HUT34 sambungan sederhana mudah yang menyediakan akses tanpa gesekan ke semua platform


Jumpa lagi dengan saya, kini saya akan memperkenalkan sebuah teknologi baru dalam kecerdasan buatan yang akan membawa kita ke daerah yang hanya sedikit yang bisa diimpikan yaitu HUT34.

Apa itu HUT34

Hut34 adalah proyek ICO yang berusaha mewujudkan etos komputasi terbuka dan melalui penggunaan teknologi ledger terdistribusi. Hut34 bertujuan untuk mendistribusikan kekuatan data, informasi, dan pengetahuan dari tangan beberapa orang untuk dikirim ke banyak orang.

Hut34 bertujuan untuk menjadi saluran yang menghubungkan desentralisasi Silo di dunia data, informasi dan pengetahuan melalui jaringan node atau "gubuk". Jaringan akan terbuka untuk semua orang yang ingin bergabung dengan Hunt34, dan insentif ekonomi akan mendorong keseluruhan basis pengetahuan global ke tingkat yang baru.

Saya akan membahas AI (Artificial Intelligence), sebuah teknologi baru dalam kecerdasan buatan yang akan membawa kita ke daerah yang hanya sedikit yang bisa diimpikan. AI akan menginformasikan, tidak hanya di banyak industri dan pengguna akan mulai melakukan percakapan dengan skala hyperersonalized menggunakan agen AI. Teknologi Blockchain dan token memberikan terobosan dalam merancang jaringan dan sistem yang terdesentralisasi, melayani dan memperkuat demokratisasi pertumbuhan pengetahuan, dan akses terhadap sumber daya digital di dunia.

Pasar AI diperkirakan akan tumbuh dari $ 8 miliar pada tahun 2016 menjadi lebih dari $ 47 miliar pada tahun 2020. Internet of Things (IOT) memiliki dampak ekonomi global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pengukuran dan pengumpulan data telah berkembang pada tingkat eksponensial. Perusahaan-perusahaan seperti Apple, Google dan Amazon memanfaatkan data mereka untuk memusatkan kedua kontrol dan pengetahuan ekonomi untuk keuntungan keuangan.

Konsep inti melibatkan peserta jaringan meskipun pondok dan pemecahan masalah melalui perutean dan peringkat cerdas. Hut34 bekerja untuk meminimalkan gesekan dengan konektor, pemecahan masalah yang mudah dan berhasil dan yang kritis memudahkan untuk menguangkan informasi transaksi.
Setiap tempat di jaringan merupakan peralihan yang baru, memfasilitasi koneksi, perutean, penentuan peringkat dan pendapatan, tidak hanya data, namun informasi dan pengetahuan. Serupa dengan konsep router TCP / IP, mengirim dan menerima lalu lintas, namun memungkinkan setiap pengguna mendapatkan manfaat dari kontribusi dan data mereka.


Fitur-fitur HUT34

Monetise
Fitur ini digunakan untuk memberi pengguna akses terhadap data, informasi, dan pengetahuan yang kami miliki untuk menerapkan keahlian yang ada pada satu platform Hut34.
Connectiom
Fitur ini akan memudahkan kita untuk mendapatkan akses cepat ke fitur yang ada dan layanan yang terhubung seperti Facebook, Skype dan lainnya di platform Hut34.
Route
Fitur ini akan memandu pengguna untuk menyesuaikan pertanyaan yang ada sesuai kebutuhan pengguna.
Connectiom
Fitur ini akan memudahkan kita untuk mendapatkan akses cepat ke fitur yang ada dan layanan yang terhubung seperti Facebook, Skype dan lainnya di platform Hut34.

Distribusi Token -  100.000.000 ENT akan didistribusikan sebagai berikut

  1. Maksimal 50% dari total, untuk Token Sale event peserta Intinya adalah, token sales saat mencapai target sebelum ditutup, maka sisa token THT akan dipindahkan ke 2 hal dibawah ini.
  2.  Minimal 30% akan ditahan Entropy Foundation untuk: 
  3. Platform Partnership, program insentif pengembang 
  4. Inisiatif manajemen Entropy Token 
  5. Ekspansi perusahaan dan pengembangan masa depan 
  6. Terkait penjualan pulsa
  7. 20% Akan dialokasikan ke tim Entropy Foundation dan penasihat.
info lebih lanjut buka link di bawah:

by poleng
my ETH address: 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet