Perekrutan Karyawan berteknologi blockchain yang terdesentralisasi

Inovasi yang terus berkembang secara tidak langsung ternyata dapat mempengarui seseorang dalam hidupnya. Kompetisi berjalan beriringan, satu selalu mengemudi yang lain. Begitu pula dalam pekerjaan industri rekrutmen telah secara horisontal tmenerapkan sistem ini.


Hirematch adalah pekerjaan ketenagakerjaan atau penempatan kerja terdesentralisasi terbaik pertama yang memanfaatkan teknologi blockchain. 
Hal ini dapat dianggap sebagai peer to peer atau platform P2P dimana atasan dapat menjangkau karyawan dengan sangat cepat. Platform membuat rekrutmen pekerjaan sangat mungkin dan sangat cepat dalam skala global dengan menggunakan blockchain kontrak yang cerdas. 

Sistem bekerja?

  • Perusahaan menerbitkan di platform dengan persyaratan kerja dan memilih hadiah dalam bentuk mata uang HIRE untuk membuka penawaran rekrutmen baru. 
  • Tawaran kerja yang diterbitkan melalui SMart Contract di blokir Ehtereum. 
  • Agen yang sesuai dengan persyaratan akan menerima pemberitahuan dengan tawaran pekerjaan baru. Agen kemudian mengacu pada semua kontak untuk memilih calon rekrut yang terpilih. 
  • Ketika perusahaan memilih pemohon, pahala terakhir akan disalurkan melalui kontrak cerdas kepada setiap agen yang terlibat dalam proses tersebut. Ini termasuk referensi dan wawancara yang diterima oleh perusahaan kontrak ditutup.
Platform Hirematch memiliki beberapa fitur hebat yang sangat unik dan menarik yaitu:
  1. Penyediaan insentif kepada pengguna platform.
  2. Biaya transaksi rendah untuk pengguna platform.
  3. Layanan rekrutmen kerja lebih cepat.
  4. Dorongan Crowdsourcing dan penghapusan isu terkait ketenagakerjaan.
  5. Penyediaan solusi inovatif untuk klien dan penciptaan bakat.
  6. Penawaran integrasi API open source.

Sistem terpusat secara langsung mengendalikan operasi dan arus informasi dari satu pusat. Situs warisan ini terpusat dan sangat sedikit untuk menemukan pelamar berkualitas melalui mesin bertenaga tinggi jaringan sosial dan sumber informasi lainnya. Situs ini memakan waktu dan bisa terlalu rumit bagi pengguna, terutama saat mereka dipantulkan ke homepage perusahaan berulang kali. Selain itu, situs-situs tersebut tidak cepat cukup untuk angkatan kerja seribu milenium. Saat ini hadir sebuah ICO proyek yang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut, dengan teknologi blockchain yang diterapkan dalam sistemnya.


SEWA adalah token ERC20 yang mewakili kepemilikan sebagian dan bahan bakar untuk pekerjaan jaringan HireMatch. Penggunaan token utama memberi insentif kepada agen pengguna untuk menemukan, merekomendasikan dan memverifikasi pelamar untuk melamar pekerjaan.
Agen dibayar di SEWA melalui pelaksanaan kontrak pintar, saat merekomendasikan dan memvalidasi pemohon dan / atau bila ditunjuk Pelamar dipekerjakan.
SEWA adalah bahan bakar utama untuk mendorong platform perekrutan karyawan HireMatch.
Kami akan mengeluarkan 100.000.000 HIRE satu kali saja dan tidak akan mengeluarkan hal lain.
Penawaran koin awal HireMatch.io (ICO) dimulai 1 Oktober pukul 09:45 EST dan berakhir 31 Oktober pukul 09:45 EST. Begitu ICO dimulai, siapapun dapat berpartisipasi dengan mengirim Eter ke alamat ICO resmi di halaman ini. Jangan kirim ETH ke alamat APAPUN sebelum tanggal mulai atau uang Anda akan hilang dan Anda harus mengulangi prosesnya.
TOKEN SALE ICO
Penawaran koin awal HireMatch.io (ICO) dimulai 1 Oktober pukul 09:45 EST dan berakhir 31 Oktober pukul 9.45 EST. Begitu ICO dimulai, siapapun dapat berpartisipasi dengan mengirimkan Eter ke alamat resmi ICO di halaman ini. Jangan kirim ETH ke alamat APAPUN sebelum tanggal mulai atau uang Anda akan hilang dan Anda harus mengulangi prosesnya.
Informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:


by poleng

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet