EventChain - Membuat penjualan tiket menjadi lebih baik di masa depan



hey bitcoiner ini postingan saya yang pertama, akan saya coba untuk mengenalkan sebuah proyek EventChain kepada anda. sekarang ini banyak sekali muncul berbagai masalah yang berkaitan dengan penjualan tiket sebuah event. Tidak bisa dipungkiri lagi hampir setiap event yang akan diselenggarakan membutuhkan persiapan yang matang untuk mendukung kesuksesan suatu event. kadang sudah dipersiapkan pun masih terdapat kekurangan disana sini. 

Ada begitu banyak masalah dengan industri tiket acara saat ini untuk itu diluncurkan platform EventChain Smart Ticketing dengan infrastruktur peer-to-peer,  dengan ini tiket acara tidak memiliki biaya pemrosesan yang ribet dan tersedia secara luas di platform untuk semua orang. Monopoli tiket yang termasuk masalah umum dapat dihapuskan, tabrakan situs web dan satu titik kegagalan, penipuan tiket dan pengecoran ulang kupon tiket, dan pemotongan yang tidak adil bagi para seniman yang melakukan event. 


Proses pembelian tiket juga banyak caranya saat ini, baik offline ataupun online, tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Tingiinya tingkat kebutuhan tiket akan berbagai event, tidak dibarengi dengan semakin  meningkatnya kepuasaan yang di peroleh oleh masyarakat itu sendiri.

Berbeda dengan apa yang di tawarkan oleh EventChain disini sistem penjualan tiket menggunakan smartticket. EventChain hadir sambil memberikan beraagam manfaat tambahan dengan menggunakan teknologi blockchain yang terdepan sebagai pondasi utamanya. Eventchain bekerja dengan baik dalam mendorong semua orang yang terlibat didalamnya, seperti manajer dalam beragam acara seru yang diselengarakan. 



Anda tidak usah merasa khawatir akan adanya penipuan karena EventChain menggunakan teknologi blockchainnya mampu memberikan tingkat keamanan yang tinggi karena data berpusat hanya ke satu situ saja.

Layanan dari EvenChain dengan ada nya teknologi yang semakin bagus kini Evenchain mampu menyediakan sebuah kegiatan tatap muka pada berbagai acara bagi para manager dalam melakukan pengelolaan dan juga mengeksekusi berbagai tiket baik dalam jumlah atau skala yang kecil ataupun dengan skala yang bsar baik lokal maupun global dengan pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan EvenCoin.

Kegiatan Crowdsale  EvenChain : 

- Kegiatan ICO akan di mulai pada tanggal 13 September 2017
- Kegiatan ICO akan berakhir pada tanggal 27 September 2017
- Total supply token adalah 84.000.000 EVC
- Untuk harga 1 token EVC 1.74$

Semoga postingan saya bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda khususnya bidang crytocurrency. ini saya tambahkan lagi beberapa link yang berkaitan dengan proyek EventChain. Anda juga bisa berkontribusi di dalamnya dengan cara berinventasi dalam proyek ini, silahkan kunjungi link tersebut untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut.

Website ] [ Whitepaper ] [ ANN ] 

Facebook ] [ Twitter ] [ Telegram ] [ Blog ] [ Slack ]

By poleng
my profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150533

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet