAS) didasarkan pada standar Ethereum ERC20. Selain digunakan dalam bisnis, FAS dapat digunakan untuk membeli kredit pada Faxport FX, memungkinkan membeli layanan pada platform ini. Nilai FAS diperkirakan akan meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna dan pelanggan platform. FAS menyediakan total pasokan total 200.000.000 dan sebelum harga tanda 1 ETH untuk FAS 3764,00.

Ini adalah platform olahraga terdesentralisasi yang menggunakan voting masyarakat dan kontrak cerdas untuk membantu investor atau penggemar berpartisipasi dalam mensponsori proyek-proyek yang tidak berkembang dengan baik karena kurangnya dana.

MITRA YANG AKTIF DI DALAM FAXPORT SAAT INI :

  • Mitra Operasi di China

Kemitraan di China dengan Kuaitiyu selama paruh pertama tahun 2017, menghasilkan aliansi yang erat, sementara juga bersama-sama terlibat dalam operasi database perdagangan olahraga terbesar China.

  • Mitra Operasi di Jepang

Faxport mencapai niat untuk bekerja sama dengan penyedia layanan sumber daya manusia Jepang terkemuka dan konsultan terkemuka, mencapai implementasi proyek di pasar Jepang pada tahun 2018.

TOKEN DAN KREDIT

Nilai FAS DAN FX:

Token yang diedarkan oleh Faxport didasarkan pada standar Ethereum Erc20 dan memiliki kode transaksi FAS. FAS dapat digunakan, sebagai tambahan untuk tender legal, untuk membeli kredit FX di Faxport (nilai kredit FX1 ditetapkan sebesar US $ 0,1), memungkinkan pembelian lebih lanjut dari semua jenis produk layanan pada platform. Ada diskon 15% untuk menggunakan FAS untuk pembelian dibandingkan dengan tender yang sah. Nilai FAS akan meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna dan klien platform Faksport, dengan meningkatnya harga transaksi pada segmen transaksi pasar secara beriringan. Selain itu, akan ada 15% dividen untuk pemegang FAS setiap kuartal berdasarkan biaya layanan transaksi pada platform Faxport.

Penggunaan FX:

Referensi data.
Ulasan data.
Data kontribusi.
Penggunaan FAC ENVIRONMENT:

Pengguna mendapatkan FAS baik pada tahap ICO atau selama tahap transaksi selama transaksi berikutnya. FAS juga dapat ditukar dengan jumlah FX yang sesuai di situs web Faxport sesuai dengan nilai pasar saat ini. Contoh: Jika nilai pasar FAS adalah US $ 1, maka 1 FAS = 10 FX; jika nilai pasar adalah US $ 10, maka 1 FAS = 100 FX. Pengguna Faxport dapat menggunakan perolehan FX dari berbagai perilaku yang berbeda pada platform atau FX tersimpan sebelumnya, untuk menarik dan bertukar ke FAS. Dana ditarik ke bagian ketiga transaksi yang dioperasikan.

PENJUALAN TOKEN


Total Supply 200,000,000 FAS
Soft Cap 18,000,000 FAS
Pre Sale Target 40,000,000 FAS
Token Sale Target 50,000,000 FAS

Nilai tukar ETH / FAS akan ditetapkan pada tanggal 30 Maret (Hari Penjualan Awal) dan 25 April (hari Crowdsale). 1 FAS ≈ 0,15 USD. Menurut undang-undang, warga negara AS dan Cina tidak dapat digunakan dalam Penjualan Token. Faxport dapat menyesuaikan nilai tukar FAS jika harga BTC atau ETH berflactions terlalu banyak.

Distribusi dan distribusi token FAS


20% - awal pemesanan periode 
25% - Formal periode penjualan 
15% - Perintah 
15% - Stakeholders Konsultan & Partners 
22% - Anggaran ekosistem Fax 

3% - cadangan Pemasaran 

Distribusi dana

15% - Biaya operasi 
15% - Jaringan afiliasi 
5% - Dana cadangan 
35% - Penelitian dan pengembangan 

30% - Penjualan dan pemasaran 

PETA JALAN


Tim dan konsultan:

Li Xiaocheng - co-founder 
oleh Huang Zhijin - co-pendiri 
Haibing dari Gong - mitra teknis 
Tom Tong - Direktur Pemasaran 
MeiKei Chueng - direktur komersial   
dari Hao Jiang - Direktur Komersial 
oleh Aaron adalah Zhao - berpengalaman Direktur Komersial 
Meider Shaw - Direktur Pemasaran di media sosial 
ChiWai Ho - Customer Service Officer dukungan 
oleh Jason Hung - konsultan 
Nanjie Wang - investor dan penasihat 
Md.Mofassair Hossain - konsultan 
Shek Xiang - konsultan 

Alex Chang - konsultan

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

Github linkhttps://github.com/faxport

by POLENG
profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150533
ETH address: 0x81a9Abdc9662BD7a285Fb1DA5b03E5Fb5c7a6c9a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet