Globitex menghubungkan mata uang digital dengan perdagangan global yaitu globitex.


Bertemu lagi dengan postingan saya kini saya akan memperkenalkan sebuah proyek yang menghubungkan mata uang digital dengan perdagangan global yaitu globitex.

APA ITU GLOBITEX?

Globitex adalah pertukaran Bitcoin kelas institusional, dengan konektivitas API FIX yang berfungsi penuh, yang menawarkan akses pasar langsung ke pedagang algoritmik. Diluncurkan pada musim panas 2017 sebagai prototipe kerja, sedang diuji dalam mode Beta terbatas dan diperkirakan akan dibuka pada awal tahun 2018.
Setelah membangun pertukaran untuk memenuhi kebutuhan klien institusi yang canggih, sekarang kami mengoperasikan Globitex dari titik awal untuk memungkinkan pertukaran mitra dagang Bitcoin dan Euro pada platform yang aman dan mapan. Membangun Globitex dengan tujuan untuk masa depan, bagaimanapun, memerlukan penanganan salah satu masalah utama yang dihadapi Bitcoin: likuiditasnya, atau kekurangannya saat ini.

TUJUAN GLOBITEX?

tujuan pertama Globitex adalah meluncurkan pasangan mata uang utama lainnya; untuk memperluas buku pesanan Bitcoin-FX, termasuk perdagangan instan, deposito, dan penarikan mata uang utama di seluruh dunia. Langkah selanjutnya adalah mengembangkan pasar uang kriptocurrency, dimana pelaku pasar yang berkualitas dapat meminjamkan aset mereka selama periode waktu tertentu dengan menetapkan suku bunga berbasis pasar. 
Perkembangan pasar uang di Bitcoin akan menjadi katalisator utama dalam meningkatkan likuiditas dan mencocokkan penawaran dan permintaan Bitcoin di pasar spot, dan juga untuk kerangka waktu di masa depan, yang berpotensi mengubahnya menjadi mata uang yang paling likuid.

Untuk mewujudkan tujuan ini, Globitex mengeluarkan Token utilitas GBX. Token akan dikeluarkan sebagai kontrak pintar Ethipen EIP-20 (sebelumnya dikenal sebagai ERC-20). Token GBX terutama akan digunakan untuk penyelesaian perdagangan di bursa Globitex, yang berfungsi sebagai token pembayaran komisi. Token GBX juga akan berfungsi dalam program loyalitas yang direncanakan untuk klien dan kontributor Globitex, dimana kontributor akan berpartisipasi dalam kesuksesan keseluruhan. Untuk memfasilitasi penggunaan Bitcoin sebagai media pertukaran skala industri dan juga untuk memungkinkan penggunaannya dalam perdagangan global, kami mengusulkan untuk menggunakan infrastruktur pertukaran Globitex yang ada dan menskalakannya menjadi pertukaran yang memiliki kemampuan pertukaran spot dan derivatif global. , dimana instrumen standar di komoditas utama terdaftar dengan pengiriman fisik, dan di mana Bitcoin digunakan sebagai mata uang yang mendasari.




Untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, Globitex mengajukan token Penjualan, yang akan mencakup penerbitan dan distribusi token GBX . Penjualan token akan bertahap, masing-masing mewakili komitmen tim Globitex terhadap tujuan pengembangan bisnis yang spesifik. 
Tujuan ini terbagi menjadi tiga bagian utama. Setiap bagian mengasumsikan sejumlah GBX
 Token terjual, yang pada gilirannya membuka hasil yang dibutuhkan untuk maju melalui setiap tahap pengembangan yang ditentukan di sini.

TOKEN
Token akan diwakili sebagai GBX. Token GBX akan memenuhi kebutuhan dasar metode penyelesaian perdagangan di platform pertukaran Globitex, mengisi sebagai tanda pembayaran komisi, dan juga dimanfaatkan dalam program loyalitas. Token ini didasarkan pada standar Kontrak Smart Ethereal EIP-20.
Token akan dibeli selama penjualan token dengan imbalan Ether (ETH), Bitcoin
(XBT) dan uang tunai Bitcoin (BCH). Sedangkan distribusi token akan terjadi setelah token tersebut habis terjual.
Token GBX akan memiliki masa pakai 10 tahun, selama masa pakai, token bisa ditebus, program loyalitas dan manfaat sukses lainnya tercapai. Setelah 10 tahun, Perusahaan akan meninjau kembali program Token GBX dan membuat modifikasi penting terkait kelanjutan program. Token GBX yang telah ditukarkan akan dibakar secara permanen untuk menghapusnya dari peredaran. Kertas putih: https://www.globitexico.com/wp.pdf
Token GBX akan dapat digunakan untuk menutupi pembayaran komisi untuk perdagangan yang dilakukan di Platform Globitex Semua klien yang terdaftar di bursa Globitex akan dapat menebus Token GBX sebagai pembayaran komisi. Awalnya token akan dikenai yang signifikan premi tidak kurang dari 20%. Misalnya, dengan harga GBX 1 = EUR 0,1, klien memilih untuk menggunakan GBX sebagai pembayaran untuk perdagangan akan dapat menikmati bonus berikut: GBX 1 = EUR 0,1 + 20%. Seiring berjalannya waktu, tergantung pada kesuksesan  erusahaan secara keseluruhan, bonusnya akan banyak peningkatan untuk merangsang pemanfaatan token GBX secara luas untuk penyelesaian perdagangan. Selanjutnya, Globitex akan menawarkan program loyalitas anggota terkait dengan kesuksesan lainnya untuk memberi penghargaan kepada klien dan pemegang tokennya selama masa pakai GBX Token. Secara keseluruhan, GBX Token diharapkan memiliki masa pakai 10 tahun, selama waktu itu, token bisa ditebus, program loyalitas dan manfaat sukses lainnya diundangkan. Setelah 10 tahun
akan berlalu, Perusahaan akan meninjau program Token GBX dan membuat yang diperlukan
penyesuaian kelanjutan program.
Informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah ini:




by poleng
my ETH : 0x277F58a93f1c804C532eBaf5Aa3B9945743f6d06


Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWOKER採用のための新しい分散プラットフォーム

CryptF cung cấp một giải pháp thay thế kinh doanh đơn giản và hợp lý

Bcnex - E-Geld-Handelsplattform, die die beste Handelsplattform bietet